Kisah Unik Suami Romantis Yang Tidak Ingin Istrinya Kelaparan

oleh Ayu
15:50 PM on Apr 14, 2015

Sebut saja namanya Zhang. Mungkin dia adalah wanita yang paling bahagia di dunia ini. Tuhan memberinya seorang suami yang baik dan romantis, dengan cara yang tak pernah diduga sutradara film cinta manapun.

Yin Yunfeng, adalah seorang keturunan Tibet yang bekerja di kantor kepolisian dan militer. Setiap beberapa bulan sekali, ia harus berpisah dengan istri karena tugas. Sementara sang istripun sering terlalu sibuk hingga tak sempat masak dan lupa makan. Meski sibuk, Yin masih sempat menyiapkan (banyak sekali) makanan untuk sang istri, dengan cara yang sangat MANLY. Like what? Simak di sini.

Baca Juga
Inilah 4 Cara Greget BNN dalam Menghukum Para Bandar Narkoba yang Mulai Merajarela
6 Bencana Terbesar di Indonesia Ini Menjadi Penanda Pergantian Tahun yang Kelam

1. Kelihatan enak ya? Tapi ini bukan buatan istrinya. Ini dumpling buatan tangan Yin Yunfeng untuk istrinya.

Via Shanghaiist

2. Istri Yin, Zhang, bekerja sebagai guru sekolah menengah dan hanya punya sedikit waktu untuk makan siang.

Via Shanghaiist

3. Tidak ingin istrinya lupa makan, Yin membuat banyak makanan dan note pengingat bagi istrinya.

Via Shanghaiist

4. Tidak hanya satu. Yin sanggup membuat ribuan dimsum dan puluhan mangkuk untuk beragam jenis makanan.

Via Shanghaiist

5. Kalau Yin sendiri bertugas keluar kota dalam waktu lama, ia akan meninggalkan notes di mana istrinya bisa menemukan snack.

Via Shanghaiist

6. “Setelah kamu makan ini, semoga aku bisa segera pulang,” tulisnya.

Via Shanghaiist

7. Yin Yunfeng menyembunyikan makanan untuk istrinya. Ini adalah bagian dari ‘kejutan’.

Via Shanghaiist

8. Tak hanya memenangkan hati istrinya, sikap Yin sebagai suami juga memenangkan hati banyak netizen.

Via Shanghaiist

Sebagai seorang istri, Zhang tentu merasa sangat beruntung. Meski mereka berdua sama-sama sibuk, mereka saling menghargai pekerjaan masing-masing. Bahkan, suaminya masih memberi lebih banyak perhatian dengan membuatkannya stok makanan agar tidak telat makan atau kelapara.

Yin Yunfeng menggambarkan the real H.U.S.B.A.N.D (He Understands Situations Better And Never Disappears). Berapa jempol untuk suami tulus dan romantis seperti ini?

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
5 Kejadian Nyleneh Orang Indonesia yang Terekam Google Street View, Awas Ngakak! Dulu Terkenal Sering Tampil Hot, Begini Kabar ‘Mama Abdel’ Sekarang yang Makin Bikin Deg-degan Potret Kehidupan Mewah Anak Orang Kaya di Hong Kong yang Dijamin Membuatmu Melongo 12 Kelakuan Pengguna Medsos “Kelewat Awam” Ini Dijamin Bikin Kamu Ngakak Jengkulitan Kisah Sedih Eva, Calon Pengantin Yang Tertabrak Kereta Saat Mengantar Undangan Pernikahannya Salut! 5 Artis Tajir Ini Nggak Segan Pamerkan Kelakuan Bak ‘Rakyat Jelata’ di Sosial Media Inilah Beberapa Kelakuan ‘Gak Lazim’ Saat Terjadi Kecelakaan Lalu Lintas, Kamu Pasti Salah Satunya Kocak, Obrolan Orang Mesum PDKT Ngajak Chatting Endingnya Malah Bikin Ngakak 7 Aktris Sinetron Kolosal Cantik dan Seksi ini Pernah Menghiasi Layar Kaca Kamu Zaman Dulu 5 Ibu Mertua Paling ‘Membahayakan’ Sedunia Inilah Perubahan Wajah Thalia Maria Marcedes dari Cantik Sampai Cantik Banget Inilah 4 Pernikahan Super Mewah Anak Pejabat dan Konglomerat Indonesia yang Bikin Mata Terbelalak Inilah 4 Alasan Mengapa Israel Harus Tunduk Hormat pada Indonesia 10 Postingan Nyeleneh Pengguna Medsos Pamer Kemesraan, Berasa Pingin Nampol Lihatnya Inilah 11 Status Kocak “Emak Zaman Now” di Medsos yang Bikin Minder Anak Muda Karena Kalah Eksis 14 Tahun Berlalu, Begini Kabar Pemain Sinetron “Di Sini Ada Setan” yang Dulu Bikin Kamu Bergidik Ngeri Belum 30 Tahun, 5 Cewek Cantik Zaman Now Ini Sudah Bergelimang Harta, Hampir Saingi Syahrini! Foto-Foto Ini Memperlihatkan Betapa Seru dan Kocaknya Adegan di Balik Layar Film Superhero Idaman Anak 90-an Dulu Dianggap Naturalisasi Gagal Bersinar, Kini Nasib Van Beukering Malah Bikin Melongo 4 Barang Ini di Indonesia Harganya Luar Biasa, Tapi di Afrika Orang Miskin pun Wajib Punya
BACA JUGA