boom logo

Download our app!

Nikmati berita terhangat dari sudut pandang berbeda
install

akhdiyat duta mojo

Tag terkait :
10 Artis Ini Akrab Banget Foto dengan Fans Buktikan Dirinya Seorang Idola Sejati

Pasti salfok sama para fans, deh, beruntung banget ya mereka hiks T_T

author avatar Harsadakara | Entertainment
Jarang 'Tercyduk' Lambe Turah, 10 Pasangan Selebriti Ini Dijuluki Relationship Goals

Kalau pasangan seperti mereka sih pantas dijadikan panutan, jangan malah awkarin!

author avatar Harsadakara | Entertainment
Anti Kemewahan, Pernikahan 5 Artis Ini Sederhana, Ada yang Pakai Sarung dan Peci!

Enggak semua pernikahan artis itu foya-foya, yang begini bisa jadi panutan nih

author avatar Harsadakara | Entertainment
7 Hal Ini Jadi Alasan Bahwa Kamu Enggak Bakal Rugi Jika Jadi Fans Duta 'Sheila on 7'

Julukannya sih legenda, tapi kelakuannya masih seperti musisi biasa!

author avatar Harsadakara | Entertainment
Meski Tajir Melintir, 5 Artis Super Kaya Ini Nggak Malu untuk Hidup dan Tampil Sederhana

Ketika yang lain sok kaya, artis-artis tajir asli ini malah sederhana.

author avatar Harsadakara | Entertainment
Generated by Boombastis.com version 3