in

Kejam! Hanya Karena Cekcok, Suami ini Tega Gilas Istri Sendiri dengan Truk Fuso

Sengaja menabrak istri sendiri [image source]

Menurut beberapa orang, cekcok antara suami istri memang hal lumrah terjadi dalam rumah tangga. Usai pertengkaran, biasanya pasangan akan kembali harmonis bahkan romantis. Namun, apa yang terjadi pada Iwan dan Dewi justru sebaliknya. Pertengkaran tersebut berlanjut hingga berujung maut.

Tragisnya, sang suami tega mengakhiri hidup istrinya dengan begitu sadis, yaitu digilas dengan truk fuso. Entah apa yang merasuki pikiran Iwan hingga tega berbuat demikian. Yang jelas, tindakan tersebut membuatnya tak lagi pantas disebut suami. Untuk lebih jelasnya, berikut ini adalah kisah selengkapnya mengenai Iwan yang begitu tega menghabisi nyawa istri sendiri.

Iwan dikenal sering melakukan KDRT

Jauh sebelum terjadinya tragedi berdarah yang merenggut nyawa Dewi, diketahui jika Iwan memang figur suami yang kejam. Bukan sekali dua kali Iwan membuat luka lebam di tubuh dan wajah istrinya. Jika pekerjaannya sebagai kernet truk tidak mendapatkan hasil, Iwan juga biasa menekan dan minta uang pada Dewi untuk mengganti ban, atau buat biaya turun mesin.

truk fuso yang digunakan untuk menabrak korban [image source]
Hal itu membuat Dewi pontang-panting cari pinjaman dari kerabatnya hingga menggadaikan motor. Terakhir, sebelum kejadian tragis tersebut Dewi sempat menagih utang-utang Iwan yang mengatasnamakan Dewi. Bukannya membayar utang tersebut, Iwan justru mengungkit-ungkit perasaan cemburunya karena seorang perawat pria sering menjenguknya.

Pernah dilaporkan ke polisi atas tuduhan penganiayaan

Pada tahun 2014 silam, pihak keluarga Dewi juga pernah melaporkan Iwan pada polisi atas tuduhan penganiayaan. Pardin, yang merupakan ayah Dewi juga menyesalkan sikap Iwan yang kerap melakukan kekerasan. Saat ditemui di rumah duka, Pardin juga bercerita bahwa meski sudah melaporkan Iwan ke pihak yang berwajib, rupanya Iwan tak berakhir di penjara.

sebelumnya pernah dilaporkan ke polisi [image source]
Laporan tersebut berakhir dengan perdamaian, karena Iwan sendiri sudah menulis surat pernyataan untuk tidak melakukan tindak kekerasan dalam rumah tangga. Namun, ternyata janji tersebut hanya tertulis, dan sama sekali tak ditepati oleh Iwan.

Terlibat cekcok sebelum ditabrak truk

Dewi Supartini yang merupakan warga Kampung Calincing Desa Sindanglaya Kecamatan Karangawitan, ditemukan dalam keadaan mengenaskan. Tubuhnya tergilas roda depan truk tronton. Diketahui jika sebelum insiden tersebut, pasangan ini terlibat cekcok. Pelaku pun meninggalkan korban dan pergi ke tempat di mana truk fuso yang biasanya ia gunakan untuk bekerja, Iwan memang berniat untuk beristirahat di sana.

Sengaja menabrak istri sendiri [image source]
Namun, melihat istrinya juga meninggalkan rumah, pelaku pun menyusul korban dan perselisihan pun kembali terjadi. Korban pun sempat melempari truk yang dengan batu, hingga akhirnya Iwan kesal dan menabrakkan truk yang ia kendarai hingga membuat setengah dari tubuh Dewi remuk. Setelahnya, pelaku pun melarikan diri dengan membawa truk tronton tersebut.

Sempat mengambil telepon genggam korban sebelum melarikan diri

Kelakuan Iwan memang tak ada bedanya dengan begal jalanan. Usai menabrak istri sendiri dengan truk, bukannya menyesali perbuatannya, Iwan justru mengambil handphone milik korban. Diketahui jika sebelum insiden tersebut, saat di rumah pelaku memang sudah meminta ponsel Dewi, namun tidak diberikan.

TKP terjadinya penabrakan [image source]
Sebelum meninggal di rumah sakit, Dewi sempat memberikan kesaksian di depan ibunya, bahwa Iwan sengaja menabraknya dengan truk fuso dan mengambil ponselnya. Keberadaan Iwan pun bisa dilacak oleh polisi setelah telepon genggam milik istrinya dihubungi.

Kisah kekejaman Iwan memang membuat banyak orang tak habis pikir, bagaimana seorang suami bisa menggilas istri sendiri dengan truk tronton. Apa yang menimpa Dewi semoga menjadi pembelajaran bagi para perempuan, bahwa mencari suami yang penyayang itu sangat penting. Mudah-mudahan kejadian ini takkan ada lagi di masa mendatang.

Written by Nikmatus Solikha

Leave a Reply

Kicauan Kocak Admin PKN STAN dan Mabanya yang Buat Kamu Gak Bisa Berhenti Ketawa

Fajar Abdurokhim, Hafidz Qur’an Muda Penderita Kelumpuhan Otak yang Merebut Perhatian Raja Arab dan Dr Zakir Naik