in

Tak Hanya Telkomsel, Pelanggan Lintas Operator Kini Bisa Menggunakan Aplikasi TCash

Di tanggal 17 Juli 2018 kemarin, TCash memberikan kabar baik untuk kita semua. Ya, metode pembayaran elektronik tersebut sekarang bisa digunakan oleh semua operator tanpa terkecuali. Dengan event yang bertajuk visi “Semua Bisa”, CEO TCash, Danu Wicaksana memulai peluncuran dari layanan ini.

Visi “Semua Bisa” yang disebutkan oleh Danu Wicaksana tadi memiliki dua makna sekaligus. Pertama, Layanan TCash dapat digunakan oleh semua kalangan pelanggan lintas operator telekomunikasi. Kemudian yang kedua, layanan TCash dapat digunakan untuk semua transaksi non-tunai dengan mudah, aman, cepat, kapan dan di mana saja. Jadi pada intinya, TCash akan memberikan akses mudah kepada semua masyarakat Indonesia dalam melakukan transaksi, khususnya bagi para pengguna ponsel pintar yang belum memiliki akun bank. Dengan begitu, transaksi akan jadi lebih praktis dan kekinian pastinya.

Cara gunakan TCash

Nah, selain mengumumkan kabar gembira, event peluncuran layanan terbaru dari TCash ini juga menawarkan promo menarik lho. Bagi pelanggan lintas operator yang telah melakukan transaksi untuk pertama kali dengan TCash akan mendapatkan cashback 50%. Menariknya lagi, promo ini bakal ada di seluruh merchant TCash di seluruh Indonesia dan berlaku untuk transaksi apapun. Program ini akan ada dari tanggal 17 Juli sampai 31 Agustus 2018. Jadi, jangan sampai ketinggalan untuk nikmati promo menarik ini.

Contoh transaksi TCash

TCash yang baru ini tidak hanya memberikan keunggulan untuk bisa digunakan lintas operator saja. Tapi juga dengan beberapa fitur tambahan lainnya nih. Pertama, TCash akan memudahkan pelanggan lintas operator untuk pemilihan paket pulsa dan data sesuai dengan provider-nya. Sehingga kalian tak perlu repot dan bingung dengan satu ini.  Lalu yang kedua, TCash menyediakan pengiriman dana antar pengguna yang menggunakan teknologi peer to peer. Di mana para pelanggan bisa berbagi uang TCash meskipun operator yang dipakai tidak sama. Selain itu, pelanggan juga bisa nih untuk mengirimkan dana ke semua rekening bank mana pun tanpa terkecuali.

Paola Tobing menggunakan TCash

Selanjutnya untuk fitur ketiga adalah mempermudah pelanggan untuk bertransaksi. Hanya dengan SNAP kode QR pada outlet TCash, maka pembayaran pun sudah selesai. Kalian pun sudah bisa langsung membawa barang yang ingin dibeli. Cukup praktis dan tak perlu lagi menunggu uang kembalian layaknya transaksi tunai biasa. Selain itu, para pelanggan juga bisa menikmati beragam layanan lain. Seperti membayar tagihan air, listrik, internet dan lain sebagainya. Tak lupa juga, para pelanggan dapat membeli tiket kereta bandara Railink di Soekarno-Hatta Cengkareng dan Kualanamu Medan hingga pembelian BBM di 60 SPBU Pertamina di Indonesia. Menariknya lagi, TCash juga menyediakan layanan untuk berdonasi secara digital di masjid-masjid yang terpilih lho.

Penjelasan TCash

Untuk memperjelas cara menggunakan dari fitur-fitur di atas, Aktris Paola Tobing mempresentasikannya pada event peluncuran tersebut. Pertama, untuk kirim uang tinggal masukkan nominalnya berapa kemudian untuk penerimanya cukup di-shake, masukan pin dan nominal di TCash kita bertambah saat itu juga. Nah untuk pembelian data pun mudah. Cukup pilih opsi pulsa data yang mau dibeli, masukkan pin dan langsung kita terima,” ujar Paola.

Dari fitur-fitur yang telah disediakan pada TCash, Danu berharap sampai akhir tahun 2018, dapat menjangkau hingga 40 juta pelanggan di seluruh lapisan di Indonesia dan mendapat tanggapan positif dari masyarakat. Kemudian, CEO TCash juga mengharapkan kalau aplikasi layanan ini bisa meningkat unduhannya yang kini sudah mencapai 8 juta kali.

Di akhir peluncuran aplikasi TCash terbaru ini, Danu Wicaksana juga menambahkan beberapa patah kata. Kalau kepuasan pelanggan menjadi fokus utama dari layanan TCash ini. Selain itu, diharapkan TCash mampu mendukung program Gerakan Nasional Non Tunai dan less cash society yang sebelumnya dicanangkan oleh Pemerintah Indonesia.

Written by Firdha

Firdha Rahma, dilahirkan di Kota Malang tanggal 5 Agustus 1994. Ia tergabung di Boombastis.com sejak bulan Desember 2017. Perempuan bermata sipit ini suka sekali warna merah dan hewan yang bernama kucing. Dia mempunyai hobi menonton film segala genre, menulis dan baca-baca artikel tentang teknologi ponsel yang terbaru.
Punya hobi menulis sejak SMK, tapi belum begitu aktif di dunia blog. Nah, karena kuliah ada sedikit waktu senggang jadi kegiatan menulis bisa diterapkan kembali ke dalam blog. Blognya berisi tentang travelling, kuliner dan review film.

Leave a Reply

Pedangdut Cantik Ini Ungkap Kisah Getir Perjuangannya Melalui Jalan Terjal Dunia Hiburan

Marak Pura-pura Terkena Abu Rokok, 4 Modus Jambret Ini Juga Merajalela, Waspadalah!