in

Ingin Tampil Menawan? Enggak Perlu Oplas, Kamu Bisa Tampil Menawan dengan Cara Super Simple Ini

Setiap pribadi di dunia pasti ingin terlihat menawan di mata semua orang. Ya bagaimana tidak, kalau sudah bergaya keren nan kece badai pasti bisa melakukan apa saja yang diinginkan. Contohnya aja bisa menarik perhatian dari gebetan yang sudah kita incar bertahun-tahun lamanya. Intinya kita bisa melepas status jomblo yang udah disematkan dari dulu.

Ngobrol-ngobrol soal tampil menawan, so pasti butuh proses untuk melakukannya. Biasanya sih, para generasi millenial rela menghabiskan uangnya untuk membeli peralatan make up supaya wajahnya bisa berubah cantik 360 derajat. Sedangkan kalau para cowok, membeli pomade dengan harga yang bikin dompet menjerit supaya rambutnya licin kayak lantai basah. Padahal sebenarnya hal-hal semacam itu tak harus dilakukan lho. Sebab, ada cara gampang nan murah supaya kalian bisa tampil menawan dalam waktu singkat.

Wajah kusam? Coba pakai perawatan alami ini

Hal pertama yang jadi sorotan semua orang adalah wajah. Nah, dari wajah biasanya orang-orang menilai seberapa level kegantengan atau kecantikan kita. Kalau kondisi wajah  kusam, bisa dipastikan nih level kegantengan atau kecantikan kita jadi berkurang drastis. Dari nilai  10, bisa-bisa turun menjadi 2. Sakit banget kan itu? Rasanya harga diri jadi terinjak gara-gara nilai tersebut.

Cara membuat wajah berseri [Sumber Gambar]
Eits.. tapi jangan sedih dulu gengs. Ada cara kok untuk membuat wajah kita yang kusam menjadi berseri-seri seperti mentari pagi. Cukup dengan mengonsumsi air putih aja secara teratur. Biasanya, para dokter menganjurkan kita untuk meminum air putih sebanyak delapan gelas per hari. Nah, dengan cara itu, dijamin deh wajah kita akan menjadi kinclong. Katakan good bye pada wajah kusam.

Ingin rambut berkilau tak perlu ke salon

Wajah kinclong belum cukup untuk membuat tampilan kalian menjadi menawan lho. Ada hal lain yang harus kalian lakukan lagi. Adalah harus melakukan perawatan rambut supaya bisa tampil cetar membahana di mata gebetan tersayang. Tapi kalian enggak harus pergi ke salon kok gengs. Merawat rambut bisa dengan cara alami tanpa harus mengeluarkan kocek dalam-dalam.

Rambut harus berkilau [Sumber Gambar]
Caranya adalah pakai bawang merah. Bumbu dapur satu ini bisa digunakan untuk perawatan rambut supaya lebat dan kuat. Cara mengolahnya adalah haluskan bawang merah hingga menjadi pasta. Kemudian oleskan bawang merah tersebut ke rambut dan diamkan selama 10 sampai 15 menit. Jika sudah, bilaslah dengan air bersih. Tapi bawang merah tidak hanya membuat rambut kuat dan lebat, tapi juga bisa bikin berkilau dan bebas dari ketombe.

Gigi pun juga harus dirawat gengs

Kalau wajah dan rambut udah cetar membahenol, gigi juga harus dirawat dong. Gigi juga tidak kalah jadi pusat perhatian semua orang ketika ketemuan. Jika gigi kalian kuning saat senyum, so pasti bukan gebetan aja yang kabur, orang lain pun bakal jaga jarak darimu. Enggak mau kan itu terjadi para diri kalian? Tak punya teman karena gigi kuning itu iyuhh banget.

Gigi harus putih alami [Sumber Gambar]
Tapi tenang gengs , setiap masalah pasti ada solusinya. Kalian bisa menggunakan Closeup White Attraction Natural Smile. Pasta gigi ini sangat menguntungkan banget nih untuk para generasi millenial. Dengan pemakaian secara teratur, gigi kalian akan tampak putih hanya dalam waktu dua minggu saja. Bahkan, Closeup White Attraction Natural Smile dapat membersihkan ke sela-sela terdalam gigi. Kenapa bisa sedahsyat? Yup, pasta giginya millenials ini mengandung lemon essence dan sea salt yang berguna membuat gigi lebih putih hanya dalam waktu singkat.

Perawatan kulit juga wajib untuk dilakukan

Hal lain yang jadi sumber tampil menawan adalah kulit bersih, putih dan mulus. Mungkin kalian mengira kalau untuk merawat kulit itu butuh obat–obatan yang harganya mahal. Selain itu juga harus ke salon guna pemberian vitamin dan lain sebagainya. Sebenarnya itu tak perlu kalian lakukan lho gengs. Membuang uang untuk perawatan kulit rasanya sia-sia belaka.

Kulit harus mulus [Sumber Gambar]
Jadi kalian cukup merawat kulit dengan mengonsumsi wortel dan jahe. Tapi ya enggak langsung dimakan juga gengs. Kalian tinggal mencampur wortel dan jahe kemudian dijus secara bersamaan. Kalau sudah, minum jus wortel dan jahe setiap hari tanpa jeda. Dengan cara itu, kalian akan mendapatkan kulit bersih, putih dan mulus bak artis atau aktor Korea.

Kondisi stamina pun tidak boleh untuk dilewatkan

Tampil menawan tidak hanya dari kondisi fisik juga. Namun kesehatan pun jangan sampai dilewatkan ya. Sebab, kondisi kesehatan tersebut juga poin penting untuk menarik perhatian dari gebetan. Pasti di dalam hati ia berkata “kesehatan aja dijaga, apalagi aku”.

Harus berolahraga [Sumber Gambar]
Nah, kalau sudah begitu, siapa yang tidak senang? Sehingga kita harus menjaga stamina apalagi waktu musim yang sedang tak jelas begini. Untuk menjaga kesehatan, kita cukup melakukan olahraga, mengonsumsi makanan sehat dan beristirahat dengan teratur. Niscaya, kita akan terhindar dari yang namanya penyakit.

Cara-cara di atas sangat ampuh untuk membuat kalian tampil menawan gengs. Jika penampilan kalian sudah kece nan badai, gebetan akan semakin mudah untuk didapat. Tapi bukan hanya itu saja lho, mantan juga pasti akan menyesal mutusin kita bak lagunya Bang Young Lex. Apalagi kalau kita memakai Closeup White Attraction Natural Smile untuk membersihkan gigi. Pasta gigi berbentuk gel ini mengandung bahan alami lemon essence dan sea salt untuk membuat gigimu jadi lebih putih hanya dalam waktu dua minggu. Nah, jika kalian ingin tampil kece dengan senyuman menawan, pasta gigi ini bisa dibeli di sini.

Written by Firdha

Firdha Rahma, dilahirkan di Kota Malang tanggal 5 Agustus 1994. Ia tergabung di Boombastis.com sejak bulan Desember 2017. Perempuan bermata sipit ini suka sekali warna merah dan hewan yang bernama kucing. Dia mempunyai hobi menonton film segala genre, menulis dan baca-baca artikel tentang teknologi ponsel yang terbaru.
Punya hobi menulis sejak SMK, tapi belum begitu aktif di dunia blog. Nah, karena kuliah ada sedikit waktu senggang jadi kegiatan menulis bisa diterapkan kembali ke dalam blog. Blognya berisi tentang travelling, kuliner dan review film.

Leave a Reply

Harimau Hitam, Tank Pembunuh Buatan Indonesia yang Bakal Jadikan TNI Seperti Macan Asia

‘Bulan Stroberi’ Akan Menyinari Bumi Malam Nanti, 4 Zodiak Ini Bakal Terkena Dampaknya