in

5 Hal Kocak yang Pasti Ada di Setiap Sinetron Indonesia

Hilang Ingatan (via)kaskus
Hilang Ingatan (via)kaskus

Tidak terhindarkan lagi, sinetron Indonesia adalah tontonan harian yang musti kita lihat. Meski tidak berniat menontonnya, kita akan tidak sengaja melihat beberapa adegan dari sinetron ketika sibuk memindah-mindah channel. Hampir setiap stasiun televisi swasta memiliki sinetron andalannya masing-masing.

Baca Juga : Ritual Konyol Pelajar Sebelum Ujian

Jika anda tidak suka sinetron, Boombastis menghadirkan sisi lain dari sinetron. Berikut ini adalah hal kocak yang secara “ajaib” muncul di semua sinetron Indonesia. Anda akan segera mengenali beberapa adegan familier berikut ini dan dijamin tertawa karenanya.

1. Mata Melotot, Hati Berbicara

Ini adalah adegan paling klasik dari semua adegan sinetron. Tokoh jahat biasanya akan mengatakan sesuatu dalam hati. Namun, suara hatinya itu menggema hingga terdengar penonton. Tidak lupa, adegan membatin ini disertai dengan mata yang melotot.

mata melotot, hati berbicara (via)kaskus
mata melotot, hati berbicara (c)kaskus

Lain tokoh antagonis, lain tokoh protagonis. Tokoh baik biasanya akan membatin ketika sedang berdoa atau shalat. Mereka akan membatin dengan mata berkaca-kaca atau sambil menangis terisak. Demikian canggihnya sinetron Indonesia, sehingga suara dalam batin bisa terdengar kemana-mana.

Written by Centralismo

Leave a Reply

9 Rute Kereta Api Paling Keren Untuk Dilewati

10 Perosotan Air Paling Menantang di Dunia, Berani Coba?