Sukses Memborong Penghargaan MAMA 2014, EXO Dianggap Tidak Sopan

oleh didi
09:10 AM on Dec 6, 2014

EXO memang tengah menjadi sorotan dalam dunia hiburan karena berhasil memborong penghargaan MNet Asia Music Awards (MAMA) 2014 yang berlangsung di Hongkong pada Rabu (3/12). Meski telah berlalu, cerita mengenai acara bergengsi se-Asia tersebut masih menjadi pembicaraan penggemar K-Pop.

Salah satunya, kejadian ketika EXO dianggap tak sopan saat menerima penghargaan MAMA 2014. Media Cina mengkritik EXO yang dinilai bersikap kurang sopan kepada Andy Lau saat tampil dan menyerahkan penghargaan kepada EXO untuk kategori Artist of the Year.

Baca Juga
6 Bencana Terbesar di Indonesia Ini Menjadi Penanda Pergantian Tahun yang Kelam
Dulu Dikenal Gembong Teroris Sadis, Begini Nasib Umar Patek Sekarang Yang Cinta NKRI

Sukses Memborong Penghargaan MAMA 2014
Sukses Memborong Penghargaan MAMA 2014

Andy Lau saat itu diundang untuk mempersembahkan sebuah penghargaan kepada grup Korea EXO. Andy Lau menggunakan kedua tangannya dengan membungkuk memberikan penghargaan kepada EXO. Namun anggota EXO tidak hanya menggunakan satu tangan saat menerimanya tapi juga tidak kembali membungkuk dan menatap langsung mata Andy Lau.

Masalah ini menghebohkan forum penggemar EXO. Beberapa orang menyebutnya memang tidak sopan sebagai bintang baru. Ada pula yang beranggapan EXO mulai sombong karena mendapatkan popularitas.

“Para anggota EXO kasar di depan super senior mereka”, “EXO yang baru debut kemarin, tapi mereka bertindak kasar mungkin karena kepopuleran mereka”, “Hanya melihat satu kejadian, kita bisa mengasumsikan banyak tentang mereka”, dan komentar negatif lainnya.

Sementara itu, lainnya menyebut jika sikap EXO memang biasa saja, tidak menyingung Andy Lau. EXO hanya senang dengan piala yang mereka raih.

“Kami melihat cuplikan kejadian tersebut dan kami tidak melihat apapun tentang tindakan kasar yang EXO lakukan. Foto tersebut merupakan rencana jahat untuk menjebak EXO” dan “Andy Lau bahkan tidak membahas tindakan EXO yang dianggap kasar, jadi berhentilah membuat tuduhan palsu.”

Dalam Mnet Asian Music Awards 2014, EXO berhasil menyabet empat penghargaan yaitu, Best Asian Style, Best Male Group, Artist of the Year dan Album of the Year. Lantas, apa komentar Anda tentang hal ini? Lagi-lagi kita harus hati-hati dalam bersikap di depan publik.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
5 Kejadian Nyleneh Orang Indonesia yang Terekam Google Street View, Awas Ngakak! Dulu Terkenal Sering Tampil Hot, Begini Kabar ‘Mama Abdel’ Sekarang yang Makin Bikin Deg-degan Potret Kehidupan Mewah Anak Orang Kaya di Hong Kong yang Dijamin Membuatmu Melongo 12 Kelakuan Pengguna Medsos “Kelewat Awam” Ini Dijamin Bikin Kamu Ngakak Jengkulitan Inilah Beberapa Kelakuan ‘Gak Lazim’ Saat Terjadi Kecelakaan Lalu Lintas, Kamu Pasti Salah Satunya Salut! 5 Artis Tajir Ini Nggak Segan Pamerkan Kelakuan Bak ‘Rakyat Jelata’ di Sosial Media Kisah Sedih Eva, Calon Pengantin Yang Tertabrak Kereta Saat Mengantar Undangan Pernikahannya 7 Aktris Sinetron Kolosal Cantik dan Seksi ini Pernah Menghiasi Layar Kaca Kamu Zaman Dulu 5 Ibu Mertua Paling ‘Membahayakan’ Sedunia Kocak, Obrolan Orang Mesum PDKT Ngajak Chatting Endingnya Malah Bikin Ngakak Inilah Perubahan Wajah Thalia Maria Marcedes dari Cantik Sampai Cantik Banget Chatting Kids Zaman Now Minta Foto “Buka-bukaan” ke Gebetannya Ini, Endingnya Bikin Melongo Inilah 4 Pernikahan Super Mewah Anak Pejabat dan Konglomerat Indonesia yang Bikin Mata Terbelalak Inilah 4 Alasan Mengapa Israel Harus Tunduk Hormat pada Indonesia Inilah Alasan Pakai Rok Saat Bersepeda Motor Sama dengan Bunuh Diri 10 Postingan Nyeleneh Pengguna Medsos Pamer Kemesraan, Berasa Pingin Nampol Lihatnya Inilah 11 Status Kocak “Emak Zaman Now” di Medsos yang Bikin Minder Anak Muda Karena Kalah Eksis Belum 30 Tahun, 5 Cewek Cantik Zaman Now Ini Sudah Bergelimang Harta, Hampir Saingi Syahrini! Foto-Foto Ini Memperlihatkan Betapa Seru dan Kocaknya Adegan di Balik Layar Film Superhero Idaman Anak 90-an 4 Barang Ini di Indonesia Harganya Luar Biasa, Tapi di Afrika Orang Miskin pun Wajib Punya
BACA JUGA