Sayang Banget, 5 Tempat Keren Ini Tidak Dapat Dikunjungi!

oleh Alfry
10:48 AM on Nov 4, 2014

Bagi orang yang hobi jalan-jalan pasti memiliki impian untuk mengunjungi tempat-tempat yang keren apalagi ditambah dengan nilai historis yang dikandung oleh tempat tersebut. Namun apa jadinya jika tempat yang kita incar termasuk tempat yang tidak boleh dikunjungi oleh umum? Pasti kecewa sekali rasanya jika mengetahui hal tersebut. Tapi ini bukan cuma omong kosong, ternyata ada tempat-tempat yang keren di dunia ini tapi tidak boleh dikunjungi.

Baca Juga :Jalan-Jalan ke Kota Mati Yang Mengerikan, Berani?

Baca Juga
5 Fakta Gedung BEI, Bangunan Megah yang Kemewahannya Bukan Hanya Hisapan Jempol
5 Fakta Sri Wahyuni Manalip, Si Bupati Cantik Asal Talaud yang Terancam ‘Lepas Seragam’

Tidak boleh dikunjungi disini bukan berarti sama sekali tidak ada yang mengunjungi ya. Melainkan hanya beberapa orang tertentu saja yang boleh masuk ke kawasan tersebut. Penasaran seperti apasih tempat tersebut sampai segitunya tidak beleh dikunjungi. Yuk kita bahas satu persatu tempat keren yang tidak dapat dikunjungi.

1. Pulau Poveglia – Pulau Hantu di Italia

Terdapat pulau kecil di antara Vanesia dan Lido, Italia yang dikenal masyarakat dengan nama Pulau Poveglia. Pulau ini ukurannya mini namun memiliki pemandangan yang indah, oleh pemerintah setempat pulau ini dimanfaatkan sebagai tempat pengasingan bagi orang-orang yang mengidap penyakit tertentu dan sadisnya mereka dibiarkan meninggal di pulau itu.

Pulau Poveglia
Pulau Poveglia

Sampai ketika kejadian nahas menimpa pulau tersebut di tahun 1630 pulau tersebut terbakar habis, entah disengaja atau tidak namun kejadian itu berbarengan dengan menyebarnya penyakit Black Death di kawasan Italia. Pada tahun 1922 pulau ini direnovasi kembali dengan dibangunnya sebuah rumah sakit yang menangani kasus gangguan jiwa.Namun rumah sakit ini tak lama beroperasi sebab pada tahun 1968 rumah sakit ini ditutup. Sejak itulah pulau Poveglia ini menjadi pulau tak bertuan, konon tinggal hantu para orang yang mati yang masih bergentayangan di sana.

Selanjutnya : 2. Gereja Our Lady Mary – Tempat Tersimpannya Kitab Asli Zaman Raja Salomo

Next

Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
5 Hal Gila yang Hanya Bisa Kamu Temukan di Thailand 8 Ilustrasi Tentang Kebiasaan Cewek-Cewek Ini Bakal Bikin Kaum Lelaki Gagal Paham 5 Fakta Ngeri Sentinel, Suku Primitif Paling Sadis yang Pernah Ada 7 Fenomena ‘Salah Kostum’ Jokowi Ini Sukses Bikin Netizen Bertanya-tanya 4 Barang Ini di Indonesia Harganya Luar Biasa, Tapi di Afrika Orang Miskin pun Wajib Punya 6 Musisi Indonesia Ini Punya Permintaan Aneh Sebelum Manggung, Ada yang Minta Aqua Galon Buat Mandi Loh 7 Sisi Gelap Negara Thailand yang Wajib Kamu Tahu Sebelum Mengunjunginya! Pakai Narkoba Hingga Selingkuh, Ini 4 Kelakuan Istri Pejabat yang Bikin Ngelus Dada 5 Ramalan Menakutkan Nostradamus Tentang Tahun 2018, Siap-siap Dibikin Merinding! 5 Sisi Gelap Dunia Pramugari yang Akan Menyadarkanmu Kalau Dunia Penerbangan juga Penuh Godaan Miris! 7 Wanita Cantik Ini Ditemukan Tewas Tanpa Busana, No. 2 Masih Jadi Misteri 7 Sosok Pria Paling Aneh Dengan Keunikan yang Mencengangkan di Dunia 4 Surga Dunia yang Tersembunyi di Indonesia Ini Bakal Bikin Negara Tetangga Sirik! Lingon, Suku Primitif Berfisik Eropa yang Hanya Ada di Indonesia 4 Fakta Caddy, Wanita Cantik di Lapangan Golf yang Buat Dengkul Para Pria Lemes 5 Kata yang Punya Arti Beda Jika Kamu Ucapkan di Medan 10 Meme “Terperangkap Razia”, Jauh Lebih Pahit Ketimbang Ketemu Mantan di Jalan Kocaknya 10 Meme ‘Salah Gue Apa’ Ini Dijamin Bikin Kamu Ketawa Sampe Mules Pulau Terpadat di Dunia Ternyata Ada di Indonesia Loh, Bukan Jawa Apalagi Bali Dulu Pernah Ngehits, 5 Girl Band Indonesia Ini Buyar dan Tak Terdengar Kabarnya
BACA JUGA