boom logo

Download our app!

Nikmati berita terhangat dari sudut pandang berbeda
install

tweet lucu

Tag terkait :
10 Singkatan-singkatan ‘Ngawur’ Ala Rakyat Twitter, RIP Humorku

Duh, ada-ada sih kalian ini netizen

author avatar Ayu | Lucu
Imajinasi Liar Netizen dengan #ChefJunaJajan, Sungguh Ada-ada Aja Nih Warga Indonesia

Kira-kira gimana ya reaksi lidah Chef Juna terhadap jajan-jajan pinggir jalan ini?

author avatar Ayu | Lucu
Udah Mau 2019, 10 Tweet 'Ringkasan 2018' Ala Netizen Ini Ngakaknya Enggak Abis-abis

Kalau kamu, resolusi apa nih yang udah tercapai?

author avatar Ayu | Lucu
Inilah 9 Tweet Balasan Warganet yang Buat Admin J&T Kapok Buat Kuis Lagi

Para netizen memang maha benar dan mengemaskan

author avatar Galih | Lucu
Inilah 10 Tweet Kocak Bikin Banting HP Admin Resmi Pejabat Publik

Mereka ternyata bisa lucu juga ya sobat

author avatar Galih | Lucu
10 Tweet Lucu Tentang Jawaban ‘Super’ Pak Ketum PSSI Ini Dijamin Bikin ‘Bahagia’

Apa urusan anda menanyakan pertanyaan itu? Siap pak

author avatar Galih | Editorial
Ndagel Abis! Beginilah Tweet Gibran Kaesang yang Bikin Ngakak Para Netizen

Anak presiden juga gak harus selalu serius keleus :D

author avatar Ayu | Lucu
Generated by Boombastis.com version 3