Saraf Verrys Yamarno Bermasalah Akibat Kecelakaan

oleh Alfry
09:07 AM on Jan 14, 2015

Kematian aktor Verrys Yamarno di usia muda menimbulkan banyak tanda tanya terkait penyebabnya. Penulis Andrea Hirata mengungkapkan bahwa ada kemungkinan kematian itu disebabkan kecelakaan parah yang dialami Verrys dua tahun silam sehingga menyebabkan sarafnya terluka. Andrea sempat menceritakan apa yang terjadi pasca kecelakaan motor dua tahun silam di Gantong, Belitung.

“Ikal (Zulfanny) bilang kalau dia (Verrys) dari beberapa hari yang lalu mengeluh pusing dan dia bilang ingin berobat ke Belitung. Jadi memang parah ya. Dua tahun yang lalu saya ingat sekali kecelakaan sepeda motor itu. Dari Belitung dibawa dalam keadaan tidak sadar ke RS Fatmawati. Di sana hampir 2 minggu kalau saya tidak salah. Ke Ikal juga sesama pemain Laskar Pelangi beberapa hari lalu dia (Verrys) mengeluh pusing,” kata Andrea di RSCM, Senin (12/01).

Baca Juga
10 Ilustrasi Ini Bikin ‘Kids Zaman Now’ Sadar Bahwa Perbuatannya Sungguh Merugikan
5 Daerah di Indonesia Ini Berhasil Cetak Wanita Cantik dan Berpendidikan Tinggi, Jomblo Masuk

Saraf Verrys Yamarno Bermasalah Akibat Kecelakaan
Saraf Verrys Yamarno Bermasalah Akibat Kecelakaan

Andrea Hirata terakhir bertemu dengan Verrys saat lebaran tahun 2014. Saat itu aktor muda kelahiran 17 Maret 1996 itu tampak penuh semangat dengan berbagai rencananya. “Jumpa beberapa kali dengan saya. Kalau saya tanyakan tentang keadaan kesehatannya? Dia bilang, sekali-kali dia bilang pusing karena terbentur, waktu itu sarafnya. Yang lain tidak ada cidera ketika itu hanya kepalanya,” imbuhnya.

Kini, almarhum Verrys Yamarno yang memerankan tokoh Mahar dalam film Laskar Pelangi diantar ke tempat peristirahatan terakhir di tempat pemakaman umum Taman Abadi, Cempaka, Desa Gantung Kecamatan Gantung, Selasa (13/1).

Hampir semua pemeran film Laskar Pelangi turut menghadiri pemakaman Verrys Yamarno. Diantaranya hadir Zulfahni pemeran Ikal, Yogi pemeran Kucai, Febriansyah pemeran Borek, Marsela pemeran Flo, Jefri Yanuar pemeran Harun, Suharyadi pemeran Trafani, Levina pemeran Aling dan Dewi Ayu Safitri pemeran Sahara.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
5 Kejadian Nyleneh Orang Indonesia yang Terekam Google Street View, Awas Ngakak! Dulu Terkenal Sering Tampil Hot, Begini Kabar ‘Mama Abdel’ Sekarang yang Makin Bikin Deg-degan Potret Kehidupan Mewah Anak Orang Kaya di Hong Kong yang Dijamin Membuatmu Melongo 12 Kelakuan Pengguna Medsos “Kelewat Awam” Ini Dijamin Bikin Kamu Ngakak Jengkulitan Salut! 5 Artis Tajir Ini Nggak Segan Pamerkan Kelakuan Bak ‘Rakyat Jelata’ di Sosial Media Kisah Sedih Eva, Calon Pengantin Yang Tertabrak Kereta Saat Mengantar Undangan Pernikahannya Inilah Beberapa Kelakuan ‘Gak Lazim’ Saat Terjadi Kecelakaan Lalu Lintas, Kamu Pasti Salah Satunya 7 Aktris Sinetron Kolosal Cantik dan Seksi ini Pernah Menghiasi Layar Kaca Kamu Zaman Dulu Kocak, Obrolan Orang Mesum PDKT Ngajak Chatting Endingnya Malah Bikin Ngakak 5 Ibu Mertua Paling ‘Membahayakan’ Sedunia Inilah Perubahan Wajah Thalia Maria Marcedes dari Cantik Sampai Cantik Banget Inilah 4 Pernikahan Super Mewah Anak Pejabat dan Konglomerat Indonesia yang Bikin Mata Terbelalak Inilah 4 Alasan Mengapa Israel Harus Tunduk Hormat pada Indonesia Inilah 11 Status Kocak “Emak Zaman Now” di Medsos yang Bikin Minder Anak Muda Karena Kalah Eksis 10 Postingan Nyeleneh Pengguna Medsos Pamer Kemesraan, Berasa Pingin Nampol Lihatnya Belum 30 Tahun, 5 Cewek Cantik Zaman Now Ini Sudah Bergelimang Harta, Hampir Saingi Syahrini! Foto-Foto Ini Memperlihatkan Betapa Seru dan Kocaknya Adegan di Balik Layar Film Superhero Idaman Anak 90-an 14 Tahun Berlalu, Begini Kabar Pemain Sinetron “Di Sini Ada Setan” yang Dulu Bikin Kamu Bergidik Ngeri 4 Barang Ini di Indonesia Harganya Luar Biasa, Tapi di Afrika Orang Miskin pun Wajib Punya Dulu Dianggap Naturalisasi Gagal Bersinar, Kini Nasib Van Beukering Malah Bikin Melongo
BACA JUGA