6 Ritual Menyakitkan Ala Suku Primitif Untuk Menguji Kejantanan Laki-Laki

oleh Rizal
12:15 PM on Sep 23, 2015

Di era kekinian seperti sekarang menguji kejantanan bisa dilakukan dengan berbagai hal. Misalnya dengan adventure ke hutan selama berminggu-minggu atau bisa juga dengan melamar sendiri gadis pujaan langsung di depan orangtuanya. Pria jantan sendiri kadang juga identik dengan sikap pengertian, lemah lembut, dan baik hati, meskipun umumnya hanya para wanita yang mendeskripsikannya seperti itu.

Baca Juga : 7 Ajian Sakti Asli Indonesia yang Konon Masih Banyak Digunakan Sampai Sekarang!

Baca Juga
Dulu Dikenal Kanibal, Beginilah Nasib Sumanto yang Sempat Dikabarkan Jadi Penceramah Kondang
Inilah 4 Hal yang Terjadi Jika Indonesia Benar-benar Memboikot Produk Amerika

Hal-hal tersebut sangat berkebalikan dengan apa yang dilakukan oleh suku-suku primitif di dunia. Percaya atau tidak, untuk menguji kejantanan seseorang mereka melakukan ritual-ritual menyakitkan. Mulai dari memasukkan tangan ke sarang semut peluru yang agresif itu, sampai menyiksa diri sendiri dengan cara yang tidak masuk akal.

Meskipun memang menyakitkan, tapi selepas dari ritual ini mereka akan jadi pria sejati yang jantan dan mungkin jadi rebutan para wanita di sukunya. Seperti apa sih ritual menyakitkan itu? Berikut ulasannya.

1. Gantung Diri Dengan Cara Gila

Jika kamu terlahir sebagai suku Mandan yang ada di Dakota Utara, Amerika Serikat, maka di umur 8 tahun dipastikan akan mengalami ritual menyakitkan ini. Ritual ini bernama Okipa, tata cara pelaksanaannya adalah dengan menyuruh bocah-bocah berusia 8 tahun untuk berpuasa selama seminggu tanpa putus.

Ritual ini terlihat sangat menyakitkan. Namun ketika berhasil melewatinya, maka seseorang akan jadi calon kuat kepala suku [Image Source]
Ritual ini terlihat sangat menyakitkan. Namun ketika berhasil melewatinya, maka seseorang akan jadi calon kuat kepala suku [Image Source]
Setelah berpuasa selama seminggu, mereka pun akan digantung dengan cara yang ekstrim. Yakni dengan cara memasukkan semacam pengait ke beberapa anggota tubuh yang kemudian akan dihubungkan dengan tali lalu digantung. Bagi siapa yang tak tahan dengan ritual ini, mereka akan dilepaskan dan dipastikan mengulang lagi. Namun, siapa yang bisa bertahan sampai akhir maka ia adalah calon kandidat terkuat nantinya sebagai ketua suku.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
Dulu Terkenal Sering Tampil Hot, Begini Kabar ‘Mama Abdel’ Sekarang yang Makin Bikin Deg-degan 12 Kelakuan Pengguna Medsos “Kelewat Awam” Ini Dijamin Bikin Kamu Ngakak Jengkulitan 7 Aktris Sinetron Kolosal Cantik dan Seksi ini Pernah Menghiasi Layar Kaca Kamu Zaman Dulu 5 Kejadian Nyleneh Orang Indonesia yang Terekam Google Street View, Awas Ngakak! Inilah Beberapa Kelakuan ‘Gak Lazim’ Saat Terjadi Kecelakaan Lalu Lintas, Kamu Pasti Salah Satunya Potret Kehidupan Mewah Anak Orang Kaya di Hong Kong yang Dijamin Membuatmu Melongo Inilah Perubahan Wajah Thalia Maria Marcedes dari Cantik Sampai Cantik Banget 4 Ciri-Ciri Ini Bisa Jadi Indikasi Kalau Sebuah Warung Pasang Jin Penglaris, Hati-Hati! 5 Ibu Mertua Paling ‘Membahayakan’ Sedunia Yakin deh, 25 Pose Absurd Wisatawan dengan Patung Ini Pasti Bikin Kamu Cekikikan Melihatnya Chatting Kids Zaman Now Minta Foto “Buka-bukaan” ke Gebetannya Ini, Endingnya Bikin Melongo Dulu Mewah, Anak Pencipta Lagu Nomor Satu di Indonesia Ini Sekarang Jadi Kuli Bangunan Salut! 5 Artis Tajir Ini Nggak Segan Pamerkan Kelakuan Bak ‘Rakyat Jelata’ di Sosial Media Inilah Alasan Pakai Rok Saat Bersepeda Motor Sama dengan Bunuh Diri Inilah 4 Pernikahan Super Mewah Anak Pejabat dan Konglomerat Indonesia yang Bikin Mata Terbelalak Inilah 6 Artis Indonesia yang Bikin ‘Superstar’ Luar Negeri Tergila-gila, Ada yang Sampai Baper Loh Foto-Foto Ini Memperlihatkan Betapa Seru dan Kocaknya Adegan di Balik Layar Film Superhero Idaman Anak 90-an 7 Foto Ini Diambil Hanya Sesaat Sebelum ‘Musibah’ Datang Inilah 4 Alasan Mengapa Israel Harus Tunduk Hormat pada Indonesia Inilah Fakta Micin, Benda yang Sering Difitnah Masyarakat Kekinian, Beneran Bikin Lemot?
BACA JUGA