Kehadiran media sosial memang bisa menjadi ajang untuk unjuk kebolehan diri, pamer kegiatan sehari-hari, serta membuat prestasi. Walaupun media sosial lekat dengan kehidupan para millennial dan generasi muda, tak sedikit pula emak-emak yang ikut eksis dan terkenal karenananya. Sebut saja yang paling fenomenal adalah Mpok Alfa –yang minta diajak jalan oleh suaminya itu loh.

Patah satu tumbuh seribu, Mpok Alfa kini sudah berkarier di televisi Indonesia, ternyata ada banyak pengganti baru yang lahir, salah satunya Tante Lala. Bernama asli Wanita itu ialah Stella Ztart, wanita asal Manado ini viral karena gaya bicaranya yang ceplas-ceplos. Tante Lala tak segan juga untuk membagikan kegiatan sehari-hari di instagram pribadinya @bu_rokhim. Biar enggak penasaran sama orangnya, yuk kenalan dengan Tante Lala.

Terkenal karena sering live di medsosnya

Fitur live memang menjadi kesenangan tersendiri. Hampir semua media sosial memiliki fitur yang satu ini. Nah, emak-emak asal Manado ini pertama kali viral karena aksi live saat sedang menyikat gigi anaknya yang bernama Rafa. Seperti pernah diunggah ulang oleh akun @ makassar_iinfo, Tante Lala meminta anaknya membuka mulut lebar-lebar agar ia bisa menyikat giginya. Ekspresi sang ibu saat memperagakan membuka mulut lebar-lebar pun membuat sang anak tertawa lepas. Adegan menyikat gigi sambil live yang terlalu lama ini membuat anaknya muntah. Netizen yang menyaksikan pun menganggap lucu tingkah si Tante, ya walaupun anaknya tersiksa sih~

Tante Lala ini identik dengan alis cetar membahananya

View this post on Instagram

Beauty vlogger #tantelala

A post shared by Bu Rokhim (@bu_rokhim) on

Tak hanya Madam Kilay yang punya berbagai macam bentuk alis yang cetar membahana, Tante Lala pun enggak mau kalah. Di setiap video yang ia unggah, kamu pasti melihat alis si tante yang selalu on point dan tampak hitam bagai ulat bulu. Bukan merupakan hal yang mengherankan sih, bagi emak-emak dan wanita zaman sekarang, alis adalah salah satu elemen penting yang harus selalu ready –demi menjadi cantik. Bahkan, kalau alis kanan kiri belum sama rata dan hitamnya, tak akan beranjak dari depan kaca, benar?

Ciri khas memakai daster dan tawa yang menggelegar

View this post on Instagram

#tantelala

A post shared by Bu Rokhim (@bu_rokhim) on

Dalam setiap unggahan yang muncul, selain alis yang sudah cetar membahana, Tante Lala juga selalu memakai daster (dari yang berwarna Orange, Hijau hingga Merah). Yang membuat ia menjadi idola baru adalah gaya ngomong yang unik khas orang Manado –nyablak kalau kata warganet. Di sela-sela video yang ia unggah Tante Lala juga terkenal dengan suara tawanya yang menggelegar. Hmmm, pekak kuping hamba te~

Berbeda dengan dirinya yang agak pecicilan, suami Tante Lala lebih calm dan pendiam

View this post on Instagram

Pagi bersama suami #tantelala

A post shared by Bu Rokhim (@bu_rokhim) on

Selain berprofesi sebagai ibu rumah tangga, Tante Lala juga bisa bernyanyi, berpuisi, dan pastinya jago berdandan. Di dalam video di instagramnya, ia sering terlihat bersama suaminya loh. Ternyata, berbeda 180 derajat dengan kelakuan Tante Lala yang kadang pecicilan, sang suami terlihat kalem dan tak banyak bicara. Ya, kalau kata orang bijak, jodoh itu memang saling melengkapi ya, pasangan antimainstream ini contohnya.

BACA JUGA: Sempat Jadi Terkenal Secara Instan, Seperti Ini Nasib 4 Artis Dadakan yang Karirnya “Terjun Bebas”

Meskipun terlihat galak, Tante Lala adalah seorang ibu yang penyayang. Saat ada salah satu followersnya yang bertanya apakah ia pernah mengunci anaknya di dalam kamar? Tante Lala menanggapi dengan tegas ‘jangan lakukan hal itu’. Ya, penampilan luar memang bisa menipu, Sahabat. Tapi keberadaan Tante Lala ini pastinya sangat bisa menghibur kita, kan?