in

Saksikan Shopee Super Diskon dan Acara TV Shopee 12.12 Birthday Sale, Beragam Keseruan dan Promo Menarik Menanti!

Shopee 12.12 [dokumentasi Shopee]

Tanggal 12 Desember tentu merupakan momen spesial bagi Shopee karena raksasa e-commerce itu akan memperingati hari ulang tahun kehadirannya di Indonesia yang ke-4. Untuk merayakan acara spesial tersebut, banyak sekali kejutan yang akan diberikan oleh Shopee. Penasaran, kan? Simak keseruannya dalam ulasan berikut ini yuk!

Shopee 12.12 [dokumentasi Shopee]

Promo gila-gilaan “Shopee Super Diskon”

Untuk kamu para penggila online shopping, Shopee akan memanjakanmu lewat Shopee 12.12 Birthday Sale. Rangkaian promo Shopee 12.12 Birthday Sale ini sebenarnya sudah berlangsung sejak 18 November 2019 lalu. Menuju puncak Shopee 12.12 Birthday Sale, banyak sekali promo-promo menarik seperti gratis ongkir sepuasnya, hadiah grand prize Toyota Innova Venturer, midnight sale dengan cashback hingga 120%, dan flash sale produk favoritmu. Selain itu, untuk memeriahkan puncak promo Shopee 12.12 Birthday Sale, hari ini, 11 Desember 2019 akan ada acara TV bertajuk “Shopee Super Diskon” yang disiarkan secara LIVE di GTV dan Shopee LIVE tepat pada pukul 13.00 WIB. Pastikan kamu tidak melewatkan “Shopee Super Diskon”, pasalnya ada beragam penawaran keren dan super murah dari brand-brand ternama mulai dari Samsung, Oppo, P&G, Lock & Lock, serta beragam brand lainnya. Mereka semua memberi diskon hingga 80%, alias kamu tak akan membayar penuh untuk barang yang kamu beli. Selama “Shopee Super Diskon”, ada 5 KALI Flash Sale Rp99. Sudah kebayang kan bagaimana murah dan meriahnya diskon yang akan diberikan oleh Shopee?

Serunya lagi, kehebohan “Shopee Super Diskon” ini akan dibawakan langsung oleh Valentino ‘Jebreeet’ Simanjuntak. Sebuah pemanasan untuk menyambut puncak promo “Shopee 12.12 Birthday Sale” yang jatuh pada keesokan harinya, 12 Desember 2019 dan tentu tak boleh kamu lewatkan!

Acara “Shopee 12.12 Birthday Sale Live TV Show” yang akan dimeriahkan oleh artis papan atas Indonesia

Sudah menjadi ciri khas Shopee bahwa kemeriahan panggung tetap menjadi nomor 1. Dengan didapuknya Didi Kempot sebagai brand ambassador terbaru Shopee, sang maestro akan menghibur Sobat Ambyar dari berbagai penjuru negeri. Ada pula musisi kebanggaan Indonesia, Agnes Monica yang akan mengguncang panggung spektakuler Shopee. Kabarnya, ia akan kembali membawakan beberapa hits terbaiknya di tahun 2000an, lho! Selain dua nama itu, ada pula Marion Jola, Rossa, Via Vallen, Nella Kharisma, dan masih banyak lagi. Nah, bagi yang belum move on dari eonni-eonni GFRIEND, mereka akan kembali memberikan kejutan untuk para fans. Stay tuned, ya di acara yang disiarkan secara langsung melalui Shopee LIVE, RCTI, SCTV, Indosiar, dan MNC TV pada tanggal 12 Desember 2019 pukul 19.00 hingga 21.00 WIB ini!

Meriah banget kan, acara Shopee 12.12 Birthday Sale Live TV Show yang dipersembahkan oleh Shopee? Jangan lupa, di malam yang sama akan ada social media competition yang bisa kalian ikuti selama menonton Kejutan Eksklusif dari GFRIEND. Caranya mudah, kamu hanya perlu mengunggah foto selfie saat menonton Kejutan Eksklusif dari GFRIEND. Sebelumnya, follow dulu Instagram @ShopeeKpop dan sertakan hashtag #SHOPEE1212GFRIEND pada unggahan tersebut. Siapkan diri untuk memenangkan laptop HP x360 dan merchandise dengan tanda tangan GFRIEND kalau kamu beruntung.

Banjir hadiah, games, dan aneka promo menggiurkan di malam bertabur bintang

Di acara “Shopee 12.12 Birthday Sale Live TV Show”, akan ada 2 kali Goyang Shopee berhadiah Vespa Primavera S dan iPhone 11 Pro Max, 2 kali permainan Shopee Tangkap berhadiah Toyota Innova Venturer dan Sony Home Theatre, dan tentunya kamu juga harus mengikuti sesi Kuis Shopee dengan total hadiah senilai 150 juta! Eits, belum selesai. Kamu bisa memainkan salah satu game terbaru dari Shopee yaitu  Shopee Lempar dengan grand prize Honda Jazz RS CVT, serbu Yamaha Xmax hanya dengan Rp10 ribu di Shopee Serba 10 Ribu, dan menyerbu Flash Sale Kilat Rp99. Mengincar produk dari aneka brand favorit di Shopee? Pastikan kamu tidak melewatkan “Birthday Brands Promo” karena ada sederet penawaran terbaik dari Xiaomi, Maybelline, Kintakun, Unilever, L’Oréal, PediaSure, Nivea, Elzatta, Madame Gie, Ramayana, Sasa, Ace Fashion, Tri, dan Brica. Shopee juga akan memperkenalkan Shopee Factory Outlet kepada publik untuk pertama kalinya di TV Show, di mana para pelanggan setia Shopee bisa mendapatkan produk favorit berkualitas dengan garansi termurah, dan harga pabrik!

Gimana? Siap dengan semua penawaran yang super duper murah dan meriah di atas? Yuk, serbu aneka penawaran fantastis produk-produk kesayanganmu di puncak Shopee 12.12 Birthday Sale karena akan ada beragam promosi menggiurkan yang membuatmu tergoda untuk belanja!

Written by Ayu

Ayu Lestari, bergabung di Boombastis.com sejak 2017. Seorang ambivert yang jatuh cinta pada tulisan, karena menurutnya dalam menulis tak akan ada puisi yang sumbang dan akan membuat seseorang abadi dalam ingatan. Selain menulis, perempuan kelahiran Palembang ini juga gemar menyanyi, walaupun suaranya tak bisa disetarakan dengan Siti Nurhalizah. Bermimpi bisa melihat setiap pelosok indah Indonesia. Penyuka hujan, senja, puisi dan ungu.

Leave a Reply

Kisah Muhammad Akbar, Sosok Ajudan Pribadi yang Dikenal Necis dan Bergelimang Harta

5 Fakta Muhammad Khan, Aktor Pemula yang Sabet Piala FFI dan Dapat Pujian Shah Rukh Khan