in

5 Sepatu Adidas Terbaru yang Harganya Membuat Kantong Jebol

adidas 3D Runner Future Craft

Berbicara tentang sepatu, tentunya setiap tahun terus mengalami perubahan. Hal ini menjadikan banyak produsen sepatu terus mengeluarkan model-model terbarunya. Dari mulai warna yang semakin beragam, bentuknya berbeda dan pemasangan teknologi di dalamnya. Tentu suatu hal yang wajar dilakukan, mengingat tingginya pesaing antara brand sepatu setiap tahunnya.

Hal ini dipahami betul oleh produsen sepatu asal Germany yaitu Adidas. Bahkan brand trefoil ini selalu memunculkan, suatu yang baru pada setiap tahunnya. Termasuk mengeluarkan sepatu Adidas terbaru yang terkadang harganya tidak masuk akal. Karena jumlah uang dikeluarkan untuk memiliki benda tersebut dapat seharga montor. Lantas produk Adidas mana yang harganya selangit? Simak ulasan berikut.

Adidas NMDR1 RED APPLE

Adidas NMDR1 RED APPLE

Melihat barang Adidas mahal tentunya menjadi kewajaran. Pasalanya produk dari Germany tersebut memang memeliki kewalitas yang baik. Seperti Adidas NMDR1 RED APPLE yang memiliki harga yang sangat mahal yaitu 23 juta. Barang ini memiliki nilai jual yang tinggi karena hanya dirilis 200 pasang saja. Karena hanya beberapa pasang membuat benda tersebut juga langka, dan hanya dimiliki beberapa orang saja. Jadi tidak heran sepatu Adidas Terbaru memiliki harga yang bisa dikatakan tingi dan dapat membuat kantong bolong.

Adidas NMD R1 BAPE

Adidas NMD R1 BAPE

Kolaborasi tentu menjadi cara ampuh untuk suatu brand mendapatkan konsumen. Mungkin hal ini yang menjadikan pabrik alas kaki asal Germany ini menggunakan cara tersebut. Melakukan kolaborasi untuk Sepatu Adidas Terbaru dengan menggandeng BAPE, yang menghasilkan seri NMD R1 BAPE yang model sepatunya hampir mirip dengan NMDR1 RED APPLE. Untuk memiliki model ini pembeli harus mengeluarkan uang sebesar 18 juta. Tentu nominal yang tidak sedikit. Dan kalau bukan orang yang sangat kaya mungkin tidak mau untuk membeli sepatu ini.

Adidas Yeezi Boots 750-Glow In the dark

Adidas Yeezi Boots 750-Glow In the dark

Yeezy tentu menjadi sepatu Adidas banyal diburu orang. Pasalnya sepatu yang didesain langsung oleh artis Kanye West ini memiliki bentuk yang unik. Dan seperti kolaborasi-kolaborasi sebelumnya alas kaki ini bisa dikatakan berhasil menarik konsumen. Apalagi ditambah glow in the dark tentu semakin menambah kehebatanya. Harga sepatu terbaru Adidas ini adalah 18 juta dengan harga retail 5,6 juta. Dipastikan apabila kita ingin membelinya harus menambung berapa lama.

Adidas 3D Runner Future Craft

adidas 3D Runner Future Craft

Kalau beberapa sepatu Adidas terbaru tadi mahal karena berkolaborasi dengan penyanyi. Berbeda dengan sepatu yang satu ini. karena yang membuatnya terkenal adalah ajang olimpiade 2016. Adidas yang waktu itu menjajikan sepatu untuk para atlit yang mampu memenangkan mendali emas. Sepatu yang menggunakan teknologi 3D ini membuat banyak orang mengininkanya. Lalu untuk menjawab permintaan konsumen akhirnya pihak Adidas merilisnya dengan harga 21,3 juta dan hanya 333 pasang.

Adidas Futurecarft X Parley

adidas Futurecarft X Parley

Ada hal yang unik saat pembuatan sepatu Adidas terbaru, yang mengunakan jaring nelayan untuk bahannya. Meskipun menggunakan bahan berbeda tetapi alas kaki satu ini tetap menyedot banyak minat konsumen. Untuk sepatu seri ini tidak dijual via retail dan hanya melepasnya lewat kompetisi lelang. Dengan dibadrol 80 juta membuat sepatu Adidas terbaru ini masuk kedalam sneakers termahal di dunia. Dan untuk seri Futurecarft X Parley bisa dikatakan bentuk mengikuti produk-produk lainnya yang go green.

Adidas tentu tahu bagaimana harus menjaga konsumen. Dengan mengeluarkan produk-produk setiap tahunnya, yang selalu membuat orang ingin memilikinya. Sepatu Adidas terbaru tentu merupakan contohnya meskipun dibadrol mahal tetapi tetap ada saja orang ingin membelinya. Hal ini tentu suatu keberhasilan dalam hal marketing dapat ditiru oleh siapa saja, bahkan perusahaan pesaingnya

Written by Galih

Galih R Prasetyo,Lahir di Kediri, Anak pertama dari dua bersaudara. Bergabung dengan Boombastis.com pada tahun 2017,Merupakan salah satu Penulis Konten di sana. Lulusan Pendidikan Geografi Universitas Negeri Malang. Awalnya ingin menjadi pemain Sepak Bola tapi waktu dan ruang justru mengantarkan Ke Profesinya sekarang. Mencintai sepak
bola dan semua isinya. Tukang analisis Receh dari pergolakan masyarakat Indonesia.

Leave a Reply

5 Suku Kanibal Paling Berbahaya di Dunia yang Membuat Kamu Bergidik Ngeri

5 Hal tentang Motor Baru Jokowi yang Sebenarnya Banyak Melanggar Aturan