Lantaran Terlalu Sayang, Pria Asal Cina Ini Gali Kubur Untuk Anaknya yang Tengah Sekarat

Kisah memprihatinkan ini dijamin membuatmu bercucuran air mata setelah membacanya.

oleh Faisal Bosnia Ahmad
08:00 AM on Jul 14, 2017

Kasih sayang kedua orang tua tak akan pernah pudar. Kecintaan keduanya terhadap buah hati mereka akan senantiasa tercurah sepanjang masa. Tak peduli apapun yang terjadi. Hanya saja, apa jadinya jika buah hati mereka memiliki suatu penyakit langka yang memaksa dokter harus memvonis bahwa usianya tak lama lagi serta semua kemungkinan untuk menyelamatkannya telah mereka upayakan dan hasilnya tetap nihil?

Peristiwa yang menyayat hati ini ternyata nyata adanya dan dialami oleh sepasang suami istri di negara Cina. Mereka harus menerima fakta bahwa putri kesayangan mereka mengidap sebuah penyakit yang membuatnya tak akan berusia panjang jika tak mendapat perawatan medis secara kontinyu. Menyadari semua harta mereka telah habis untuk pengobatannya, mereka pun menggali kuburan untuk putri mereka. Loh, kok? Bukannya putrinya masih hidup? Simak kisah selengkapnya di bawah ini!

Baca Juga
Mengenal Cempedak, Buah Asli Indonesia Super Lezat yang Kini Mulai Terlupakan
Hati-Hati! 4 Modus Penipuan ‘Pencarian Harta Karun’ Ini Sedang Marak Terjadi di Indonesia

Menggali kuburan sebagai persiapan agar nantinya ia terbiasa di dalamnya

Zhang Liyong, seorang ayah asal Cina, membawa putri kecilnya yang tengah sekarat akibat mengidap penyakit langka untuk “bermain” di dalam makam setiap harinya. Sehingga apabila hari itu datang, hari di mana ayah beserta ibunya harus terpaksa mengantar kepergiannya, ia akan terbiasa dan tak lagi takut dengan “tempat peristirahatannya.”

Liyong tengah menemani anaknya bermain di dalam kuburan. [Image Source].
Zhang Liyong bukan siapa-siapa. Ia hanyalah seorang petani biasa yang berkediaman di provinsi Sichuan, Cina. Pun tak ada yang istimewa dengan kehidupan mereka. Sama halnya dengan di negeri kita, kehidupan petani di sana juga tak menentu dan cenderung berpenghasilan kecil. Pendapatan yang mereka peroleh setiap bulannya hanya berkisar Rp5 jutaan. Itupun sudah diakumulasikan dengan pendapatan istrinya sebagai buruh pabrik. Jumlah yang pas-pasan untuk ukuran sebuah keluarga kecil.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
Dulu Terkenal Sering Tampil Hot, Begini Kabar ‘Mama Abdel’ Sekarang yang Makin Bikin Deg-degan 5 Kejadian Nyleneh Orang Indonesia yang Terekam Google Street View, Awas Ngakak! 12 Kelakuan Pengguna Medsos “Kelewat Awam” Ini Dijamin Bikin Kamu Ngakak Jengkulitan Inilah Beberapa Kelakuan ‘Gak Lazim’ Saat Terjadi Kecelakaan Lalu Lintas, Kamu Pasti Salah Satunya Potret Kehidupan Mewah Anak Orang Kaya di Hong Kong yang Dijamin Membuatmu Melongo 7 Aktris Sinetron Kolosal Cantik dan Seksi ini Pernah Menghiasi Layar Kaca Kamu Zaman Dulu Inilah Perubahan Wajah Thalia Maria Marcedes dari Cantik Sampai Cantik Banget Yakin deh, 25 Pose Absurd Wisatawan dengan Patung Ini Pasti Bikin Kamu Cekikikan Melihatnya 5 Ibu Mertua Paling ‘Membahayakan’ Sedunia 4 Ciri-Ciri Ini Bisa Jadi Indikasi Kalau Sebuah Warung Pasang Jin Penglaris, Hati-Hati! Salut! 5 Artis Tajir Ini Nggak Segan Pamerkan Kelakuan Bak ‘Rakyat Jelata’ di Sosial Media Chatting Kids Zaman Now Minta Foto “Buka-bukaan” ke Gebetannya Ini, Endingnya Bikin Melongo Dulu Mewah, Anak Pencipta Lagu Nomor Satu di Indonesia Ini Sekarang Jadi Kuli Bangunan Inilah Alasan Pakai Rok Saat Bersepeda Motor Sama dengan Bunuh Diri Inilah 4 Pernikahan Super Mewah Anak Pejabat dan Konglomerat Indonesia yang Bikin Mata Terbelalak Inilah 4 Alasan Mengapa Israel Harus Tunduk Hormat pada Indonesia 7 Foto Ini Diambil Hanya Sesaat Sebelum ‘Musibah’ Datang Foto-Foto Ini Memperlihatkan Betapa Seru dan Kocaknya Adegan di Balik Layar Film Superhero Idaman Anak 90-an Inilah Fakta Micin, Benda yang Sering Difitnah Masyarakat Kekinian, Beneran Bikin Lemot? Inilah 6 Artis Indonesia yang Bikin ‘Superstar’ Luar Negeri Tergila-gila, Ada yang Sampai Baper Loh
BACA JUGA