in

4 Selebriti Merangkap Ibu Persit yang Sering Ditinggal Suami Bertugas Melindungi Negara

Berbicara tentang TNI dan selebriti, ada beberapa artis Indonesia yang menjatuhkan pilihannya untuk menjadi pasangan hidup mereka yang berjuang membela negara. Salah satu yang paling sering disorot adalah Bella Saphira, ia sering bercerita bahwa dirinya harus rela LDR karena sang suami dituntut untuk bertugas di daerah tertentu.

Selain Bella, ada loh sosok ibu persit lain yang juga merasakan hal yang sama. Bahkan, mereka sudah jarang sekali terlihat berada di layar kaca. Siapa saja sih, selebriti yang menjadi ibu persit sekaligus pernah berada dalam dunia hiburan ini? Kepoin yuk!

Bella Saphira yang menikah dengan Mayor Jenderal Agus Surya Bakti

Yang pertama ada Bella Saphira. Bella sudah berkarier di dunia hiburan Indonesia sejak tahun 90-an. ia pernah membintangi iklan, berbagai macam sinetron dan juga film. Bella juga pernah memenangkan sejumlah penghargaan. Pada 30 Agustus 2013 lalu, Bella menikah dengan Mayor Jenderal Agus Surya Bakti.

Bella Saphira dan suaminya [sumber gambar]
Untuk saat ini, Agus menjabat sebagai Panglima Komando Daerah Militer VII/Hasanuddin. Sejak menjabat sebagai ibu persit, Bella mendampingi suaminya dan jarang sekali muncul di layar kaca. Ia hanya beberapa kali mengungkapkan bahwa dirinya harus sering berpisah karena suami yang tugas di luar kota.

Annisa Pohan yang menjadi menantu mantan presiden Susilo Bambang Yudhoyono

Sebelum menjadi istri dari Agus Yudhoyono, Annisa sudah punya karier di dunia hiburan Indonesia. Ia merupakan GADIS Sampul tahun 1997, penyiar radio OZ 103.1 FM, model iklan, dan juga presenter Sport di salah satu stasiun televisi tanah air.

Annisa dan Agus Yudhoyono [sumber gambar]

Menikah dengan AHY pada 2008 lalu, keduanya kini sudah dikaruniai seorang putri bernama Almira Tunggadewi Yudhoyono. Annisa pernah punya status sebagai ibu persit karena sang suami yang merupakan anggota TNI. Namun, Agus Harimurti Yudhoyono telah mengundurkan diri dari TNI dan masuk ke dunia politik. Annisa juga hingga kini masih sering terlihat dalam beberapa iklan di televisi tanah air.

Mega Utami, artis cilik yang terkenal karena Joshua Oh Joshua

Masih ingat Jejen, teman Joshua dalam film Joshua Oh Joshua? Yap, sosok itu diperankan oleh Mega Utami. Bermain dalam sinetron lawas seperti Tersanjung, nama Mega Utami cukup sering menghiasi layar kaca pada masanya.

Mega Utami dan suami [sumber gambar]
Namun, sekarang, ia sudah tak lagi aktif dalam dunia hiburan. Mega menikah dengan seorang tentara bernama Dwi Rachmatullah pada tahun 2015 lalu. Meski sering LDR karena suami harus tugas negara, Mega mengatakan bahwa suaminya-lah yang paling berjasa menjadikan ia perempuan tangguh seperti sekarang.

Winda Khair, bintang FTV yang dinikahi seorang TNI

Kalau kalian adalah pecinta FTV, sudah pasti dong enggak asing lagi dengan sosok yang satu ini? Ya, Winda Khair adalah salah satu artis peran yang paling sering membintangi FTV pada masanya.

Winda Khair dan suami [sumber gambar]
Meski sudah banyak sekali film yang ia bintangi, Winda kemudian memutuskan menikah dengan seorang tentara bernama Achmad Zaki pada 2015. Saat itu usia Winda masih 22 tahun. Setelah menikah, ia tak pernah lagi hadir di layar kaca dan fokus mengurus kehidupan rumah tangganya.

BACA JUGA: Meski Jadi Anak Presiden, 5 Sosok Ini Nggak Malu Menikah dengan Mahar yang Super Murah

4 seleb di atas harus rela LDR dengan suami karena tugas bela negara mereka. Semoga tetap langgeng dan bahagia selalu ya, kalian.

Written by Ayu

Ayu Lestari, bergabung di Boombastis.com sejak 2017. Seorang ambivert yang jatuh cinta pada tulisan, karena menurutnya dalam menulis tak akan ada puisi yang sumbang dan akan membuat seseorang abadi dalam ingatan. Selain menulis, perempuan kelahiran Palembang ini juga gemar menyanyi, walaupun suaranya tak bisa disetarakan dengan Siti Nurhalizah. Bermimpi bisa melihat setiap pelosok indah Indonesia. Penyuka hujan, senja, puisi dan ungu.

Leave a Reply

Melihat Gudang Pesawat Bekas di Jakarta yang Penuh dengan Rongsokan Berharga

Digaji Rp 6,7 Juta, Guru Honorer RI Ini Ternyata Lebih Sejahtera Saat Mengajar di Malaysia