in

Tak Hanya Anggun, Miss Universe 2016 Ternyata Punya Sisi Lain Seperti Laki-laki

Miss France [image source]

Nama Iris Mittenaere saat ini sepertinya sedang naik daun pasca kemenangannya dalam ajang Miss Universe 2016 yang digelar di Filipina Januari lalu. Pada saat tiga besar, Miss France ini memang tampak sangat percaya diri terutama saat menjawab pertanyaan yang dilontarkan untuknya. Saat di atas panggung, kita semua pasti setuju bahwa sosok Iris bisa membawa diri dengan cara yang elegan dan smart.

Namun siapa sangka kalau sosok anggun ini memiliki sisi lain yang membuat para pria makin klepek-klepek? Selain pandai memasak masakan Prancis dan senang melakukan perjalanan keliling dunia, ternyata sosok yang selama lima tahun sibuk menyelesaikan sekolah dokter gigi ini juga memiliki hobi melakukan hal-hal ekstrim.

Miss France [image source]

Walau perempuan, Iris doyan melakukan olahraga-olahraga berbahaya

Jika ditanya tentang olahraga apa yang kira-kira diminati para kontestan ratu kecantikan, sepertinya banyak orang akan menjawab berenang, fitnes, berlari, atau jenis olahraga lain yang tidak terlalu memacu adrenalin. Tapi ternyata hal itu tidak berlaku untuk sosok Miss Universe 2016. Dilansir dari missuniverse.com (1/2), Iris Mittenaere merupakan salah satu penggemar olahraga ekstrim.

Iris Mittenaere [image source]
Iris sangat menyukai olahraga seperti skydiving, bungee bumping, dan bahkan hang gliding. Perempuan yang berasal dari Prancis bagian utara ini suka sekali melakukan olahraga tersebut dan dia juga pernah mengikuti tandem untuk skydiving yang digelar di daerahnya. Menurutnya hal tersebut merupakan pengalaman yang sangat luar biasa dalam hidupnya.

Iris pernah menjadi peserta Ninja Warrior Prancis

Siapa sangka selain menjadi peserta di ajang Miss France dan Miss Universe,Iris Mittenaere juga sempat mengikuti kompetisi Ninja Warrior di Prancis. Memang tidak ada yang menyangka seorang Iris turut berpartisipasi dalam permainan yang diselenggarakan pada bulan Juli 2016 lalu ini. Namun Saat itu Iris membuktikan bahwa dia cukup siap untuk melewati tantangannya.

ninja warrior [image source]
Meski orang lain sangat takjub melihat kemunculannya dalam Ninja Warrior, namun ternyata pengalaman itu membuat si cantik Iris merasa malu. Dia menceritakan bahwa dia harus gugur di putaran pertama dikarenakan terpeleset dan harus tercebur dalam kolam yang cukup dingin. Diluar itu semua, para fans masih sangat mengagumi keberaniannya.

Itulah dua sisi macho seorang Iris Mittenaere yang tak pernah terbayangkan sebelumnya. Selain itu, perempuan berusia 24 tahun ini mengaku bahwa dia sering sekali begadang karena merasa lebih produktif di malam hari. Menurutnya sebuah tantangan tersendiri bila dirinya harus bangun pagi setelah begadang semalaman. Sepertinya sosok Miss Universe 2016 kita ini sangat menyukai segala jenis tantangan ya? Gimana nih para fans Iris, kira-kira tantangan apa lagi yang akan di coba Iris selanjutnya ya?

Written by Faradina

Leave a Reply

Pang Suma, Patriot Dayak yang Keberaniannya Bikin Jepang Ketar-Ketir

Suryopranoto, Ningrat yang Dibuang dan Dipenjarakan Berkali-kali Akibat Menentang Belanda