Liverpool vs Chelsea Berakhir Dengan Skor 1-1

oleh Adys Disty
09:05 AM on Jan 21, 2015

Hasil Capital One Cup 2015 pertandingan antara Liverpool vs Chelsea berakhir dengan skor 1-1 dalam babak semifinal putaran pertama di Anfield, Rabu (21/1). Hasil ini setidaknya masih memperpanjang nafas Liverpool jelang pertemuan kedua nanti di Stamford Bridge.

Liverpool bermain bagus di pertandingan ini meski hal itu belum cukup untuk membawa mereka memenangi pertandingan. Liverpool memang mampu menguasai jalannya laga. Setelah Sterling gagal mengkonversi peluang yang dia dapat, kemudian ada tendangan jarak jauh khas dari Gerrard yang masih mampu ditepis oleh Courtois.

Baca Juga
5 Fakta Gedung BEI, Bangunan Megah yang Kemewahannya Bukan Hanya Hisapan Jempol
5 Fakta Sri Wahyuni Manalip, Si Bupati Cantik Asal Talaud yang Terancam ‘Lepas Seragam’

Liverpool vs Chelsea
Liverpool vs Chelsea

Meski demikian, malah Chelsea yang mampu memimpin lebih dahulu di laga ini. Tendangan penalti Eden Hazard mampu membuat gawang Simon Mignolet jebol setelah sebelumnya ada pelanggaran dari Emre Can di kotak penalti Liverpool yang membuat wasit menunjuk titik putih. Skor pun berubah menjadi 0-1.

Liverpool pun bergegas untuk segera menyamakan skor. Menit ke-27 Liverpool harusnya bisa menyamakan skor. Kerja keras Coutinho dalam menciptakan peluang berakhir sia-sia ketika penyelesaian akhir lewat tandukan Skrtel masih menyamping dari gawang Courtois.

Di babak kedua tekanan gencar dilakukan oleh para pemain tuan rumah. Raheem Sterling, Philippe Coutinho, Lazar Markovic dengan kecepatannya beberapa kali sempat membuat pertahanan Chelsea terbuka. Namun peluang-peluang itu masih mampu ditutup dengan sempurna oleh Terry dan Cahill.

Namun gol baru bisa mereka hasilkan di menit 59. Seorang Raheem Sterling datang sebagai pencetak gol. Menerima bola dari sepertiga area Chelsea, Sterling mampu berlari diantara Matic dan Mikel sebelum kecepatannya tak mampu dibendung Cahill dan tendangan kaki kirinya bersarang di gawang Chelsea dan membawa kedudukan menjadi 1-1.

Gol tersebut membuat semangat pasukan Liverpool langsung menyala lagi. Banyak peluang tercipta bagi Liverpool kemudian. Sebuah peluang lahir lewat sepakan kaki kiri Gerrard, namun sayangnya bola masih mengenai tiang gawang. Satu lagi peluang tercipta, Lallana melepaskan tendangan keras dari jarak 20 meter, namun mampu dijinakkan oleh Courtois. Skor imbang pun tetap tak berubah 1-1 hingga pertandingan usai.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
5 Hal Gila yang Hanya Bisa Kamu Temukan di Thailand 8 Ilustrasi Tentang Kebiasaan Cewek-Cewek Ini Bakal Bikin Kaum Lelaki Gagal Paham 5 Fakta Ngeri Sentinel, Suku Primitif Paling Sadis yang Pernah Ada 7 Fenomena ‘Salah Kostum’ Jokowi Ini Sukses Bikin Netizen Bertanya-tanya 4 Barang Ini di Indonesia Harganya Luar Biasa, Tapi di Afrika Orang Miskin pun Wajib Punya 6 Musisi Indonesia Ini Punya Permintaan Aneh Sebelum Manggung, Ada yang Minta Aqua Galon Buat Mandi Loh 7 Sisi Gelap Negara Thailand yang Wajib Kamu Tahu Sebelum Mengunjunginya! Pakai Narkoba Hingga Selingkuh, Ini 4 Kelakuan Istri Pejabat yang Bikin Ngelus Dada 5 Ramalan Menakutkan Nostradamus Tentang Tahun 2018, Siap-siap Dibikin Merinding! 10 Ucapan Iseng Saat Foto Nikahan Ini Bikin Ngakak Maksimal, Jangan Ditiru Ya! 5 Sisi Gelap Dunia Pramugari yang Akan Menyadarkanmu Kalau Dunia Penerbangan juga Penuh Godaan Miris! 7 Wanita Cantik Ini Ditemukan Tewas Tanpa Busana, No. 2 Masih Jadi Misteri 7 Sosok Pria Paling Aneh Dengan Keunikan yang Mencengangkan di Dunia 4 Surga Dunia yang Tersembunyi di Indonesia Ini Bakal Bikin Negara Tetangga Sirik! 4 Fakta Caddy, Wanita Cantik di Lapangan Golf yang Buat Dengkul Para Pria Lemes 10 Meme “Terperangkap Razia”, Jauh Lebih Pahit Ketimbang Ketemu Mantan di Jalan Lingon, Suku Primitif Berfisik Eropa yang Hanya Ada di Indonesia 5 Kata yang Punya Arti Beda Jika Kamu Ucapkan di Medan Mengintip Koleksi Syeikh Rainbow, Orang Kaya Timur Tengah yang Punya Ratusan Mobil Raksasa Kocaknya 10 Meme ‘Salah Gue Apa’ Ini Dijamin Bikin Kamu Ketawa Sampe Mules
BACA JUGA