I-Road, Motor Roda 3 dari Toyota

oleh Admin
00:41 AM on Jul 19, 2014

Toyota memang sudah punya pengalaman puluhan tahun dalam membuat mobil, namun bagaimana jika Toyota terjun ke dunia otomatif yang identik dengan sepeda motor?. Ya kali ini Toyota mengeluarkan sebuah produk dengan inovasi terbaru mereka yaitu Motor imut dengan 3 roda.

Baca Juga:

Baca Juga
Bukan Anak Artis, 6 Bocah Ini Mendadak Tenar di Sosial Media Sepanjang Tahun 2017
Inilah 4 Cara Greget BNN dalam Menghukum Para Bandar Narkoba yang Mulai Merajarela

Toyota Motor Corporation meluncurkan motor terbaru mereka setelah melalui fase uji publik di tokyo. Motor roda 3 dari toyota ini di desain dengan warna-warni sehingga terlihat begitu imut dan trendi. Target Toyota memang untuk kalangan kaum muda di perkotaan yang sudah bosan dengan macet, apalagi jika tinggal di perumahan sempit yang susah untuk parkir.i-road motor roda 3

Diresmikan pada tahun 2013 di Tokyo Motor Show, Toyota i-ROAD adalah kendaraan ultra-kompak dengan fleksibilitas dan kenyamanan dalam berkendara selayaknya kenyamanan dalam mengemudi mobil. i-Road menawarkan pengalaman mengemudi yang unik. Ini didukung sepenuhnya oleh listrik, sehingga ramah lingkungan dengan emisi nol dan kebisingan sangat rendah.

Dirancang untuk perjalanan jarak pendek dalam areal perkotaan dan hanya bisa mengangkut 2 orang, satu didepan dan satu pengemudi. i-ROAD akan ideal untuk jalan-jalan sempit Jakarta dan surabaya dimana kita susah untuk menemukan tempat parkir.

Ruang-kemudia-motor-roda-3
ruang kemudi

Salah satu fitur kunci dari i-ROAD adalah cara bersandar selayaknya mobil. i-Road memilik dua roda didepan dan 1 roda bagian belakang. Jangan khawatir, tentang dua roda depannya ketika sedang berbelok karena kedua roda tersebut bekerja sangat flexible.

Motor-roda-3-toyota-bermanuver
Manuver i-road motor roda 3

Oktober tahun ini i-Road akan perjual belikan untuk wilayah Eropa dan negara pertama kali yang dikunjungi adalah Perancis. Perancis telah menyiapkan stasiun pengisian batre untuk kendaraan listrik, Ada sekitar 30 stasiun yang direncanakan untuk dibangun demi mengggapai asa nol emisi.

Motor-roda-3-warna
Motor roda 3 warna-warni

Bagaimana dengan Indonesia? kita tunggu saja semoga bisa sampai Indonesia, namun kabarnya Honda juga telah meluncurkan motor roda 3 tapi dengan bahan bakar Bensin.

Lihat videonya :

Semoga segera ada di Indonesia ya.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
5 Kejadian Nyleneh Orang Indonesia yang Terekam Google Street View, Awas Ngakak! Potret Kehidupan Mewah Anak Orang Kaya di Hong Kong yang Dijamin Membuatmu Melongo 12 Kelakuan Pengguna Medsos “Kelewat Awam” Ini Dijamin Bikin Kamu Ngakak Jengkulitan Kisah Sedih Eva, Calon Pengantin Yang Tertabrak Kereta Saat Mengantar Undangan Pernikahannya Salut! 5 Artis Tajir Ini Nggak Segan Pamerkan Kelakuan Bak ‘Rakyat Jelata’ di Sosial Media Kocak, Obrolan Orang Mesum PDKT Ngajak Chatting Endingnya Malah Bikin Ngakak 7 Aktris Sinetron Kolosal Cantik dan Seksi ini Pernah Menghiasi Layar Kaca Kamu Zaman Dulu 5 Ibu Mertua Paling ‘Membahayakan’ Sedunia Inilah Perubahan Wajah Thalia Maria Marcedes dari Cantik Sampai Cantik Banget Dulu Terkenal Sering Tampil Hot, Begini Kabar ‘Mama Abdel’ Sekarang yang Makin Bikin Deg-degan Inilah 4 Pernikahan Super Mewah Anak Pejabat dan Konglomerat Indonesia yang Bikin Mata Terbelalak Inilah 4 Alasan Mengapa Israel Harus Tunduk Hormat pada Indonesia 10 Postingan Nyeleneh Pengguna Medsos Pamer Kemesraan, Berasa Pingin Nampol Lihatnya Inilah 11 Status Kocak “Emak Zaman Now” di Medsos yang Bikin Minder Anak Muda Karena Kalah Eksis Inilah Beberapa Kelakuan ‘Gak Lazim’ Saat Terjadi Kecelakaan Lalu Lintas, Kamu Pasti Salah Satunya 14 Tahun Berlalu, Begini Kabar Pemain Sinetron “Di Sini Ada Setan” yang Dulu Bikin Kamu Bergidik Ngeri Belum 30 Tahun, 5 Cewek Cantik Zaman Now Ini Sudah Bergelimang Harta, Hampir Saingi Syahrini! Foto-Foto Ini Memperlihatkan Betapa Seru dan Kocaknya Adegan di Balik Layar Film Superhero Idaman Anak 90-an Dulu Dianggap Naturalisasi Gagal Bersinar, Kini Nasib Van Beukering Malah Bikin Melongo Mulai dari Tikus hingga Lumpur, Inilah 4 Negara Miskin yang Konsumsi Makanan Seadanya
BACA JUGA