in

Main Dukun Hingga Oplas, Inilah 4 Kontroversi Mantan First Lady Malaysia Rosmah Mansor

Terpilihnya Mahathir dari kelompok oposisi tentu sempat menjadi perbincangan banyak negara. Pasalnya selain dikenal sebagai seorang yang nasionalis, lawannya dalam pemilihan, Najib Razak juga terlibat beberapa kontroversi. Sehingga bukan hal yang aneh kalau banyak warga di sana lebih memilih pemimpin baru ketimbang Najib Razak.

Terlepas dari isu politik yang panas itu, ada sosok lain yang tak kalah mencuri perhatian netizen. Ya dialah istri dari Najib Razak yang diketahui memiliki gaya hidup glamor. Bahkan Houtman Parris dan Syahrini pun kalah kalau dibanding wanita yang satu ini. Lalu benarkah hal itu terjadi? Simak ulasan berikut.

First lady dengan isu dukun yang menyertainya

Menjadi istri perdana menteri Malaysia tentu sebuah kehormatan untuk wanita bernama Rosmah Mansor ini, oleh sebab itu perilaku dan kelakuan harus tetap dijaga. Namun siapa sangka kalau rakyat malah mencium gerak-gerik tak biasa dari istri Najib Razak ini. Bagaimana tidak, pasalnya dirinya dikenal punya hubungan dekat dengan para dukun atau bomoh.

Diisukan pakai dukun [sumber gambar]
Bahkan diisukan kalau ia memiliki bomoh-bomoh sendiri di rumahnya. Hal itu diungkapkan oleh anak tiri Rosmah pada salah satu media di Malaysia. Namun demikian sang first lady enggan membicarakan masalah bomoh ini, pasalnya hal itu dia anggap hanya isu semata.

Melakukan operasi plastik dan dianggap gagal

Banyak netizen percaya kalau wajah yang dimiliki oleh Rosmah Mansor sekarang ini adalah hasil dari operasi plastik. Ternyata kabar mengenai hal itu mencuat setelah Dr. Siew Tuck Wah mengomentari keadaan muka sang first lady. Dr. Siew Tuck Wah sendiri adalah seorang dokter beda plastik ternama di Singapura yang melihat ada kejanggalan dalam wajah Rosmah.

Diduga melakukan operasi plastik [sumber gambar]
Bahkan dirinya menganggap kalau itu adalah hasil operasi plastik yang gagal sehingga beberapa bagian tubuh jadi tak sempurna. Meskipun belum terbukti secara nyata, namun banyak yang mengiyakan hal tersebut. Netizen Malaysia mengaku kalau lebih cantik wajah Rosmah sebelum operasi ketimbang yang sekarang ini.

Koleksi tas istri PM Najib yang bikin melongo

Jika Indonesia punya Syahrini atau Hotman Paris dengan barang-barang super mahalnya, maka Malaysia menjagokan Rosmah Mansor sang mantan first lady. Bagaimana tidak, pasalnya wanita yang satu ini memiliki koleksi barang yang bikin melongo. Ya, tepatnya dirinya punya 284 buah tas yang kesemuannya adalah produk ternama.

Tas Rosmah yang diperiksa [sumbar gambar]
Bayangkan saja, mulai dari harga jutaan hingga tas yang sampai harga 3 M. Belum lagi masalah koleksi jam tangannya yang ternyata juga memiliki harga sampai miliaran rupiah. Jadi wajar dong kalau wanita yang satu ini masuk jajaran orang Malaysia yang punya koleksi luar biasa, bersaing dengan Syahrini deh.

Meskipun first lady, jarang ada yang suka darinya

Dilansir dari Liputan 6, Rosmah Mansor ternyata malah banyak mendapatkan citra yang buruk di masyarakat. Hal tersebut tidak terlepas dari kebiasaannya foya-foya dan agak angkuh pada rakyatnya. Bayangkan saja, pada gelaran final bulu tangkis Malaysian Open 2016, masyarakat malah mensoraki serta mencemoohnya ketika Rosmah memberikan hadiah pada juara.

Sempat disoraki saat di panggung [sumber gambar]
Ditambah lagi setelah itu dirinya sempat mengeluh soal penata ramburnya di medsos masalah pengecatan rambut saja yang mengeluarkan biasa sampai 4,2 juta. Jadi bukan hal yang aneh kalau banyak netizen Malaysia yang mengaku lebih suka dengan Ainun Habiebie yang namanya tenar di Film ketimbang first lady mereka.

Menjadi seorang first lady tentu saja punya tanggung jawab yang besar. Bagaimana tidak, jadi istri orang nomor satu di suatu negara tentunya hampir setiap gerak-gerik diperhatikan. Oleh sebab itu sangat perlu menjaga sikap dan perilaku jika mendapatkan pangkat atau kedudukan tinggi.

Written by Arief

Seng penting yakin.....

Leave a Reply

Soekiman Wirjosandjojo, Sosok Pencetus THR yang Tak Banyak Orang Tau Mengenai Faktanya

10 Pasangan Seleb Ini Pacaran Bertahun-tahun tapi Endingnya Batal Kawin, Netizen: So Sad