in

Tak Hanya Irish-Ammar Zoni Saja, 5 Seleb Ini Juga Pernah Menikah Secara Siri

Setelah melanglang buana mencari pasangan dan kerap cinta lokasi dengan lawan mainnya di televisi, Irish Bella menjatuhkan pilihan kepada Ammar Zoni, sebagai suaminya. Pasangan ini disebut sangat serasi oleh netizen.

Para fans mereka juga sangat senang dengan kabar kehamilan Ibel, apalagi setelah tau kalau keduanya akan dikaruniai anak kembar. Namun, sebelum sah di hadapan negara, keduanya ternyata pernah menikah siri sebelumnya. Hal tersebut diungkap sendiri oleh Irish Bella. Eits, enggak hanya Ammar-Ibel saja yang pernah menikah siri, 5 pasang selebriti ini juga pernah melakukan hal serupa.

Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo

Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo [sumber gambar]
Dari kalangan artis senior ada nama Mayangsari. Sudah bukan rahasia lagi kalau warganet menyebut Mayangsari sebagai perusak hubungan rumah tangga orang. Yup, hubungannya dengan Bambang Trihatmodjo sempat menyita perhatian publik. Apalagi setelah kelahiran putrinya pada tahun 2006 lalu. Hingga, Mayangsari mengatakan bahwa ia sudah menikah siri dengan Bambang pada tahun 2000, saat itu Bambang masih berstatus sebagai seorang suami dari Halimah. Mayangsari dan Bambang baru menikah secara sah dan tercatat oleh negara pada 2011 lalu.

Ahmad Dhani dan Mulan Jameela

Achmad Dhani dan Mulan Jameela [sumber gambar]
Selain Mayangsari, Mulan Jameela adalah nama lain yang banyak dihujat oleh netizen, bahkan sampai kini. Pasangan ini adalah satu dari banyak pasangan paling kontroversial tanah air. Sudah menjadi rahasia umum kalau Mulan disebut sebagai pemicu retaknya rumah tangga Ahmad Dhani dan Maia Estianty. Menikah siri pada tahun 2008 lalu, hingga sekarang saat sudah dikaruniai dua orang anak, mereka belum sah di hadapan negara.

Tommy Kurniawan dan Tania Nadira

Tommy Kurniawan dan Tania Nadira [sumber gambar]
Sedari awal, keluarga Tania memang tidak merestui Tania menikah dengan Tommy. Namun, karena cinta, mereka tetap keukeuh melangsungkan akad secara siri pada tahun 2011 lalu. Ketika Tania sudah memiliki anak, barulah keduanya mendapat restu dari orangtua Tania dan menikah lagi secara hukum pada tahun 2014. Sayang, Tommy dan Tania bercerai tiga tahun kemudian, tepatnya di tahun 2017. Sekarang, keduanya sudah bahagia dan memiliki pasangan masing-masing.

Fadlan Muhammad dan Lyra Virna

Fadlan Muhammad dan Lyra Virna [sumber gambar]
Presenter yang dikenal dengan nama Fadlan juga pernah melakukan pernikahan siri dengan sang itri Lyra Virna. Keduanya menikah di tanah suci, Makkah pada tahun 2014 silam. Namun, lagi-lagi mereka mendapat sorotan kurang baik dari publik karena Lyra dianggap sebagai perusak rumah tangga Fadlan dengan istri sebelumnya. Mereka baru melangsungkan pernikahan secara resmi pada tahun 2016 lalu. Mereka hidup bahagia hingga sekarang.

Bondan Prakoso dan Margareth Caroline

Bondan Prakoso dan Margareth Caroline [sumber gambar]
Penyanyi Bondan Prakoso merupakan list terakhir selebriti yang menikah secara siri. Ia dan istrinya, Caroline melakukan pernikahan pada tahun 2007 silam. Setelah empat tahun membina bahtera rumah tangga bersama, ia baru menggelar pesta pernikahan secara resmi. Meskipun publik sempat geger dan mengira keduanya menikah hanya karena ingin bercerai, tapi hal tersebut ternyata tidak terbukti. Bondan dan Margie kini hidup damai dan jauh dari gosip miring.

BACA JUGA:

Nah, itulah dia 5 artis tanah air yang pernah melakukan pernikahan siri. Jika kamu punya list tambahan silakan beri komentar di bawah ya.

Written by Ayu

Ayu Lestari, bergabung di Boombastis.com sejak 2017. Seorang ambivert yang jatuh cinta pada tulisan, karena menurutnya dalam menulis tak akan ada puisi yang sumbang dan akan membuat seseorang abadi dalam ingatan. Selain menulis, perempuan kelahiran Palembang ini juga gemar menyanyi, walaupun suaranya tak bisa disetarakan dengan Siti Nurhalizah. Bermimpi bisa melihat setiap pelosok indah Indonesia. Penyuka hujan, senja, puisi dan ungu.

Leave a Reply

Ini 3 Alasan Rencana KPI Awasi Konten Youtube Hingga Netflix Malah Dihujat Netizen

Pengaruh dan Sosok KH Maimun Zubeir Di Mata Para Tokoh Besar Indonesia