in

Beli Barang Mahal Tanpa Bilang Istri, 4 Artis Ini Kena Omel Habis-habisan

Untuk bapak-bapak, memang terkadang ada hobi tertentu yang membuat mereka rela habiskan banyak uang. Entah itu membeli barang branded, kendaraan, mainan, atau mungkin peliharaan. Namun uniknya, kebiasaan para bapak ini suka membeli lebih dahulu, baru kena marah kemudian. Bagi mereka, diomeli lebih baik daripada minta izin.

Bahkan nih, ada yang sudah berkali-kali disemprot istri, tapi tak juga kapok. Siapa saja mereka ya? Yuk, simak dalam ulasan Boombastis.com berikut ini deh!

Denny Cagur, mulai dari membeli kucing hingga mobil

Pelawak Denny Cagur baru-baru ini membeli mobil mini cooper hijau milik Raffi Ahmad seharga 1 miliar Rupiah. Mobil ini sebelumnya milik Andre Taulany yang kemudian dibeli oleh Raffi Ahmad, dan kemudian dibeli lagi oleh Denny Cagur. Namun sayang, tampaknya sebelum membeli mobil, Denny belum izin kepada istrinya sehingga Shanty marah-marah ketika mengetahui ada mobil tersebut di depan rumah. Bahkan, Shanty sempat melontarkan kata menakutkan. “Lo mau pilih Mami atau mobil? Soalnya, dia setiap melihat mobil kesel,” jelas Denny Cagur. Sebelumnya, Denny juga pernah diomeli oleh istrinya karena membeli kucing yang harganya ratusan juta.

Beli motor Harley Davidson, Tora Sudiro harus rela kena omel

Tora Sudiro [sumber gambar]
Hal yang sama juga dialami oleh Tora Sudiro. Ia mengaku pernah dimarahi oleh Mieke Amalia karena membeli motor Harley Davidson tanpa bilang sebelumnya. Padahal, uang yang dipakai oleh Tora untuk membeli moge itu sebelumnya sudah mereka sepakati untuk membeli mobil baru. Lah, Tora malah mengalihkannya untuk hobi tanpa Mieke tahu. Yajelas kena marah dong, Bang~

Beli sepatu belasan juta, Uya Kuya terima akibatnya

Uya Kuya [sumber gambar]

Uya Kuya selama ini memang dikenal sebagai salah satu seleb dengan gaya yang nyentrik dan beda dari yang lain. Dari kaki hingga kepala, Uya enggak segan untuk memakai berbagai aksesoris dan pakaian warna-warni. Pernah suatu ketika, ia membeli sepasang sepatu dengan harga Rp18 juta. Sayang, kegiatan beli sepatu itu tak berjalan dengan mulus karena ia diprotes dan dimarahi oleh istrinya, Astrid. Padahal, Uya selalu bilang kalau semua yang ia beli itu untuk investasi. Ini mah alasan semua bapak-bapak ya?

Nasib kamera Arbain Rambey yang malang karena tak jujur pada istri

Curhat Arbain Rambey [sumber gambar]
Bahkan, fotografer sekelas Arbain Rambey saja pernah mengalami hal yang tak mengenakkan karena hobi. Melalui Twitter pribadinya, ia pernah bercerita kalau ia membeli sebuah kamera seharga 10 juta Rupiah. Namun, karena takut terhadap kemarahan istrinya, ia kemudian mengatakan kalau kamera tersebut ia beli dengan harga yang enggak mahal, hanya 4 juta Rupiah saja. Malang nasibnya, kamera yang baru berumur seminggu itu dijual oleh istrinya dengan harga 5 juta Rupiah. Niatnya sih biar untung malah jadi buntung, guys.

BACA JUGA: 6 Curhatan Suami Bohongi Istri Ini Langsung Kena Karma, Ngenes tapi Kocak juga Sih

Tuh kan, untuk bapak-bapak di mana pun berada, mulai sekarang memang lebih baik bicarakan dulu kepada istri kalau akan membeli sesuatu. Kalau si istri sudah ngamuk dan marah besar kalianlah yang akan merasakan dampaknya.

Written by Ayu

Ayu Lestari, bergabung di Boombastis.com sejak 2017. Seorang ambivert yang jatuh cinta pada tulisan, karena menurutnya dalam menulis tak akan ada puisi yang sumbang dan akan membuat seseorang abadi dalam ingatan. Selain menulis, perempuan kelahiran Palembang ini juga gemar menyanyi, walaupun suaranya tak bisa disetarakan dengan Siti Nurhalizah. Bermimpi bisa melihat setiap pelosok indah Indonesia. Penyuka hujan, senja, puisi dan ungu.

Leave a Reply

Mengenal Blok Migas Rokan, Kekayaan Terbesar RI Selain Tambang Emas Freeport di Papua

Mampu Prediksi Kematian, Teknologi Kecerdasan Buatan Ini Malah Bingungkan Penciptanya