in

Berbagai Sepatu yang Ngehits di Tahun 90an

5. Sepatu Warrior

Siapa yang tidak kenal sepatu ini? Sepatu yang tak mengenal kasta dan usia. Hampir semua orang Indonesia mengenal sepatu ini. Ada satu saat di dalam kehidupan hampir setiap manusia yang hidup di tahun 90an yang diisi oleh jalan-jalan atau bersekolah dengan menggunakan sepatu ini.

Sepatu Warrior
Sepatu Warrior [imagesource]
Aslinya sepatu ini adalah produk dari pabrikan asal China. Menjadi sangat ngetrend di Indonesia karena desainnya keren dan enak dilihat, apalagi harganya sangat terjangkau. Orang kaya dan orang miskin semuanya menggunakan sepatu ini. Ketika solnya mulai rusak dan bagian jempolnya bolong, muncul lah sebuah trend baru yang tidak kalah unik: menambal bolongannya dengan handiplast!

Produk masa lalu yang keren dan berkualitas akan selalu berada di hati pecinta dan penggunanya. Selain menimbulkan kenangan indah, juga bisa dijadikan lahan bisnis yang lumayan karena harganya sebagai collector items yang membuatnya melambung tinggi.

Baca Juga : 7 Tempat Ini Menunjukkan Bahwa Indonesia Adalah Negeri yang Indah

Tetapi yang paling tidak bisa dilupakan adalah kenangan masa kecil yang seru dan tak mungkin terulang kembali. Mungkin karena hal inilah banyak orang yang selalu mengoleksi barang-barang masa lalu.

Written by Norman Duarte

Leave a Reply

5 Keajaiban di Indonesia yang Membuat Kita Makin Bangga Jadi Warga Negaranya

BBM Non Subsidi Naik Lagi