Seandainya Papa Setnov atau Pejabat Lainnya Dipindahkan ke Korut, Ini yang Bakal Terjadi

Entah mengapa pejabat ngantuk sekarang ini sudah biasa

oleh Arief Dian
15:00 PM on Oct 25, 2017

Sepertinya kita tidak henti-hentinya dibuat takjub  dengan aksi “Papa” yang rupanya selalu jadi sorotan publik. Pertama, beliau bisa kita anggap sakti karena selalu lolos dari kasus yang menjeratnya. Bagaimana nggak sakti, lha wong dia yang kena kasus  kok sang hakim yang dilaporkan. Kan sama kayak kita makan micin tapi nanti penjualnya yang jadi bodoh. Tapi bukan berarti kita menuduhnya memang salah loh ya, hanya mengakui kesaktiannya.

Rupanya lagi-lagi sang ketua DPR ini jadi sorotan publik lantaran beliau terlihat ngantuk ketika rapat sidang sedang berlangsung. Nah hal inilah yang jadi pertanyaan, apakah beliau memang belum sembuh dari sakitnya namun memaksakan bekerja?

Baca Juga
10 Ilustrasi Ini Bikin ‘Kids Zaman Now’ Sadar Bahwa Perbuatannya Sungguh Merugikan
5 Daerah di Indonesia Ini Berhasil Cetak Wanita Cantik dan Berpendidikan Tinggi, Jomblo Masuk

Tidak tahu juga sih. Namun sejatinya kasus mengenai pejabat tidur saat rapat penting ini sudah jadi cemilan rakyat Indonesia. Bahkan salah satu anggota DPR sendiri meminta agar foto mereka saat tidur agar tidak disebar. Jadi bingung maksudnya apa.

Berhubungan dengan masalah ini, saya jadi kepikiran seandainya “Papa” atau pejabat Indonesia lain ternyata dipindah jadi anggota dewan dari Korea Utara gimana ya? Saya tidak bisa membayangkan ketika sang pemimpin agung sedang berpidato ingin membumi hanguskan Amerika dan Korsel, lalu tiba-tiba terdengar suara ngorok para anggota dewan (mantan pejabat Indonesia) yang menggelegar.

Pejabat Tidur [image source]
Pasti waktu itu  Oppa Kim Jong Un dengan sorot mata nuklirnya dan rambut “tegas”nya yang terurai angin bakal murka dan berkata, “Mau pilih mana? Kerja seharian penuh seumur hidup dengan gaji cilok enam biji sehari (emang di Korut ada cilok?) atau mandi cairan radioaktif sisa-sisa uji coba nuklir?” Pasti bercampur aduk perasaan para pejabat itu.

Itu masih kasus ketiduran, dulu Oppa Kim rupanya pernah mengeksekusi menterinya hanya karena masalah sepele ( bagi Indonesia) seperti itu. Bayangkan kalau kasus seperti e-KTP yang mencatut nama banyak pejabat tinggi serta uang negara yang luar biasa banyak.

Kim Jong Un [image source]
Bisa jadi karena saking kesalnya Oppa Kim Jong Un bakal merudal negaranya sendiri, bahkan mungkin langsung mendaftar jadi warga Korsel (musuh bebuyutan) karena saking ogahnya mengurusi pejabat yang korup dari Indonesia.

Ya, memang sejatinya kita beruntung hidup di Indonesia ini, karena aturannya tidak se”edan” seperti yang diberlakukan Oppa Kim. Semoga saja dengan mengetahui hal ini, tidak hanya pejabat namun kita jadi lebih bersyukur, sehingga bisa meningkatkan kinerja serta kejujuran dalam membangun Indonesia.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
5 Kejadian Nyleneh Orang Indonesia yang Terekam Google Street View, Awas Ngakak! Dulu Terkenal Sering Tampil Hot, Begini Kabar ‘Mama Abdel’ Sekarang yang Makin Bikin Deg-degan Potret Kehidupan Mewah Anak Orang Kaya di Hong Kong yang Dijamin Membuatmu Melongo 12 Kelakuan Pengguna Medsos “Kelewat Awam” Ini Dijamin Bikin Kamu Ngakak Jengkulitan Inilah Beberapa Kelakuan ‘Gak Lazim’ Saat Terjadi Kecelakaan Lalu Lintas, Kamu Pasti Salah Satunya Salut! 5 Artis Tajir Ini Nggak Segan Pamerkan Kelakuan Bak ‘Rakyat Jelata’ di Sosial Media Kisah Sedih Eva, Calon Pengantin Yang Tertabrak Kereta Saat Mengantar Undangan Pernikahannya 7 Aktris Sinetron Kolosal Cantik dan Seksi ini Pernah Menghiasi Layar Kaca Kamu Zaman Dulu 5 Ibu Mertua Paling ‘Membahayakan’ Sedunia Inilah Perubahan Wajah Thalia Maria Marcedes dari Cantik Sampai Cantik Banget Kocak, Obrolan Orang Mesum PDKT Ngajak Chatting Endingnya Malah Bikin Ngakak Chatting Kids Zaman Now Minta Foto “Buka-bukaan” ke Gebetannya Ini, Endingnya Bikin Melongo Inilah 4 Pernikahan Super Mewah Anak Pejabat dan Konglomerat Indonesia yang Bikin Mata Terbelalak Inilah 4 Alasan Mengapa Israel Harus Tunduk Hormat pada Indonesia Inilah Alasan Pakai Rok Saat Bersepeda Motor Sama dengan Bunuh Diri 10 Postingan Nyeleneh Pengguna Medsos Pamer Kemesraan, Berasa Pingin Nampol Lihatnya Inilah 11 Status Kocak “Emak Zaman Now” di Medsos yang Bikin Minder Anak Muda Karena Kalah Eksis Belum 30 Tahun, 5 Cewek Cantik Zaman Now Ini Sudah Bergelimang Harta, Hampir Saingi Syahrini! Foto-Foto Ini Memperlihatkan Betapa Seru dan Kocaknya Adegan di Balik Layar Film Superhero Idaman Anak 90-an 4 Barang Ini di Indonesia Harganya Luar Biasa, Tapi di Afrika Orang Miskin pun Wajib Punya
BACA JUGA