Dalam dunia selebritis Indonesia, nama Dewi Perssik memang seakan memiliki magnet tersendiri. Janda dua kali dari Saipul Jamiell dan Aldi Taher ini memang lebih sering disorot soal skandal dirinya yang kerap kali tak jauh-jauh dari hal yang berbau sensual.

Depe, seperti dia biasa disapa adalah seorang pedangdut yang dikenal akan tubuh seksinya. Memiliki tubuh yang mungil, Depe dikaruniai aset tubuh yang sangatlah luar biasa. Sehingga tak heran kalau penyanyi asal Jember ini dikagumi para pria. Tentang Depe, wanita ini pernah dibikin galau lantaran ada foto mirip dirinya tanpa busana beberapa waktu lalu.

Baca Juga:10 Hal Gila Yang Hanya ada di Dubai

Dalam foto tersebut, wanita mirip Depe itu tampak memejamkan mata dengan tubuh tanpa busana dan basah. Tak mau lama-lama, Depe membantah bahwa foto itu adalah dirinya karena dengan lantang dia mengakui memiliki aset lebih besar daripada itu. Hmm, sebetulnya sepanas apa sih fakta yang ada dalam kehidupan Depe? Dari beberapa wawancara di TV dan media cetak Dewi Persik pernah mengungkap fakta tentang dirinya namun jarang diberitakan, berikut beberapa di antaranya!

Pertama 1. Suka Nonton Film Dewasa

1. Suka Nonton Film Dewasa

Suka atau tidak, film dewasa memang menjadi salah satu hal yang disukai para pria. Berbeda dengan pria, wanita cenderung ogah dan tak mau menonton film seperti itu. Namun beda halnya, Depe justru mengakui suka menyaksikan tayangan dewasa.

Dalam sebuah wawancara yang pernah dilakukan, Depe mengakui bahwa dia menonton film tersebut untuk memberikan kepuasan pada dirinya sendiri dan itu bukanlah hal yang munafik. Apa kamu setuju?

Selanjutnya  2. Mengaku Liar di Ranjang

2. Depe Mengaku ‘Lihai’

Banyak yang mencibir perilaku Depe saat di atas panggung karena dianggap kurang pantas. Sebagai penyanyi, Depe memang pernah beberapa kali memakai baju ketat kemudian disertai gerakan tubuhnya yang khas itu. Sebenarnya soal aksi heboh di Depe, hal tersebut tak hanya terjadi di panggung saja, tapi juga di ranjang.

Dalam sebuah wawancara Depe mengaku kalau dirinya sangat dominan ketika melakukan aktivitas tersebut. Jadi, ia akan lebih banyak melakukan aksi dibanding pasangannya. Tentu kita tidak tahu ya detailnya seperti apa. Mungkin seorang Saipul Jamiell dan Aldi Taher lah yang lebih mengetahuinya.

Selanjutnya 3. Seorang Guru Mengaji

3. Depe Ternyata Sosok Religius

Meskipun terlihat sangar dan menantang, Depe ternyata adalah sosok yang bisa dibilang religius. Salah satu buktinya adalah bagaimana cakapnya wanita Jember ini ketika melantunkan ayat suci. Bisa membaca kitab dengan lancar tentu Depe pernah belajar. Dan kalau melihat orangtua dan lingkungannya yang kental dengan agama maka tentu kemampuan Depe ini adalah hal yang cukup lumrah.

Tak hanya jago mengaji, Depe sendiri pernah mengajarkan kemampuan itu saat masih remaja dulu. Uniknya, ketika itu ia hanya mendapatkan Rp 50 ribu saja dalam sebulan. Soal agama, bagi Depe hal tersebut adalah urusannya dengan Tuhan dan tak perlu digembor-gemborkan ke orang lain.

Selanjutnya 4. Hidupnya Butuh Sensasi

4. Hidupnya yang Erat dengan Sensasi

Haters akan selalu ada dan dimiliki siapa saja, termasuk dalam hal ini adalah Depe. Dirinya kadang dicibir sedemikian rupa oleh orang-orang yang tak menyukainya. Mendapatkan tudingan miring dan kadang diberitakan masalah negatif, rupanya bukan masalah bagi Depe. Baginya, sensasi itu memang dibutuhkan oleh para pekerja infotainment.

Depe memang tidak suka terlihat pura-pura baik atas nama pencitraan. Baginya, jika orang ingin mengetahui dirinya secara utuh lebih baik mengenalnya bukan sebagai Dewi Perssik tapi sebagai Dewi Mulya Agung.

“Kata orang, kalau nggak sensasi, nggak Dewi Perssik. Yaa, terima kasih banyak, itu sebagian dari aktivitas dan konsekuensi saya sebagai selebritis. Selebritis itu gudangnya dunia hiburan, mereka bisa membuat sensasi. Tinggal nanti kembali lagi ke masyarakat apakah mereka bisa cerdas atau engggak dalam mengamati selebritas,” ungkap Depe.

Baca Juga: 10 Hewan Laut Dalam Yang Seram dan Aneh

                        : 5 Pohon Paling Indah di Dunia, Berumur Ratusan Tahun