in

Beri Hadiah Mobil Mercy, Siapa Sih Sosok Tunangan Kiky Saputri yang Disebut Anak Pejabat?

Muhammad Khairi tunangan Kiky Saputri

Komika Kiky Saputri tengah berbahagia karena dirinya baru saja dilamar oleh sang kekasih, Muhammad Khairi. Momen lamaran ini bertepatan juga dengan ulang tahun Kiky yang ke-29. Prosesi lamaran berlangsung dengan khidmat di sebuah hotel di kawasan Jakarta. Kiky dan Khairi tampak sangat serasi dalam balutan batik hitam dan kebaya krem.

Meski hubungan keduanya masih dalam hitungan bulan, namun mereka mantap untuk melaju ke jenjang yang lebih serius. Nah, kamu pasti banyak yang penasaran kan dengan sosok calon suami Kiky Saputri ini? Yuk, kita simak faktanya dalam ulasan berikut!

Sosok yang sangat mementingkan pendidikan

Khairi yang mementingkan pendidikan [sumber gambar]
Apa pun profesinya, pendidikan harus tetap nomor satu. Mungkin inilah yang ada di dalam benak Khairi. Calon suami Kiky Saputri ini diketahui mengenyam pendidikan di dua kampus ternama di Indonesia. Ia merupakan lulusan Sarjana Hukum di Universitas Padjajaran tahun 2015 dan Magister Hukum di Universitas Gadjah Mada Yogyakarta tahun 2018. Saat ini, diduga profesi Muhammad Khairi adalah seorang pengacara.  Hal tersebut terlihat dari penampilan Khairi yang mengenakan toga advokat dalam unggahan media sosialnya.

Merupakan anak seorang pejabat

Anak seorang pejabat [sumber gambar]
Terkait dengan identitas sang calon suami sebagai anak pejabat ini, diungkap oleh Kiky Saputri saat dirinya membuat konten video bersama Najwa Shihab. Saat itu, Kiky memakai kaos yang bertuliskan ‘Simpenan Pejabat’. Kiky mengaku bahwa dirinya tidak merasa takut, karena calon mertuanya (yang tak lain adalah orang tua Khairi) merupakan pejabat. Hanya saja, mengenai nama dan jabatannya tidak disebut secara gamblang.

Kado tunangan berupa cincin dan mobil mewah

Mobil mewah hadiah untuk Kiky Saputri [sumber gambar]
Bukan hanya lamarannya saja yang berlangsung mewah, hadiahnya pun tak kalah mewah. Pada hari spesial itu, Kiky Saputri diberikan hadiah berupa mobil Mercedez Benz dengan plat yang sangat unik, yaitu B 22 KKY. 22 merupakan hari ulang tahun sekaligus pertunangan mereka, sedangkan KKY merupakan inisial nama Kiky Saputri. Selain mobil, tentu layaknya pertunangan pada umumnya, Kiky menerima sebuah cincin yang tak kalah mahal. Harga cincin yang diberikan oleh Khairi kepada Kiky ini ditaksir kisaran 10 hingga 20 juta rupiah.

Merupakan sosok yang kalem tapi romantis

Khairi dan Kiky Saputri [sumber gambar]
Khairi dan Kiky pertama kali berkenalan melalui aplikasi kencan online. Kiky mengaku bahwa dirinya tak menyangka jika Khairi akan menjadi pelabuhan terakhirnya. Khairi sendiri bukan dari kalangan selebriti. Kerap muncul dalam unggahan media sosial Kiky Saputri, Khairi tampak kalem. Di balik sifatnya tersebut, ternyata lelaki yang sering disapa Poy ini juga penyayang dan perhatian. Khairi juga mengabadikan foto-foto saat ia sedang berdua bersama Kiky Saputri.

BACA JUGA: Cerita Teman 5 Seleb Sebelum dan Setelah Terkenal, Ada yang Tak Pernah Berubah Hingga Kini

Setelah sempat gagal menikah, akhirnya Kiky mantap melaju ke pelaminan juga. Setelah acara pertunangannya dengan Kiky Saputri, netizen beramai-ramai mendoakan pasangan ini tetap lancar sampai hari H pernikahan. Kalau kata netizen “semoga berjodoh dunia akhirat”.

Written by Ayu

Ayu Lestari, bergabung di Boombastis.com sejak 2017. Seorang ambivert yang jatuh cinta pada tulisan, karena menurutnya dalam menulis tak akan ada puisi yang sumbang dan akan membuat seseorang abadi dalam ingatan. Selain menulis, perempuan kelahiran Palembang ini juga gemar menyanyi, walaupun suaranya tak bisa disetarakan dengan Siti Nurhalizah. Bermimpi bisa melihat setiap pelosok indah Indonesia. Penyuka hujan, senja, puisi dan ungu.

Xi Jinping Presiden China 3 periode

Fakta Xi Jinping 3 Periode, Digadang Jadi Pemimpin China Paling Berkuasa Setelah Mao Zedong

Meninggal dimakan ular

Dilaporkan Hilang di Kebun Karet, Wanita di Jambi Ini Dimakan oleh Ular Piton