Stress Parah, Wanita Ini Memutuskan Untuk Bunuh Diri

oleh Vyra Sofia
14:00 PM on Feb 12, 2015

Shirley Jensen, wanita muda yang pernah mengalami masa kelam bergulat dengan obat-obatan terlarang saat masih berusia 18 tahun ini nekad mengakhiri hidupnya setelah mengalami tiga hal yang membuatnya amat stress. Jensen mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.

Saat Polisi menemukan tubuhnya yang sudah tak bernyawa itu di rumahnya, di Hazel Grove dekat Stockport Greater Manchaster, di samping tubuh Jensen tersebut ada sebuah catatan bertuliskan ìIím Sorryî, dan buku berjudul Letting Go yang berisi tentang hal-hal perpisahan.

Baca Juga
Cerita Bocah SD Tawuran Gara-gara Cinta Segitiga Ini Bikin Netizen Tepok Jidat
Mengenang Perjuangan Desak Putu Kari, Istri I Gusti Ngurah Rai yang Baru Saja Tutup Usia

Shirley Jensen (c)mirror 1
Shirley Jensen (c)mirror 1

Jensen pernah dipenjara pada tahun 1992 karena terlibat pemakaian obat-obatan terlarang. Setelah enam bulan mengalami masa tahanan, dia sempat mendapatkan rehabilitasi dan sembuh total. Berkat perjuangannya melawan ketergantungan obat-obatan terlarang tersebut, Jensen mendapatkan penghargaan sebagai tokoh menginspirasi di kantor tempatnya bekerja, yaitu di sebuah Pegadaian.

Shirley Jensen (c)mirror 2
Shirley Jensen (c)mirror 2
Shirley Jensen (c)mirror 3
Shirley Jensen (c)mirror 3

Suatu hari Jensen pernah sempat bergurau kepada Ibu dan beberapa teman dekatnya, bahwa tiga hal yang paling membuatnya stress adalah mengakhiri hubungan, memulai pekerjaan baru, dan pindah rumah. Memang diketahui bahwa Jensen sempat pindah ke sebuah flat ketika dia akan memulai pekerjaan barunya. Namun Ibu dan teman-temannya tak menyangka bahwa Jensen akan mengakhiri hidupnya karena tiga hal yang dia sampaikan tersebut.

Shirley Jensen (c)mirror 5
Shirley Jensen (c)mirror 5
Shirley Jensen (c)mirror 4
Shirley Jensen (c)mirror 4

Jensen memang sempat mengatakan dia stress dan sangat tertekan. Orang-orang terdekatnya sudah menyarankan dan bahkan membawanya kepada psikiater dan memintanya meminum obat anti-depresan. Namun spertinya tingkat stress yang dialami Jensen sudah sangat tinggi, sehinga dia benar-benar nekad mengakhiri hidupnya.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
Dulu Terkenal Sering Tampil Hot, Begini Kabar ‘Mama Abdel’ Sekarang yang Makin Bikin Deg-degan 12 Kelakuan Pengguna Medsos “Kelewat Awam” Ini Dijamin Bikin Kamu Ngakak Jengkulitan 7 Aktris Sinetron Kolosal Cantik dan Seksi ini Pernah Menghiasi Layar Kaca Kamu Zaman Dulu 5 Kejadian Nyleneh Orang Indonesia yang Terekam Google Street View, Awas Ngakak! Inilah Beberapa Kelakuan ‘Gak Lazim’ Saat Terjadi Kecelakaan Lalu Lintas, Kamu Pasti Salah Satunya Potret Kehidupan Mewah Anak Orang Kaya di Hong Kong yang Dijamin Membuatmu Melongo Inilah Perubahan Wajah Thalia Maria Marcedes dari Cantik Sampai Cantik Banget 4 Ciri-Ciri Ini Bisa Jadi Indikasi Kalau Sebuah Warung Pasang Jin Penglaris, Hati-Hati! 5 Ibu Mertua Paling ‘Membahayakan’ Sedunia Yakin deh, 25 Pose Absurd Wisatawan dengan Patung Ini Pasti Bikin Kamu Cekikikan Melihatnya Chatting Kids Zaman Now Minta Foto “Buka-bukaan” ke Gebetannya Ini, Endingnya Bikin Melongo Dulu Mewah, Anak Pencipta Lagu Nomor Satu di Indonesia Ini Sekarang Jadi Kuli Bangunan Salut! 5 Artis Tajir Ini Nggak Segan Pamerkan Kelakuan Bak ‘Rakyat Jelata’ di Sosial Media Inilah Alasan Pakai Rok Saat Bersepeda Motor Sama dengan Bunuh Diri Inilah 4 Pernikahan Super Mewah Anak Pejabat dan Konglomerat Indonesia yang Bikin Mata Terbelalak Foto-Foto Ini Memperlihatkan Betapa Seru dan Kocaknya Adegan di Balik Layar Film Superhero Idaman Anak 90-an Inilah 4 Alasan Mengapa Israel Harus Tunduk Hormat pada Indonesia Inilah 6 Artis Indonesia yang Bikin ‘Superstar’ Luar Negeri Tergila-gila, Ada yang Sampai Baper Loh 7 Foto Ini Diambil Hanya Sesaat Sebelum ‘Musibah’ Datang Inilah Fakta Micin, Benda yang Sering Difitnah Masyarakat Kekinian, Beneran Bikin Lemot?
BACA JUGA