Stand By Me Mulai Diputar Di Indonesia

oleh didi
09:30 AM on Dec 11, 2014

Film Doraemon, si robot kucing baik hati dari masa depan yang mempunyai kantong ajaib memang sudah tak asing lagi. Bahkan film tersebut sudah melekat di Indonesia sejak tahun 90-an. Maka tak mengherankan jika masyarakat begitu merindukan episode terbaru dari film kartun ini.

Setelah sekian lama menunggu, kini Doraemon akan menghibur Anda semua di Indonesia. Kisah si kucing biru dan Nobita sahabatnya dalam Stand By Me Doraemon akan diputar di Blitzmegaplex mulai Rabu (10/12).

Baca Juga
Kabar Siti Rohmah, Si Kasir Minimarket Cantik yang Kini Sukses Menjelma Menjadi Model
4 Harta Karun Indonesia di Luar Negeri, Konon Bisa Bikin Bumi Pertiwi Langsung Kaya

Stand By Me Mulai Diputar Di Indonesia
Stand By Me Mulai Diputar Di Indonesia

Film yang dibuat dalam versi 3D ini menceritakan tentang perpisahan Doraemon dan Nobita di musim panas. Doraemon harus pergi meninggalkan Nobita dan kembali ke masa depan. Mereka tak lagi bisa bersama-sama. Perpisahan ini tak ayal membuat mereka merasa sedih.
Perpisahan ini seakan memberi isyarat tentang akhir kisah si robot kucing ini.

Film ini juga turut menggabungkan berbagai kisah Nobita, Doraemon dan kawan-kawan. Alur cerita kehidupan sehari-hari yang berkisah tentang perjuangan Nobita dan kawan-kawan di kehidupan mereka selanjutnya, sampai kisah romantis dan pernikahan Nobita. Tak ketinggalan, alat-alat ajaib Doraemon juga akan dipakai antara lain, pintu ke mana saja, baling-baling bambu, kamera pengubah busana, terowongan Gulliver, dan mesin waktu.

Tiket dari film Doraemon ini sendiri ternyata sudah di tunggu-tunggu oleh para penggemar Doraemon sehingga Blitzmegaplex sudah membuka pemesanan tiket sejak 3 Desember 2014 lalu. Pihak Blitzmegaplex menjelaskan pembelian tiket bisa dilakukan langsung di kasir atau melalui online di situs Blitzmegaplex. Tetapi untuk pembelian online, pembeli harus mendaftar lebih dahulu.

Penjualan tiket sudah tersebar untuk teater di Paris Van Java Bandung, Grand Indonesia Jakarta, Pacific Place Jakarta, Mall of Indonesia Jakarta, Teraskota Serpong, Central Park Jakarta, Bekasi Cyber Park, Plaza Balikpapan, Kepri Mall, Grand Galaxy Park Bekasi, Harbour Bay Batam, dan Miko Mall Bandung.

Film yang disutradarai oleh Takashi Yamazaki dan Ryuichi Yagi ini ditayangkan juga di 59 negara lain antara lain Korea Selatan, Taiwan, Hong Kong, Indonesia, Italia, Swiss, Spanyol, India, Nepal, Mesir, Palestina, Saudi Arabia, dan Maldives.

Bagaimana dengan Anda, sudahkah ada rencana menonton film terakhir dari Doraemon?

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
Dulu Terkenal Sering Tampil Hot, Begini Kabar ‘Mama Abdel’ Sekarang yang Makin Bikin Deg-degan 5 Kejadian Nyleneh Orang Indonesia yang Terekam Google Street View, Awas Ngakak! 12 Kelakuan Pengguna Medsos “Kelewat Awam” Ini Dijamin Bikin Kamu Ngakak Jengkulitan Potret Kehidupan Mewah Anak Orang Kaya di Hong Kong yang Dijamin Membuatmu Melongo Inilah Beberapa Kelakuan ‘Gak Lazim’ Saat Terjadi Kecelakaan Lalu Lintas, Kamu Pasti Salah Satunya 7 Aktris Sinetron Kolosal Cantik dan Seksi ini Pernah Menghiasi Layar Kaca Kamu Zaman Dulu Salut! 5 Artis Tajir Ini Nggak Segan Pamerkan Kelakuan Bak ‘Rakyat Jelata’ di Sosial Media Yakin deh, 25 Pose Absurd Wisatawan dengan Patung Ini Pasti Bikin Kamu Cekikikan Melihatnya 5 Ibu Mertua Paling ‘Membahayakan’ Sedunia Inilah Perubahan Wajah Thalia Maria Marcedes dari Cantik Sampai Cantik Banget Chatting Kids Zaman Now Minta Foto “Buka-bukaan” ke Gebetannya Ini, Endingnya Bikin Melongo 4 Ciri-Ciri Ini Bisa Jadi Indikasi Kalau Sebuah Warung Pasang Jin Penglaris, Hati-Hati! Kisah Sedih Eva, Calon Pengantin Yang Tertabrak Kereta Saat Mengantar Undangan Pernikahannya Inilah Alasan Pakai Rok Saat Bersepeda Motor Sama dengan Bunuh Diri Inilah 4 Pernikahan Super Mewah Anak Pejabat dan Konglomerat Indonesia yang Bikin Mata Terbelalak Dulu Mewah, Anak Pencipta Lagu Nomor Satu di Indonesia Ini Sekarang Jadi Kuli Bangunan Inilah 4 Alasan Mengapa Israel Harus Tunduk Hormat pada Indonesia 7 Foto Ini Diambil Hanya Sesaat Sebelum ‘Musibah’ Datang Kocak, Obrolan Orang Mesum PDKT Ngajak Chatting Endingnya Malah Bikin Ngakak Inilah 11 Status Kocak “Emak Zaman Now” di Medsos yang Bikin Minder Anak Muda Karena Kalah Eksis
BACA JUGA