Serial Drama Korea Pinocchio Kini Hadir Di RCTI

oleh Adys Disty
05:57 AM on Jun 5, 2015
Serial Drama Korea Pinocchio via sindonews
Serial Drama Korea Pinocchio via sindonews

RCTI akan menayangkan serial drama Korea berjudul Pinocchio mulai 3 Juni 2015. Drama ini akan tayang setiap hari Senin-Jumat pukul 14.30 WIB. Drama yang dibintangi oleh Lee Jong Suk dan Park Shin Hye ini memang sudah masuk dalam daftar drama Asia yang akan segera ditayangkan RCTI sepanjang tahun ini. Pinocchio mendulang sukses di negeri asalnya Korea Selatan, hal yang sama juga diharapkan terjadi di Tanah Air.

Pinocchio sendiri berkisah tentang Ki Ha Myung alias Choi Dal Po (diperankan Lee Jong Suk) yang punya dendam atas tragedi yang menimpa keluarganya. Dia diasuh oleh kakek Choi In Ha (Park Shin Hye) yang selalu cegukan saat berbohong, inilah yang disebut dengan sindrom Pinocchio. Dal Po dan In Ha tumbuh bersama, ketika dewasa menjadi reporter tetapi punya motif berbeda dalam berkarir.

Baca Juga
Dulu Dikenal Gembong Teroris Sadis, Begini Nasib Umar Patek Sekarang Yang Cinta NKRI
UU Menikahi Teman Sekantor Disahkan, Inilah 4 Hal Merugikan yang Mungkin Bisa Terjadi

Choi Dal Po sendiri adalah seorang pria berparas tampan tapi berpenampilan culun dengan gaya rambut kuno. Tapi di balik penampilannya itu, dia seorang yang pintar dengan memiliki ingatan yang kuat dan saat berbicara di depan umum dan televisi. Drama ini tidak hanya menceritakan kisah perjalanan hidup kedua orang ini untuk menjadi wartawan yang baik, tapi di dalamnya ada juga unsur asmara, persahabatan dan keluarga.

Bagi para penggemar serial drama Korea, nama Park Shin Hye dan Lee Jong Suk pasti sudah tidak asing lagi, bahkan bisa dibilang menjadi salah satu idola. Drama-drama keduanya pun sudah sering tayang di Indonesia. Park Shin Hye memukau penonton Indonesia lewat drama Stairway to Heaven. Namanya semakin terkenal lewat perannya di He’s Beautiful. Park Shin Hye tambah populer setelah dramanya bersama Lee Min Ho, The Heirs.

Sementara itu, Lee Jong Suk pertama kali tampil melalui drama pertamanya Secret Garden. Drama Lee Jong Suk lain yang pernah tayang adalah I Hear You Voice. Akhir tahun lalu, Park Shin Hye dan Lee Jong Suk dipertemukan melalui drama Pinocchio. Drama ini sukses secara rating dan membuat kedua selebritis papan atas Korea Selatan ini semakin mengukuhkan nama mereka sebagai aktor dan aktris top.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
Dulu Terkenal Sering Tampil Hot, Begini Kabar ‘Mama Abdel’ Sekarang yang Makin Bikin Deg-degan 5 Kejadian Nyleneh Orang Indonesia yang Terekam Google Street View, Awas Ngakak! Potret Kehidupan Mewah Anak Orang Kaya di Hong Kong yang Dijamin Membuatmu Melongo 12 Kelakuan Pengguna Medsos “Kelewat Awam” Ini Dijamin Bikin Kamu Ngakak Jengkulitan Inilah Beberapa Kelakuan ‘Gak Lazim’ Saat Terjadi Kecelakaan Lalu Lintas, Kamu Pasti Salah Satunya 7 Aktris Sinetron Kolosal Cantik dan Seksi ini Pernah Menghiasi Layar Kaca Kamu Zaman Dulu Salut! 5 Artis Tajir Ini Nggak Segan Pamerkan Kelakuan Bak ‘Rakyat Jelata’ di Sosial Media Kisah Sedih Eva, Calon Pengantin Yang Tertabrak Kereta Saat Mengantar Undangan Pernikahannya 5 Ibu Mertua Paling ‘Membahayakan’ Sedunia Inilah Perubahan Wajah Thalia Maria Marcedes dari Cantik Sampai Cantik Banget Chatting Kids Zaman Now Minta Foto “Buka-bukaan” ke Gebetannya Ini, Endingnya Bikin Melongo Kocak, Obrolan Orang Mesum PDKT Ngajak Chatting Endingnya Malah Bikin Ngakak Inilah 4 Pernikahan Super Mewah Anak Pejabat dan Konglomerat Indonesia yang Bikin Mata Terbelalak Inilah 4 Alasan Mengapa Israel Harus Tunduk Hormat pada Indonesia Inilah Alasan Pakai Rok Saat Bersepeda Motor Sama dengan Bunuh Diri 10 Postingan Nyeleneh Pengguna Medsos Pamer Kemesraan, Berasa Pingin Nampol Lihatnya 4 Ciri-Ciri Ini Bisa Jadi Indikasi Kalau Sebuah Warung Pasang Jin Penglaris, Hati-Hati! Inilah 11 Status Kocak “Emak Zaman Now” di Medsos yang Bikin Minder Anak Muda Karena Kalah Eksis Belum 30 Tahun, 5 Cewek Cantik Zaman Now Ini Sudah Bergelimang Harta, Hampir Saingi Syahrini! Foto-Foto Ini Memperlihatkan Betapa Seru dan Kocaknya Adegan di Balik Layar Film Superhero Idaman Anak 90-an
BACA JUGA