Pada tahun ini Angga Aldi menjadi salah satu pendatang baru yang banyak digandrungi. Meski tergolong baru, Fakta Angga Aldi Yunanda tetaplah menarik untuk digali. Pemuda yang terkenal saat menjadi pemeran utama pada film ‘Mermain In Love’ ini, memang mempunyai banyak hal menarik sebagai artis baru.

Kemampuan hebatnya saat memerankan tokoh Erick di filmnya tersebut, semakin menunjukkan potensi besarnya. Meskipun masih tergolong baru saat meniti karir, tapi Angga memiliki kemampuan akting yang luar biasa. Hal inilah yang dapat jadi modal berharga untuknya di dunia entertainment. Lalu seperti apakah Angga Aldi Yunanda itu? Simak faktanya sebagai berikut.

Sudah meniti karir ke artisan selama empat tahun

Karir Hebat

Angga Aldi Yunanda memulai debut sebagai artis dimulai tahun 2015, dengan bermain di sinetron berjudul malu-malu kucing. Saat itu ia memerankan tokoh Baim yang sukses membuat namanya melambung. Peran bagus saat di sinetron tersebut membuatnya kembali dipilih menjadi pemeran utama di ‘Mermaid In Love’ satu dan dua. Melalui peran Erik di sinetron inilah potesi besarnya dalam dunia seni peran semakin terlihat. Bahkan kemampuan hebatnya tersebut membuat namanya kini kebanjiran tawaran bermain peran, iklan dan film. Apabila terus konsisten saat mungkin Angga akan menjadi artis hebat di kemudian hari.

Mampu hidup mandiri jauh dari keluarga

Keluarga Angga

Kesuksesan Angga ini tidak didapatkannya dengan mudah. Ada kerja keras dan pengorbanan yang besar yang dilakukannya. Salah satunya adalah harus hidup jauh dari keluarga di Mataram. Setelah lolos casting tahun 2015 lalu, Angga harus hidup jauh dari orangtua di Jakarta. Sebagai pemuda ketidakhadirkan bapak dan ibu pastinya bukan hal yang mudah. Namun di kondisi seperti itu tidak menghalangi Angga untuk meniti karir di dunia entertainment. Bahkan dirinya mampu tampil konsisten dengan selalu ada sinetron yang dibintanginya.

Tidak pernah melupakan pendidikan meski sibuk

Angga Sekolah

Menjadi artis pastinya tidak mempunyai banyak waktu untuk pendidikan. Begitu juga yang dialami Angga Aldi Yunanda ini, yang karena hal tersebut dirinya harus sering ijin tidak masuk sekolah. Namun di tengah keterbatasan tersebut pria asal Mataram ini tidak serta merta meninggalkan pendidikan. Hal ini dibuktikan dengan memilih homeschooling agar terus dapat menuntut ilmu. Meski belajar tidak di sekolah Angga mengaku apabila tetap bersungguh-sungguh dan serius pada setiap pelajaran yang diberikan gurunya.

Mempunyai cita-cita besar yang melenceng dari dunia artis

Cita-Cita Angga

Karir cemerlang menjadi artis tidak membuat Angga melupakan cita-cita besarnya. Selain menjadi artis ternyata pemuda asal Mataram ini berkeinginan menjadi dokter. Impian besarnya ini didasari dengan rasa kepeduliannya terhadap sesama yang tinggi. Dengan menjadi dokter dirinya mengungkapkan akan mampu menolong banyak orang. Selain mempunyai impian besar, Angga ini tergolong siswa yang pandai. Banyak nilai di rapornya yang memuaskan. Jadi sangat pas apabila ke depan dirinya menyeriusi cita-citanya menjadi dokter tersebut.

Sering sekali mempromosikan wisata daerah asal

Angga di Pantai

Menjadi artis muda terkenal seperti sekarang ternyata tidak membuat ia lupa daerah asal. Hal ini dibuktikan dengan sering sekali Angga mempromosikan tempat wisata daerahnya tersebut. Terlahir di Mataram 1999 membuatnya paham betul bagaimana keunggulan tempat ia tumbuh tersebut. Menurutnya Mataram memiliki pantai yang jauh lebih bagus dari Bali, lantaran bersih dan belum banyak didatangi orang. Misi promosi ini dilakukannya dengan sukarela tanpa dapat imbalan dari pemerintah sana.

Beberapa fakta Angga Aldi Yunanda pastinya semakin menunjukkan kehebatannya. Seperti saat dirinya hidup jauh dari orang tua pemuda lima 15 tahun ini, tetap mampu konsisten di dunia entertainment meski harus hidup mandiri. Hal ini dapat menjadi contoh untuk para pendatang baru agar selalu mampu fokus pada karirnya. Karena dengan cara tersebutlah artis dapat sukses di dunia ini.