10 Spanduk Khitan Super Lucu yang Hanya Akan Kamu Temui di Indonesia, Siap-Siap Terpingkal!

Beneran rasanya seperti digigit semut, semut peluru tapi

oleh Arief Dian
17:00 PM on Jun 11, 2017

Dari banyak momen masa kecil, terutama laki-laki, sunat adalah salah satu yang paling diingat. Bukan cuma tentang senang-senang saja, tapi juga bagian yang menyakitkan. Ya, apalagi kalau bukan part proses sunatnya sendiri. Orangtua bilangnya kayak digigit semut. Tapi, itu tentu saja membual. Faktanya, sunat lebih menyakitkan daripada diputus pacar. Apalagi ketika malam hari pasca sunat. Panasnya seperti lihat mantan naik pelaminan.

Soal sunat, saat ini sudah banyak beragam teknologi untuk itu. Entah itu laser sampai metode unik lainnya. Tak lupa juga para tukang sunat pun gencar melakukan promosi. Uniknya, beberapa promosi cukup kocak sehingga bikin ‘calon korban’ merasa aman dan senang. Dan berikut ini beberapa spanduk promosi sunat yang dijamin bakal membuatmu ngakak.

Baca Juga
10 Postingan Nyeleneh Pengguna Medsos Pamer Kemesraan, Berasa Pingin Nampol Lihatnya
10 Meme Kocak “Nunggu Cewek Dandan” Lebih Lama Ketimbang Pergi Haji Tahunan

Lah Superman saja berani sunat, masak kamu nggak?

Superman khitan [image source]

Widih sampai dibikin festivalnya

Festival khitan [image source]

Sudah 1000 anak lebih, kayaknya ini terpercaya deh

Terjamin [image source]

Kayak pernah kenal dengan posternya ya

sunat laser [image source]

Wih ada yang bisa merevisi sunat nih, barangkali ada yang mau ganti model

sunat revisi [image source]

Kalau misal pilih paket gold dapat apa ya?

rumah_sunatan_ [image source]

Model undercutnya ada nggak ya?

orang sunat lucu panplet [image source]

Sambil main PS pun pasti tetep sakit tuh

Khitan main PS [image source]

Kalau mau sunat gratis ya di sini nih

Sunat gratis [image source]

widih nggak cuma superman ternyata si manusia laba-laba juga

Spiderman sunat [image source]
Selucu macam apa pun spanduk yang dipasang, sunat tetap saja rasanya bakal sakit. Tapi, kalau dibandingkan dengan zaman dulu, tentu mendingan. Kamu mungkin pernah dengar kalau orang-orang dulu sunatnya tanpa bius dan langsung disikat pakai pisau bambu yang tipis. Jangankan melihat, mendengarnya saja sudah bikin ngilu sendiri.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
Dulu Terkenal Sering Tampil Hot, Begini Kabar ‘Mama Abdel’ Sekarang yang Makin Bikin Deg-degan 5 Kejadian Nyleneh Orang Indonesia yang Terekam Google Street View, Awas Ngakak! 12 Kelakuan Pengguna Medsos “Kelewat Awam” Ini Dijamin Bikin Kamu Ngakak Jengkulitan Potret Kehidupan Mewah Anak Orang Kaya di Hong Kong yang Dijamin Membuatmu Melongo Inilah Beberapa Kelakuan ‘Gak Lazim’ Saat Terjadi Kecelakaan Lalu Lintas, Kamu Pasti Salah Satunya 7 Aktris Sinetron Kolosal Cantik dan Seksi ini Pernah Menghiasi Layar Kaca Kamu Zaman Dulu Yakin deh, 25 Pose Absurd Wisatawan dengan Patung Ini Pasti Bikin Kamu Cekikikan Melihatnya Salut! 5 Artis Tajir Ini Nggak Segan Pamerkan Kelakuan Bak ‘Rakyat Jelata’ di Sosial Media Inilah Perubahan Wajah Thalia Maria Marcedes dari Cantik Sampai Cantik Banget 5 Ibu Mertua Paling ‘Membahayakan’ Sedunia Chatting Kids Zaman Now Minta Foto “Buka-bukaan” ke Gebetannya Ini, Endingnya Bikin Melongo 4 Ciri-Ciri Ini Bisa Jadi Indikasi Kalau Sebuah Warung Pasang Jin Penglaris, Hati-Hati! Inilah Alasan Pakai Rok Saat Bersepeda Motor Sama dengan Bunuh Diri Inilah 4 Pernikahan Super Mewah Anak Pejabat dan Konglomerat Indonesia yang Bikin Mata Terbelalak Dulu Mewah, Anak Pencipta Lagu Nomor Satu di Indonesia Ini Sekarang Jadi Kuli Bangunan Inilah 4 Alasan Mengapa Israel Harus Tunduk Hormat pada Indonesia 7 Foto Ini Diambil Hanya Sesaat Sebelum ‘Musibah’ Datang Inilah Fakta Micin, Benda yang Sering Difitnah Masyarakat Kekinian, Beneran Bikin Lemot? Foto-Foto Ini Memperlihatkan Betapa Seru dan Kocaknya Adegan di Balik Layar Film Superhero Idaman Anak 90-an Kocak, Obrolan Orang Mesum PDKT Ngajak Chatting Endingnya Malah Bikin Ngakak
BACA JUGA