in

5 Selebritis yang Sempat Diragukan Tapi Berhasil Membuat Film Mereka Sukses

10. Heath Ledger Sebagai Joker

Saat didapuk sebagai pemeran Joker, penggemar langsung pucat dan benar-benar meragukan Heath Ledger. Pasalnya, ia dinilai terlalu serius dan gara-gara perannya di film Brokeback Mountain, ia jadi bahan lelucon oleh para penggemar. Laporan bahwa Ledger sangat serius dengan perannya dan munculnya gambar pertama dirinya dengan mulut yang sobek tidak mendapatkan respon yang bagus. Namun hal ini berubah saat cuplikan pertama muncul.

Heath Ledger Sebagai Joker [Image Source]
Heath Ledger Sebagai Joker [Image Source]
Cuplikan tersebut mampu menangkap kegilaan Joker yang belum pernah terlihat dari pemain Joker lainnya. Namun tragisnya, aktor ini meninggal dunia hanya beberapa bulan sebelum kemenangannya sebagai pemeran Joker. Hal ini juga yang membuat karakternya dalam film tersebut terasa semakin kuat. Ia bahkan dikatakan mampu memenangkan setiap penghargaan sebagai Supporting Actor termasuk Oscar.

Baca Juga : Deretan Aktor Pendukung Film Harry Potter yang Makin GANTENG

Beberapa daftar nama di atas semakin menunjukkan bahwa kita tidak pernah tahu apa yang mampu dilakukan oleh seseorang. Mereka yang diragukan kemampuannya ternyata justru mampu membuktikan penampilan mereka yang terbaik.

 

 

 

Written by Tetalogi

Leave a Reply

7 Benda Biasa yang Mahalnya Minta Ampun, Bikin Kita Geleng Kepala

10 Puncak Gunung Paling Indah Yang Wajib Anda Kunjungi Sekali Seumur Hidup!