Terminator Genisys Mulai Tayang Di Bioskop Tanah Air

oleh Adys Disty
06:45 AM on Jun 25, 2015
Terminator Genisys via viva
Terminator Genisys via viva

Film Terminator Genisys yang dibintangi oleh Arnold Schwarzenegger kini tayang lebih dulu di Indonesia, Rabu (24/6). Bahkan, Indonesia menjadi negara pertama yang menyaksikan film ini di dunia. Sedangkan di Amerika Serikat sendiri, film ini baru tayang pada 1 Juli nanti. Padahal film ini baru menggelar premier di Berlin, Jerman pada 20 Juni kemarin.

Sebelum menonton, sebaiknya saksikan terlebih dahulu empat film Terminator sebelumnya. Plot film ini mengambil momen di masa datang, saat pemimpin revolusi John Connor (Jason Clarke) mengirim Kyle Reese (Jai Courtney) kembali ke tahun 1984 untuk menyelamatkan ibunya, Sarah Connor (Emilia Clarke) yang akan dibunuh oleh robot Terminator.

Baca Juga
4 Harta Karun Indonesia di Luar Negeri, Konon Bisa Bikin Bumi Pertiwi Langsung Kaya
Mengenal Cempedak, Buah Asli Indonesia Super Lezat yang Kini Mulai Terlupakan

Namun, rencana John mengirim Kyle ke masa lalu hancur berantakan karena Skynet yang telah mengambil wujud manusia menyusup di antara para pemberontak. Dia menyerang John bersamaan waktunya ketika Kyle sedang masuk ke mesin waktu. Sementara itu, ketika Kyle terhempas ke tahun 1984, keadaan telah jauh berubah.

Kini Sarah Connor yang Kyle temui ternyata adalah seorang wanita pejuang bukan wanita lemah yang harus dia lindungi. Ternyata sebelum Kyle datang, Sarah kecil di usia 9 tahun telah lebih dulu diselamatkan Terminator (Arnold Schwarzenegger) yang telah diprogram ulang untuk melindungi dirinya.

Dalam hal teknologi CGI atau rekayasa komputer, film Terminator Genisys menampilkan adegan-adegan laga memukau, ada banyak ledakan, dan berondong senjata otomatis yang memekakkan telinga. Bahkan, pertarungan dua Terminator T-101 yang saling pukul sangat menegangkan untuk disaksikan.

Indonesia boleh berbangga karena menjadi negara pertama yang memutar film Terminator Genisys. Setelah di Indonesia, Terminator Genisys baru akan dirilis di Singapura, Denmark, Kolombia dan Peru pada 25 Juni. Sedangkan di Inggris dan Hong Kong baru akan tayang pada 2 Juli mendatang. Hal ini menegaskan kalau pasar Indonesia memang sangat potensial mendatangkan banyak penonton. Terminator Genisys merupakan film kelima Terminator.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
Dulu Terkenal Sering Tampil Hot, Begini Kabar ‘Mama Abdel’ Sekarang yang Makin Bikin Deg-degan 5 Kejadian Nyleneh Orang Indonesia yang Terekam Google Street View, Awas Ngakak! 12 Kelakuan Pengguna Medsos “Kelewat Awam” Ini Dijamin Bikin Kamu Ngakak Jengkulitan Inilah Beberapa Kelakuan ‘Gak Lazim’ Saat Terjadi Kecelakaan Lalu Lintas, Kamu Pasti Salah Satunya Potret Kehidupan Mewah Anak Orang Kaya di Hong Kong yang Dijamin Membuatmu Melongo 7 Aktris Sinetron Kolosal Cantik dan Seksi ini Pernah Menghiasi Layar Kaca Kamu Zaman Dulu Inilah Perubahan Wajah Thalia Maria Marcedes dari Cantik Sampai Cantik Banget 5 Ibu Mertua Paling ‘Membahayakan’ Sedunia Yakin deh, 25 Pose Absurd Wisatawan dengan Patung Ini Pasti Bikin Kamu Cekikikan Melihatnya 4 Ciri-Ciri Ini Bisa Jadi Indikasi Kalau Sebuah Warung Pasang Jin Penglaris, Hati-Hati! Salut! 5 Artis Tajir Ini Nggak Segan Pamerkan Kelakuan Bak ‘Rakyat Jelata’ di Sosial Media Chatting Kids Zaman Now Minta Foto “Buka-bukaan” ke Gebetannya Ini, Endingnya Bikin Melongo Dulu Mewah, Anak Pencipta Lagu Nomor Satu di Indonesia Ini Sekarang Jadi Kuli Bangunan Inilah Alasan Pakai Rok Saat Bersepeda Motor Sama dengan Bunuh Diri Inilah 4 Pernikahan Super Mewah Anak Pejabat dan Konglomerat Indonesia yang Bikin Mata Terbelalak Inilah 4 Alasan Mengapa Israel Harus Tunduk Hormat pada Indonesia 7 Foto Ini Diambil Hanya Sesaat Sebelum ‘Musibah’ Datang Foto-Foto Ini Memperlihatkan Betapa Seru dan Kocaknya Adegan di Balik Layar Film Superhero Idaman Anak 90-an Inilah Fakta Micin, Benda yang Sering Difitnah Masyarakat Kekinian, Beneran Bikin Lemot? Inilah 6 Artis Indonesia yang Bikin ‘Superstar’ Luar Negeri Tergila-gila, Ada yang Sampai Baper Loh
BACA JUGA