Teman Masa Kecil Bertemu Saat Kencan Buta Dan Akhirnya Menikah

oleh Ayu
08:50 AM on Feb 13, 2015

Jodoh tak akan ke mana. Begitulah kata orang bijak yang membuat hati kita lebih tenang saat harus pergi meninggalkan orang kesayangan. Memang, dalam proses penemuan jodoh, kadang kita diuji lewat perpisahan dan jarak. Kalau memang dia jodoh kita, maka kita akan saling menemukan jalan untuk kembali.

Hal ini dialami oleh pasangan muda yang tak menyangka bahwa akhirnya mereka bisa menikah setelah pernah menjadi teman di masa kecil. Dilansir dari Shanghaiist, pasangan bertama Liu Tao dan Ding Ding ini tadinya adalah teman saat masih balita. Itu pun bukan teman yang begitu dekat. Pertemuan mereka di usia balita itu karena ada sebuah sesi foto.

Baca Juga
6 Bencana Terbesar di Indonesia Ini Menjadi Penanda Pergantian Tahun yang Kelam
Dulu Dikenal Gembong Teroris Sadis, Begini Nasib Umar Patek Sekarang Yang Cinta NKRI

Teman Masa Kecil Bertemu Saat Kencan Buta Dan Akhirnya Menikah SHANGHAIIST
Teman Masa Kecil Bertemu Saat Kencan Buta Dan Akhirnya Menikah SHANGHAIIST

Liu Tao saat itu sudah berusia 4 tahun dan Ding Ding masih 3 tahun. Mereka berdua difoto di salah stau studio milik teman sekelas mereka. Dalam foto sederhana itu, Ding Ding menggunakan baju merah dan Liu Tao menggunakan kemeja warna terang. Siapa sangka kalau foto menggemaskan itu akan terulang kembali 23 tahun kemudian dengan lebih romantis?

Ding Ding pindah dari rumah mereka sehingga keduanya sempat hilang kontak. Tapi saat itu mereka belum mengenal cinta dan hanya berteman biasa. Namun siapa sangka, keduanya dipertemukan lewat sebuah kencan buta via dunia maya. Ding Ding dan Liu tak tahu bahwa sebenarnya mereka sudah saling mengenal sejak kecil.

Akhirnya mereka menyadari hubungan mereka setelah bertemu dan itu terjadi 23 tahun kemudian. Mereka sudah sama-sama dewasa, saling jatuh cinta dan akhirnya menikah. Akhirnya, Ding dan Liu membuat kembali foto mereka seperti saat masih kecil. Ding berbaju merah dan Liu menggunakan kemeja yang berwarna cerah. Atas apa yang terjadi dalam hidup mereka, Liu hanya bisa berkata, “Takdir ini seperti keajaiban,” ujarnya.

Ya, sekali lagi jodoh tak akan ke mana. Dan takdir memang memiliki caranya sendiri untuk mempertemukan jalan dua insan yang tadinya seolah tak akan menyatu. Pernah punya pengalaman serupa? Share di sini yuk.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
5 Kejadian Nyleneh Orang Indonesia yang Terekam Google Street View, Awas Ngakak! Dulu Terkenal Sering Tampil Hot, Begini Kabar ‘Mama Abdel’ Sekarang yang Makin Bikin Deg-degan Potret Kehidupan Mewah Anak Orang Kaya di Hong Kong yang Dijamin Membuatmu Melongo 12 Kelakuan Pengguna Medsos “Kelewat Awam” Ini Dijamin Bikin Kamu Ngakak Jengkulitan Inilah Beberapa Kelakuan ‘Gak Lazim’ Saat Terjadi Kecelakaan Lalu Lintas, Kamu Pasti Salah Satunya Salut! 5 Artis Tajir Ini Nggak Segan Pamerkan Kelakuan Bak ‘Rakyat Jelata’ di Sosial Media Kisah Sedih Eva, Calon Pengantin Yang Tertabrak Kereta Saat Mengantar Undangan Pernikahannya 7 Aktris Sinetron Kolosal Cantik dan Seksi ini Pernah Menghiasi Layar Kaca Kamu Zaman Dulu 5 Ibu Mertua Paling ‘Membahayakan’ Sedunia Inilah Perubahan Wajah Thalia Maria Marcedes dari Cantik Sampai Cantik Banget Kocak, Obrolan Orang Mesum PDKT Ngajak Chatting Endingnya Malah Bikin Ngakak Chatting Kids Zaman Now Minta Foto “Buka-bukaan” ke Gebetannya Ini, Endingnya Bikin Melongo Inilah 4 Pernikahan Super Mewah Anak Pejabat dan Konglomerat Indonesia yang Bikin Mata Terbelalak Inilah 4 Alasan Mengapa Israel Harus Tunduk Hormat pada Indonesia Inilah Alasan Pakai Rok Saat Bersepeda Motor Sama dengan Bunuh Diri 10 Postingan Nyeleneh Pengguna Medsos Pamer Kemesraan, Berasa Pingin Nampol Lihatnya Inilah 11 Status Kocak “Emak Zaman Now” di Medsos yang Bikin Minder Anak Muda Karena Kalah Eksis Belum 30 Tahun, 5 Cewek Cantik Zaman Now Ini Sudah Bergelimang Harta, Hampir Saingi Syahrini! Foto-Foto Ini Memperlihatkan Betapa Seru dan Kocaknya Adegan di Balik Layar Film Superhero Idaman Anak 90-an 4 Barang Ini di Indonesia Harganya Luar Biasa, Tapi di Afrika Orang Miskin pun Wajib Punya
BACA JUGA