Kalau ditanya berapa banyak pengguna internet di Indonesia, kira-kira gimana sih jawabanmu? Tentu macem-macem ya tapi yang jelas angkanya jutaan. Dari data yang ada, di tahun 2016 totalnya sudah menembus 132 juta orang. Dan diprediksi jumlah ini akan makin naik dari tahun ke tahun. Luar biasa ya!

Masyarakat kita memang gandrung banget soal internet dan koneksi seolah-olah udah nggak bisa hidup tanpa tanpa paket data yang menyala. Makanya, kita gregetan banget kalau ada masalah soal jaringan lelet dan semacamnya. Di Indonesia sendiri ada banyak provider yang menyediakan layanan internet. Namun, jika kamu berpikir untuk berpindah layanan gara-gara sebelah lemot mulu, mungkin ini saatnya.

Smartfren saat ini tengah bersiap-siap mengadakan acara seru, yang mana kamu bisa merasakan langsung ngebutnya koneksi 4G sang pemilik tagline ‘I Hate Slow’ ini. Bertajuk AmazingFren, acara ini dikemas unik ala balapan yang mana kamu harus menjawab pertanyaan-pertanyaan yang ada di beberapa post. Di setiap post, kamu akan disuguhi sangarnya koneksi ngebut Smartfren.

Detail acara Amazingfren

Acara ini sendiri merupakan hasil kerja sama antara Smartfren dan KASKUS dalam event MARKAS KASKUS. Oh iya, di acara ini kamu nggak hanya diajak merasakan keseruan dan ngebutnya koneksi 4G Smartfren, tapi juga berkesempatan meraih hadiah-hadiah spektakuler berupa smartphone Moto Z serta uang tunai jutaan rupiah.

Tertarik ingin ikutan? Caranya tinggal datang aja ke booth Smarffren di MARKAS KASKUS atau bisa mendaftar secara online yang bisa dicek di tautan ini. Satu tim berisi dua orang ya, jadi pilih partner terbaikmu. Acara ini sendiri akan digelar selama dua hari yakni tanggal 26 & 27 Agustus 2017 bertempat di Bintaro Xchange.

Kapan lagi bisa seru-seruan sambil berkompetisi dan bisa dapat hadiah jutaan serta smartphone mahal? Cuma di Amazingfren kamu bisa mendapatkan semua kesenangan ini. Untuk info lebih lanjut kamu juga bisa nih stalking akun sosmed official Smartfren.