in

Curhat 10 Tahun Menikah Diselingkuhi Suami dengan Adik Ipar, Mamah Dedeh Peluk Ibu Ini

Curhat suami selingkuh dengan adik ipar
Curhat suami selingkuh dengan adik ipar [Sumber Gambar]

Ustazah Dedeh Rosidah, atau akrab disapa Mamah Dedeh, menjadi salah satu penceramah yang begitu disukai banyak orang. Kata-kata yang lugas dan tegas, membuatnya menjadi favorit.

Tidak hanya ceramah-ceramah yang diberikan, sifat Mamah Dedeh yang baik hati, juga membuat banyak netizen terpana. Seperti yang baru-baru ini terjadi, saat ia memeluk seorang ibu yang mendapati suaminya berselingkuh dengan adik iparnya sendiri.

Memergoki Suami Berhubungan Badan dengan Ipar

Sebuah potongan video curhatan seorang ibu kepada Mamah Dedeh diunggah ulang di media sosial dan menjadi viral. Dalam video tersebut, seorang ibu menjelaskan bahwa ia telah menikah selama 10 tahun dengan suaminya. Namun, Tuhan belum memberikan mereka berdua rezeki berupa anak.

Curhat suami selingkuh dengan adik ipar
Memergoki suami berselingkuh [Sumber Gambar]
Hal yang mengejutkan, ia mendapati suaminya berselingkuh dengan adik ipar. Sang adik ipar memang tidak tinggal serumah dengan mereka berdua, namun kerap mendatangi kediaman ibu tersebut dan suaminya. Suatu hari saat ibu tersebut kembali dari musala, ia memergoki suami dan adik iparnya tengah melakukan hubungan badan.

Langsung Menggugat Cerai Suami

Mendapati suaminya berselingkuh, terlebih dengan adik ipar, tentu saja hati ibu tersebut tercabik-cabik. Bukan lagi menjerit kaget, tapi ibu tersebut tak bisa membendung tangisnya. Mamah Dedeh pun bertanya, apakah ibu tersebut sudah menggugat suaminya. Sang ibu mengatakan bahwa ia langsung menggugat cerai suaminya setelah memergoki selingkuh.

Curhat suami selingkuh dengan adik ipar
Mamah Dedeh memberi pelukan [Sumber Gambar]
Mamah Dedeh yang mendengar hal tersebut, menyebutkan bahwa ia setuju dengan apa yang dilakukan ibu tersebut. Ia mengatakan, meski sang suami minta ampun, tapi godaan setan bisa saja membuatnya kembali berbuat dosa yang sama.

Ipar Adalah Kematian

Mamah Dedeh kemudian menjelaskan bahwa Rasulullah SAW pernah menyebutkan bahwa ipar adalah kematian. Di mana yang dimaksud adalah kemungkinan suami atau istri berselingkuh dengan ipar itu ada. Namun, meski ada kemungkinannya, tapi Mamah Dedeh menegaskan bahwa tidak semua ipar.

Curhat suami selingkuh dengan adik ipar
Curhat suami selingkuh dengan adik ipar [Sumber Gambar]
Memahami bahwa cobaan itu berat bagi ibu tersebut, Mamah Dedeh memberi pelukan hangat. Ia mengatakan bahwa inilah dunia, kemudian mendoakan agar ibu tersebut diberikan kekuatan untuk menghadapi ujian ini. Mamah Dedeh juga berharap semoga ibu yang diselingkuhi suami dengan adik iparnya ini bisa mendapat hidup yang lebih baik ke depannya daripada sebelumnya.

BACA JUGA: Cerita Mamah Dedeh yang Punya Rumah Bernuansa Emas dan Sedekah 200 Karung Beras Tiap Bulan

Siapa yang bakal menyangka pasangan berselingkuh dengan orang adik ipar sendiri? Begitu pula dengan ibu yang melayangkan curhatnya kepada Mamah Dedeh tersebut. Meski ini berat baginya, tapi ia mengambil keputusan untuk segera menggugat cerai suaminya dan berusaha bangkit kembali.

Written by H

Ibu muda di NTT memutilasi bayinya

Perempuan Asal NTT Ini Melahirkan Sendiri dan Memutilasi Anak Hasil Hubungan Gelapnya

Raffi Ahmad diduga lakukan pencucian uang

Diduga Terlibat Pencucian Uang Ratusan Miliar, Raffi Ahmad Beri Klarifikasi