in

Viral Teman Menikah dengan Ayah. Dulu Sahabat Saat SMA, Kini Jadi Ibu Tiri

Jodoh memang penuh misteri. Siapa orang yang bakal jadi jodoh kita nanti dan kapan datangnya tak bisa diprediksi. Mungkin hal ini yang patut menggambarkan sebuah video viral yang baru-baru ini beredar di dunia maya.

Dalam video tersebut, seorang gadis menceritakan kisah yang tak biasa. Sang sahabat menjadi ibu tirinya. Video tersebut langsung menarik perhatian netizen. Berikut kisah selengkapnya.

Teman satu kelas SMA

Teman jadi ibu tiri [sumber gambar]
Pemilik akun TikTok @Fithryyyyy_22 memperlihatkan dalam video saat ia dan sahabatnya sedang memakai seragam SMA. Ia menulis bahwa sang sahabat adalah teman sekelasnya kala duduk di kelas menengah atas. Keduanya tampak akrab duduk berdekatan dan tersenyum manis menghadap kamera.

Dampingi saat hari pernikahan

Teman jadi ibu tiri [sumber gambar]
Di postingan selanjutnya, sang pemilik akun membagikan foto saat dirinya mendampingi sahabatnya di hari bahagia. Ia mengatakan sahabatnya menikah pada 28 Agustus. Memakai dress berwarna putih, ia tampak berfoto dengan sahabatnya yang menunjukkan henna di tangan. Tentu saja, tak ada yang aneh dari kedua foto tersebut. Namun foto berikutnya membuat publik terkejut.

Sang sahabat menikah dengan sang ayah

Rupanya, teman sekelas tersebut menikah dengan ayahnya. Di foto pertama, pemilik video memperlihatkan foto pernikahan sang ayah dan teman sekelasnya. Berbalut baju pengantin berwarna kuning, sahabatnya tampak bahagia bisa bersanding dengan ayah dari pemilik video tersebut.

Teman jadi ibu tiri [sumber gambar]
Di slide terakhir, pemilik video terlihat berfoto dengan pasangan pengantin yang memakai gaun putih. Ia menuliskan caption bahwa sahabat dan ayahnya sudah resmi menjadi pasangan suami istri. Pemilik video turut berbahagia dan mengatakan pertemanan mereka menjadi seumur hidup.

Netizen sebut seperti kisah di novel

Video yang diunggah pada Jumat (8/10/2021) itu telah ditonton lebih dari 7 juta kali dan disukai oleh ribuan pengguna TikTok. Sayangnya, sang pemilik video menutup kolom komentar. Namun sejumlah akun di Instagram membagikan kembali video dari TikTok tersebut.

Teman jadi ibu tiri [sumber gambar]
Netizen langsung menuliskan berbagai komentar. Banyak netizen yang takjub karena kisah tersebut biasanya hanya mereka temui di cerita-cerita novel. Netizen juga salut dengan pemilik video yang rela sang sahabat menjadi ibu tirinya.

BACA JUGA: Pacaran Sejak 15 Tahun, Pembalap MotoGP Miguel Oliveira Akhirnya Menikah dengan Adiknya

Video viral ini juga mengundang pro dan kontra netizen. Ada yang menduga sang sahabat mau dinikahi lantaran kekayaan ayah dari pemilik video. Tak sedikit juga yang mendoakan kebahagiaan untuk keluarga pemilik video tersebut. Namun terlepas dari itu, kisah ini semakin menegaskan jodoh adalah perkara tak terduga yang menjadi rahasia Tuhan.

Written by F A Agustina

Suarakan Ketidakadilan dan Bela Rakyat, Jabatan Brigjen TNI Junior Tumilaar Malah Dicopot

Viral Video Baim Wong Marahi Seorang Kakek yang Mengikuti dan Meminta Uang Padanya di Jalan