Cantiknya Tentara Wanita di 5 Negara Ini Bisa Bikin Dengkulmu Lemes

oleh Tetalogi
07:00 AM on Aug 14, 2016

Umumnya tentara masih dipandang sebagai pekerjaan para pria. Mereka dilatih fisik dan mental untuk membela negaranya dan menjaga perdamaian dunia, meski harus berperang sekalipun. Tapi, gimana tangguhnya kalau wanita yang menjadi tentara ya? Apalagi jika para wanita tersebut tak kalah cantiknya dengan para model kelas dunia.

Baca Juga :5 Negara Eropa ini Dikenal Sebagai Penghasil Wanita Paling Cantik

Baca Juga
Bikin Jantungan, Pajak Mobil “Wah” Ini Bisa Buat Sedekah Orang Sekampung
Inilah 10 Meme, “Yang, di Rumah Lagi Sepi” Dijamin Bikin Kamu Ngakak Sekaligus Gagal Fokus

Yup, di negara-negara berikut ini akan dijumpai para tentara cantik yang pesonanya bahkan bisa bikin lututmu lemes. Lihat deretannya berikut ini, yuk!

1. Australian Defense Force

The Australian Defense Force merupakan organisasi militer yang bertugas untuk melindungi dan menjaga benua Australia. Dari perang dunia II, Australian Army Nursing Service telah ada dan melayani para tentara yang cidera saat melakukan tugasnya. Kemudian, pada tahun 1940 Australia juga merekrut para wanita untuk dilatih militer.

Australian Defense Force [Image Source]
Australian Defense Force [Image Source]
Hingga saat ini, benua tersebut memiliki para tentara wanita yang siap betempur sewaktu-waktu untuk perdamaian negaranya. Meski memegang senjata dan terbiasa dengan latihan keras, para tentara wanita Australia tersebut tetap berparas cantik layaknya seorang model, lho!

2. Swedish Armed Force

Sejak tahun 1989 tidak ada perbedaan gender di organisasi kemiliteran Swedia. Para tentara wanita juga memiliki tugas yang sama dengan laki-laki, yaitu menjaga perdamaian dan melindungi negara. Mereka bahkan diizinkan untuk ikut perang!

Tentara Swedia [Image Source]
Tentara Swedia [Image Source]
Meski memiliki tugas yang berat, namun para tentara wanita tersebut memiliki paras yang cantik. Salah satu divisi di kemiliteran Swedia yang diisi oleh para perempuan berparas ayu adalah The Swedish Women’s Voluntary Defence Service. Mereka memiliki tubuh yang tinggi dan ideal, pintar serta feminin. Karakter-karakter tersebut membuat kecantikan para tentara wanita di Swedia semakin diakui.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
Inilah 13 Potret Marion Jola, Finalis Indonesian Idol yang Viral Berkat Video Hotnya 8 Ilustrasi Tentang Kebiasaan Cewek-Cewek Ini Bakal Bikin Kaum Lelaki Gagal Paham 4 Anak Raja yang Lebih Memilih Tetap Jadi Atlet Ketimbang ‘Ongkang-Ongkang’ Saja 10 Meme “Terperangkap Razia”, Jauh Lebih Pahit Ketimbang Ketemu Mantan di Jalan 5 Fakta Ngeri Sentinel, Suku Primitif Paling Sadis yang Pernah Ada 10 Ucapan Iseng Saat Foto Nikahan Ini Bikin Ngakak Maksimal, Jangan Ditiru Ya! Miris, Orang-Orang Ini Tewas Saat Ulang Tahun Akibat Dikerjain Temannya Sendiri 5 Hal Gila yang Hanya Bisa Kamu Temukan di Thailand Lama Tak Terdengar, Beginilah Kabar Gayus Tambunan, ‘Sang Koruptor’ Kelas Kakap Inilah 5 Kisah Pengawetan Pemimpin Bangsa yang Tidak Banyak Diketahui 7 Fenomena ‘Salah Kostum’ Jokowi Ini Sukses Bikin Netizen Bertanya-tanya 5 Penemuan Harta Karun di Indonesia yang Jumlahnya Sanggup Melunasi Semua Hutang Negara Uang Bukan Incaran, Inilah 4 Fakta Begal Payudara yang Ternyata Gak Kalah Berbahaya 9 Artis Ini Sok-sokan Update Status Bahasa Inggris, Alhasil Panen Hujatan dari Netizen Pulang Nggak Bawa Piala, 7 Runner Up Indonesian Idol Ini Lebih Tenar daripada Sang Juara 6 Musisi Indonesia Ini Punya Permintaan Aneh Sebelum Manggung, Ada yang Minta Aqua Galon Buat Mandi Loh Menguak Misteri Uang Logam 500 Rupiah Tahun 1991 yang Disebut-Sebut Mengandung Emas 4 Barang Ini di Indonesia Harganya Luar Biasa, Tapi di Afrika Orang Miskin pun Wajib Punya Mengenal Phu Quoc, Penjara Super Sadis yang Terapkan ‘Siksa Neraka’ di Vietnam Pakai Narkoba Hingga Selingkuh, Ini 4 Kelakuan Istri Pejabat yang Bikin Ngelus Dada
BACA JUGA