Takut Hamil, Gadis Ini Masukkan Kentang ke Organ Intimnya

oleh Admin
09:06 AM on Oct 6, 2014

Kurangnya pengetahuan tentang kehamilan dan alat kontrasepsi bisa membuat seseorang bertindak nekat. Ditambah lagi dengan mitos-mitos masa lalu tentang kehamilan yang tidak dapat dipertanggung jawabkan. Perempuan dari Kolombia ini contohnya, dia percaya dengan mitos bahwa kentang bisa mencegah kehamilan, akibatnya akar kentang tumbuh di dalam organ intimnya.

Gadis Kolombia berusia 22 tahun yang tidak disebutkan namanya ini menjadi membuat pemberitaan heboh. Dia mengalami sakit perut luar biasa dan memutuskan untuk memeriksakan diri ke dokter. Setelah dilakukan pemeriksaan mendalam, tim dokter sangat kaget menemukan kentang di dalam organ intim sang gadis. Lebih mengerikan lagi, kentang tersebut sudah tumbuh dan berakar di dalam organ intim.Takut Hamil, Gadis Ini Masukkan Kentang ke Organ Intimnya 1

Baca Juga
Bikin Jantungan, Pajak Mobil “Wah” Ini Bisa Buat Sedekah Orang Sekampung
Inilah 10 Meme, “Yang, di Rumah Lagi Sepi” Dijamin Bikin Kamu Ngakak Sekaligus Gagal Fokus

Kisah aneh sekaligus menyedihkan ini langsung menjadi berita besar di Kolombia, hingga akhirnya tersebar ke seluruh dunia. Saat ditanya mengapa nekat memasukkan kentang ke dalam organ intimnya, gadis itu mengatakan dengan polos bahwa dia percaya dengan kata-kata ibunya, yang sebenarnya hanya mitos.

“Ibu saya memberi tahu, jika tidak ingin hamil, saya harus menaruh kentang di dalam vagina saya, dan saya percaya sajam” ujarnya.

Tidak ingin terjadi hal-hal buruk, tim dokter langsung mengeluarkan kentang yang ada di dalam organ intim sang gadis, beserta akar kentang yang juga sudah tumbuh di dalam sana. Pertumbuhan kentang itulah yang membuat sakit perut luar biasa. Beruntung, tidak ada komplikasi dari perbuatan nekat gadis ini. Kentang itu berhasil dikeluarkan dan organ intim si gadis sudah bebas dari sayur tersebut.

Kesadaran yang rendah akan pengetahuan reproduksi membuat banyak masyarakat Kolombia tidak memakai kontrasepsi yang seharusnya. Hal ini tidak hanya terjadi di kalangan tua, tetapi juga di kalangan muda. Mereka ingin memakai kontrasepsi karena takut hamil, namun berujung petaka karena kurangnya pengetahuan.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
Inilah 13 Potret Marion Jola, Finalis Indonesian Idol yang Viral Berkat Video Hotnya 8 Ilustrasi Tentang Kebiasaan Cewek-Cewek Ini Bakal Bikin Kaum Lelaki Gagal Paham 4 Anak Raja yang Lebih Memilih Tetap Jadi Atlet Ketimbang ‘Ongkang-Ongkang’ Saja 10 Meme “Terperangkap Razia”, Jauh Lebih Pahit Ketimbang Ketemu Mantan di Jalan 5 Fakta Ngeri Sentinel, Suku Primitif Paling Sadis yang Pernah Ada 10 Ucapan Iseng Saat Foto Nikahan Ini Bikin Ngakak Maksimal, Jangan Ditiru Ya! Miris, Orang-Orang Ini Tewas Saat Ulang Tahun Akibat Dikerjain Temannya Sendiri 5 Hal Gila yang Hanya Bisa Kamu Temukan di Thailand Lama Tak Terdengar, Beginilah Kabar Gayus Tambunan, ‘Sang Koruptor’ Kelas Kakap Inilah 5 Kisah Pengawetan Pemimpin Bangsa yang Tidak Banyak Diketahui 7 Fenomena ‘Salah Kostum’ Jokowi Ini Sukses Bikin Netizen Bertanya-tanya 5 Penemuan Harta Karun di Indonesia yang Jumlahnya Sanggup Melunasi Semua Hutang Negara Uang Bukan Incaran, Inilah 4 Fakta Begal Payudara yang Ternyata Gak Kalah Berbahaya 9 Artis Ini Sok-sokan Update Status Bahasa Inggris, Alhasil Panen Hujatan dari Netizen Pulang Nggak Bawa Piala, 7 Runner Up Indonesian Idol Ini Lebih Tenar daripada Sang Juara 6 Musisi Indonesia Ini Punya Permintaan Aneh Sebelum Manggung, Ada yang Minta Aqua Galon Buat Mandi Loh Menguak Misteri Uang Logam 500 Rupiah Tahun 1991 yang Disebut-Sebut Mengandung Emas 4 Barang Ini di Indonesia Harganya Luar Biasa, Tapi di Afrika Orang Miskin pun Wajib Punya Pakai Narkoba Hingga Selingkuh, Ini 4 Kelakuan Istri Pejabat yang Bikin Ngelus Dada Mengenal Phu Quoc, Penjara Super Sadis yang Terapkan ‘Siksa Neraka’ di Vietnam
BACA JUGA