Penelitian mengenai alien sampai sekarang terus berlanjut. Keberadaan mereka pun perlahan-lahan muncul ke permukaan. Sudah banyak rekaman-rekaman mengenai UFO dan kegiatan makhluk asing yang tersebar di bumi. Namun sayangnya, hingga sekarang kita belum berhasil menjalin kontak dengan mereka.

Salah satu jenis alien yang konon pernah menginjakkan kakinya di bumi adalah Sirian. Makhluk ekstrateresterial ini pernah mengunjungi bumi bermilyar-milyar tahun silam. Tercatat, beberapa suku di bumi pernah menerima uluran tangan Sirian. Memang secara kecerdasan, Sirian unggul jauh dari manusia bumi.

Beberapa belahan bumi pernah disambangii oleh bangsa Sirian. Salah satunya adalah Mesir. Konon katanya piramida di Mesir bisa berdiri hingga saat ini karena campur tangan bangsa Sirian, mengingat saat itu belum ada alat canggih yang bisa digunakan untuk membangun bangunan semegah itu. Lalu, bagaimanakah sepak terjang bangsa Sirian di muka bumi ini? Simak ulasan menarik berikut ini.

Bangsa Sirian Menyebarkan Ilmu Pengetahuan diĀ  Bumi

Sirian adalah alien yang berasal dari bintang Sirius. Mereka ini memiliki peradaban yang canggih dan ilmu pengetahuan yang tinggi. Saat menginjakkan kaki di bumi, mereka membagi sedikit ilmu pengetahuan pada manusia. Bangsa Mesir adalah salah satu yang kecipratan ilmu mereka. Konon Sirian ikut membantu bangsa Mesir dalam membangun piramida. Masuk akal juga sih, piramida yang megah tersebut nggak bakalan bisa selesai tanpa bantuan teknologi yang canggih. Bangsa Sirian juga menyumbangkan pengetahuan mereka di bidang astronomi dan pengobatan.

Piramida Mesir [image source]
Nggak cuma bangsa Mesir saja, Suku Maya di Amerika pun pernah disinggahi Sirian. Dikabarkan, mereka ini mempunyai hubungan yang erat. Kepedulian bangsa Sirian pada penduduk bumi ditunjukkan saat Atlantis mengalami bencana. Mereka turut membantu manusia.

Wujud Alien Sirian Menyerupai Manusia

Wujud bangsa Sirian [image source]
Bagaimanakah wujud alien? Kalau kita lihat di film-film, mereka mempunyai rupa yang seram dan bentuk fisik yang sangat jauh berbeda dengan manusia. Namun beda lagi dengan Sirian, alien ini memiliki fisik yang hampir mirip dengan manusia.

Alien Sirian memiliki anatomi tubuh yang hampir sama dengan kita, tapi yang menjadi pembeda adalah kulit mereka yang berwarna biru. Selain kulit yang berbeda, tubuhnya juga lebih tinggi. Otak alien ini jauh lebih berkembang, karena itulah mereka lebih cerdas. Sifat mereka juga nggak jauh beda dari manusia, tapi mereka lebih lemah lembut dan agak sensitif.

Sirian Diam-diam Menginvasi Bumi

Ilustrasi portal [image source]
Sejak kedatangannya bertahun-tahun silam, Sirian rupanya betah tinggal di bumi. Mereka mulai menurunkan gen pada manusia agar bisa tetap eksis di bumi. Karena itulah wujud mereka nggak bisa dilihat dengan kasat mata. Beberapa orang yang memiliki kemampuan khusus seperti di bidang penyembuhan atau telepati disinyalir mewarisi gen dari Sirian.

Selain dengan cara tersebut, mereka juga dikabarkan memiliki sebuah portal yang digunakan untuk bolak-balik ke bumi. Lama tinggal di bumi, bangsa Sirian juga mempunyai kerja sama khusus persenjataan dan mesin waktu.

Invasi makhluk asing di bumi adalah fenomena yang ngeri-ngeri sedap. Di satu sisi, kita perlu berhati-hati agar kehidupan kita tak terganggu. Di sisi lain, kita juga nggak bisa berburuk sangka, siapa tahu mereka hanya ingin membantu manusia. Terlepas dari ada atau tidaknya invasi Sirian, hendaknya kita tetap waspada dan terus mengembangkan ilmu pengetahuan.