Tren pamer saldo ATM sedang menjadi konten banyak artis YouTuber. Hal ini sih awalnya hanya menjadi konten untuk seru-seruan saja, namun lama-kelamaan ada banyak sekali yang meniru dan juga memamerkan isi saldo ATM mereka, yang kebanyakan ratusan juta hingga miliaran.

Nah, saat para teman selebriti lain pamer jumlah saldo, Sandra Dewi –yang tajir melintir itu—mengaku malu untuk ikut pamer jumlah saldo pula. Hal tersebut diungkapkan oleh Sandra Dewi saat dirinya diajak oleh Boy William keliling dalam #NebengBoy.

Saat pertama kali bertemu dengan Boy William, raut wajah bahagia tak bisa disembunyikan oleh Sandra Dewi. Ia mengaku bahwa dirinya sangat suka dengan konten-konten YouTube yang disajikan oleh Boy William, ya bisa dikatakan beda dari yang lain lah ya!

Meski video ini singkat dan hanya berdurasi kurang dari 10 menit. Sandra Dewi menunjukkan bahwa dirinya memang sosok tajir melintir yang apa adanya. Bahkan, istri dari Harvey Moeis ini mengatakan bahwa dirinya bukan siapa-siapa dibanding orang-orang hebat yang ia temui.

Sandra Dewi [sumber gambar]
Saat ditanya oleh Boy perihal selebriti yang pamer saldo ATM, Sandra Dewi mengatakan bahwa ia tidak mengatakan hal tersebut tidak baik, karena ia sendiri tidak berada di posisi si artis tersebut. Namun, ia mengatakan bahwa ia tidak akan mungkin melakukan hal tersebut karena ia malu dan tidak nyaman. Pasalnya, Sandra sering sekali bertemu dengan orang-orang hebat yang kaya rayanya jauh dari dirinya. Apalagi kita yang hanya remahan debu ini ya gaes~

Selain itu, Boy juga menanyakan ‘is money important?’ Sandra Dewi menjawab bahwa, uang penting sih, tapi  ada yang lebih penting dari uang. “Kalau buat gue sama suami, yang lebih important itu family, ya uang sebenarnya kan buat gitu-gitu aja sih, makan tiga kali sehari, bisa jalan-jalan udah bagus, uang dikasih banyak atau luar biasa itu ya itu bonus dari Tuhan. Dikasi sedikit pun ya gakpapa, yang penting cukup makan”, begitu ucap Sandra Dewi.

Sandra dan Harvey Moeis [sumber gambar]
Di samping itu, Sandra Dewi juga merasa nyaman dengan uang miliknya sendiri. Terkait dengan uang ini, selama menikah 3 tahun bersama Harvey Moies, Sandra Dewi belum pernah sedikitpun meminta uang kepada sang suami. “Tapi suami gue kasih, dia gak kasih ya gue gak akan minta” ucapnya lagi.  Wah, wajar aja nih Mbak Sandra disuruh belanja lebih boros, ternyata ini penyebabnya~

BACA JUGA: 5 Hal Tentang Sandra Dewi yang Netizen Ketahui, Salah Satunya Suka Membalas Komentar Julid

Wah, ini mah memang paket komplit ya. Sudah baik hati, tidak sombong, hemat lagi. Mbak Sandra Dewi memang cocok menyandang peringkat sebagai kandidat Princess Disney~