in

5 Perbedaan Dia Serius Sama Kamu Ataukah Hanya Sekedar Main-main

Dewasa itu pilihan. Usia tidak dapat mengukur seseorang untuk bersikap dewasa. Termasuk dalam urusan cinta. Cinta tidak selamanya untuk main-main. Cinta perlu revolusi. Yang dulunya mungkin hanya sekedar main-main maka ubahlah kebiasaan tersebut. Hidup bukan hanya sekedar untuk bersenang-senang saja.

Apalagi dengan bertambahnya usia yang semakin tahun semakin menua. Penting bagi kamu untuk mulai serius menjalani kehidupanmu juga cintamu. Buat kamu yang sudah memiliki seseorang untuk berbagi cinta, sudah yakinkah kamu kalau dia serius menjalani hubungan denganmu? Nah buat kamu yang masih ragu-ragu, berikut ini adalah beberapa perbedaan antara cinta yang serius dengan cinta yang hanya sekedar main-main

1. Keseriusan Bisa dilihat Bagaimana Cara Dia Memperlakukan Cowok Lain

Serius menjalani sebuah hubungan berarti mereka hanya focus padamu. Tidak ada niat untuk menduakan kamu dan menjalin hubungan dengan orang lain. Mereka akan bersikap sewajarnya dengan cowok lainnya. Bisa dikatakan sih kalau dia tidak caper alias cari perhatian pada setiap cowok.

gambar1
Keseriusan Bisa dilihat Bagaimana Cara Dia Memperlakukan Cowok Lain [ Image Source ]
Beda halnya dengan dia yang masih ingin main-main dengan kamu. Masih ada tindakan untuk menanggapi orang baru yang berusaha masuk dalam kehidupannya. Artinya bahwa kamu dan cintamu masih dalam proses seleksi. Dia mencoba untuk mencari cinta dengan orang lain.

2. Keseriusan Bisa dilihat dari Bagaimana Dia Mengatasi Rasa Bosan Dalam Hubungan

Rasa bosan dalam hubungan pastinya akan dialami oleh semua pasangan. Apalagi nih buat mereka yang sudah bertahun-tahun menjalani masa-masa indah berpacaran. Rasa bosan kerap kali datang menghampiri. Rasa penasaran menjalani hubungan dengan orang lain dapat menjadi godaan terbesar buat mereka.

gambar 2
Keseriusan Bisa dilihat dari Bagaimana Dia Mengatasi Rasa Bosan Dalam Hubungan [ Image Source ]
Namun bagi mereka yang sudah mantap dan serius menjalani hubungan cinta denganmu akan dengan mudah mengatasi rasa bosan tersebut. Mereka menganggap bahwa bosan hanyalah sebuah cobaan dalam hubungan cinta mereka. Dia akan mencoba keluar dari rasa bosan tersebut. Lain halnya dengan mereka yang masih main-main, bukan malah diatasi malah memilih angkat kaki dan lari.

3. Keseriusan Bisa dilihat dari Cara Dia Menganggapi Kelemahan Dalam Dirimu

Serius bisa diartikan bahwa dia menerima semua kekuranganmu. Mereka malah menjadikan kekurangan tersebut sebagai sebuah keunikan yang tidak dimiliki oleh orang lain. Selain itu, kekuranganmulah yang bisa menimbulkan rasa kangen karena itu sebuah ciri khas darimu.

Elated and in love
Keseriusan Bisa dilihat dari Cara Dia Menganggapi Kelemahan Dalam Dirimu [ Image Source ]
Lain halnya dengan mereka yang masih ingin main-main denganmu. Mereka menjadikan kekuranganmu sebagai senjata buat dia meninggalkanmu. Dia tidak akan bisa menerima semua kekuranganmu. Seperti itu namanya bukan cinta tulus sebab dia hanya mencintaimu karena kelebihanmu. Cinta yang tulus adalah cinta yang terus bertahan meskipun dia sudah mengetahui kekuranganmu.

4. Keseriusan Bisa dilihat dari Hubunganmu Dan Keluarganya

Hubungan yang serius bukan lagi soal kalian saling cinta. Bukan juga soal bagaimana waktu yang kalian miliki untuk saling bertemu. Namun hubungan yang serius mengarah pada dua keluarga yaitu keluargamu dan dia. Mereka akan mempertimbangkan keluargamu begitu pun dengan kamu.

gambar4
Keseriusan Bisa dilihat dari Hubunganmu Dan Keluarganya [ Image Source ]
Oleh sebab itulah biasanya mereka ingin mengenal keluargamu secara dekat untuk mengetahui kepribadian masing-masing mereka. Bibit, bobot, dan bebet kerap kali menjadi suatu hal yang bisa dijadikan bahan pertimbangan. Dia akan berusaha untuk menyatu dengan keluargamu. Selain itu mereka pun akan berusaha menyatukan keluarganya dengan keluargamu.

5. Keseriusan Bisa dilihat dari Bagaimana Kalian Menyikapi Hubungan Dengan Jarak Jauh

Siapa sih yang tidak suka sering-sering bertemu dengan kekasihnya? Pastinya semua setuju dong kalau kamu ingin selalu dekat dengan pacarmu. Namun bagi mereka yang sudah serius menjalani sebuah hubungan mempunyai pikiran lain. Mereka tidak berpikir tentang seberapa sering kalian bertemu. Tidak memperdulikan tentang seberapa dapat dia merangkuh tubuhmu di setiap malam.

Gambar5
Keseriusan Bisa dilihat dari Bagaimana Kalian Menyikapi Hubungan Dengan Jarak Jauh [ Image Source ]
Namun mereka yang serius akan mengikhlaskan kamu menjalani impianmu dan menuntaskannya dengan sebaik mungkin. Pikiran mereka mengarah pada masa depan. Ketika kamu dapat menuntaskan impianmu itu tandanya kamu bisa selangkah lebih dekat untuk hidup bersama dengan dia. Menjalani hidup yang bahagia denganmu.

Itulah beberapa perbedaan yang bisa kamu jadikan bahan pertimbangan buat menilai apakah pacarmu serius ataukah masih main-main denganmu. Bagaimana? Kira-kira pacarmu mengarah ke cinta yang mana yah? Ke cinta yang sudah serius atau masih main-main?

Written by anisah

Leave a Reply

Rahasia yang Tersimpan di Balik Megahnya Puncak Carstensz, Tiang Dunia di Bumi Papua

8 Orang Ini Paling Susah Mati Meski Dibunuh Berkali-kali