in

4 Artis yang Terang-terangan Tunjukkan Saldo ATM, Isinya Bikin Kaget Saking Banyaknya

Kehidupan para selebriti pastinya selalau menjadi sorotan banyak orang. Dari berita kedekatan, gaya pacaran, kehidupan keluarga, cara berpakaian bahkan saldo ATM saja dianggap sebagai hal yang menarik untuk dibahas. Terutama, karena para seleb rata-rata tak mau pakai barang-barang yang fake, pastinya banyak yang ingin tau berapa sih jumlah uang yang dipunya oleh si artis.

Nah, kali ini Boombastis.com akan membahas beberapa seleb yang dengan terang-terangan membuka saldo ATM mereka. Bukan hanya satu ATM saja loh, tapi ada yang lebih dari dua kartu. Siapa saja mereka? Yuk, simak dalam ulasan di bawah ini.

Nikita Mirzani, wajar saja sering bolak-balik ke Paris

Kehidupan Nikita Mirzani sering sekali disoroti oleh netizen. Artis yang sering dipanggil Nyai ini kerap mengunggah hal yang sensasional. Dirinya juga tak segan untuk pamer kekayaan dan barang-barang branded yang ia punya.  Bahkan Nikita pernah mengunggah foto anaknya yang tiduran dengan segepok uang sebagai bantal. Baru-baru ini, Nikita kembali membuat heboh karena memamerkan jumlah saldo ATM nya melalui kanal YouTube Billy Syahputra.

“Gue sih penasaran karena sosok Nikita Mirzani yang sangat riya di social media tuh bener nyatanya apa cuma halusinasinya,” ucap Billy menantang Nikita. Setelah ditunjukkan, saldo sejumlah 1,37 miliar tersebut membuat Billy kaget. Ditambah lagi, Nikita mengeluarkan ATM lain yang berisi 391 juta yang katanya digunakan buat membeli sayur sang ART di rumahnya. Bisa bagi-bagi enggak Nyai!!!

Kerap dihujat, saldo ATM Barbie Kumalasari lebih dari 3 M

Sebelum Billy membeberkan saldo Nikita, Barbie Kumalasari telah lebih dulu mengungkap isi saldonya yang sangat fantastis. Barbie ketika itu diundang menjadi tamu dalam kanal YouTube Uya Kuya. Barbie mengaku punya 8 kartu ATM, namun yang ia pamerkan hanya 2 kartu saja saat itu. Saat memasukkan kartu pertama, saldo Barbie sejumlah 1,6 M lebih.

Lebih mengejutkan lagi, saat ia ngecek kartu kedua, isinya lebih dari 1,5 M. Sontak saja dong netizen tidak percaya, karena selama ini Barbie disebut tinggal di rumah yang kecil, beli baju yang harganya hanya ratusan ribu, serta memakai barang-barang yang engga ori. Hmmm, kok bisa ya?

Kalau dibongkar, kira-kira berapa ya saldonya Raffi Ahmad?

Raffi Ahmad masuk dalam jajaran selebriti yang kekayaannya tidak akan habis hingga anak cucunya nanti. Punya akun YouTube yang bisa hasilkan uang miliaran, mesin bisnisnya di mana-mana, serta banyak fasilitas mewah lain. Belum lagi, sumber kekayaan yang ada dalam surat-surat berharganya. Tapi, kalau isi ATM Raffia da berapa miliar ya?

Lagi-lagi kepada Uya Kuya ia menunjukkan isi ATM nya. “Gue ada dua ATM. Tebak, di dua ATM ini kira-kira di atas Rp 500 (juta) atau di bawah Rp 500 juta?” tanya Raffi kepada Uya Kuya. Mendengar ucapan tersebut, Uya tak percaya. Sepanjang perjalanan ke ATM ia bertanya kepada para pengunjung, jawaban mereka juga berkisar 20-45 miliar. Namun, dari dua ATM itu, uang Raffi hanya Rp175 juta salah loh. Apakah ATM yang miliran dipegang oleh mama Gigi?

Ngaku boros, saldo ATM Rizky Febian masih 69 juta

Sukses sebagai seorang penyanyi solo, di usia yang masih sangat muda, Rizky Febian sudah mendapat undangan manggung on-air maupun off-air, jelas juga dong ia punya banyak uangnya. Namun, saat menjadi bintang tamu di YouTube Andre Taulany, Iky mengaku kalau uangnya selama ini memang diatur oleh orang khusus.

Sule pun selaku orangtua menganjurkan agar semua pendapatan tak langsung ditransfer ke rekening Iky. Kepada Andre Iky mengaku boros, saat saldonya dicek melalui mobile banking, hanya ada Rp69 juta lebih uang di sana.

Untuk kamu yang saldo ATM nya enggak sebanyak para artis, kita tos dulu sini. Jangan sedih, karena mereka pun yang sukses, sebelumnya pernah mengalami jungkir balik pahit manisnya kehidupan. Kalau mau sukses jangan bosan untuk terus berusaha ya!

Written by Ayu

Ayu Lestari, bergabung di Boombastis.com sejak 2017. Seorang ambivert yang jatuh cinta pada tulisan, karena menurutnya dalam menulis tak akan ada puisi yang sumbang dan akan membuat seseorang abadi dalam ingatan. Selain menulis, perempuan kelahiran Palembang ini juga gemar menyanyi, walaupun suaranya tak bisa disetarakan dengan Siti Nurhalizah. Bermimpi bisa melihat setiap pelosok indah Indonesia. Penyuka hujan, senja, puisi dan ungu.

Leave a Reply

10 Jokes Lucu Netizen ‘Kenal Iwan Gak?’ yang Berakhir Fail Tapi Masih Bikin Ngakak

Kontraktor Cuma Lulusan SMP, Inilah Fakta Mengejutkan dari Ambruknya Atap SD di Pasuruan