in

Disorot karena Pakai Manset Warna Kulit, 4 Hal tentang dr. Reza Gladys yang Sering Curi Perhatian Netizen

Bagi sebagian perempuan masa kini, kulit putih dan bercahaya menjadi idaman. Salah satu yang berhasil mewujudkannya adalah dr. Reza Gladys yang namanya cukup terkenal di kalangan Tiktokers dan Instagram. Ia merupakan dokter perawatan kulit yang belakangan sedang dibicarakan karena pilihan bajunya menuai kritik.

Hal ini karena Reza Gladys menggunakan manset (dalaman lengan panjang) berwarna kulit, dipadu dengan blouse pendek warna hitam. Bagi warganet yang melihat, ia nampak sedang menggunakan pakaian minim, padahal menggunakan hijab.

Ini bukan kali pertama pemiliki Glafidsya Medika tersebut mencuri perhatian. Sebab ia memang senang berbagi kegiatan sehari-harinya lewat Tik Tok dan Instagram. Namun, beberapa hal ini memang kerap membuat netizen yang baru mengenalnya terheran-heran. Apa sajakah itu?

Kulit glowing bagai porselen

Sebagai dokter kecantikan, Reza Gladys juga melakukan perawatan pada kulit wajahnya. Hasilnya, wajah pengusaha produk skin care dan pelangsing itu nampak super glowing seolah jika ada nyamuk lewat pun akan tergelincir. Hal ini cukup mengundang tanda tanya, bagaimana kulit selebgram ini bisa seperti itu. Tak jarang ada juga komentar julid dan nyinyir, tapi banyak juga yang ingin tahu rahasia di balik glass skin yang ia miliki.

Kekayaan yang bikin ternganga

Perempuan yang sering dipanggil dokcan (dokter cantik) ini kerap menunjukkan gaya hidup yang cukup tinggi. Di antaranya menunjukkan rumah besar, belanja produk branded serta liburan mewah. Meski demikian, di balik postingannya itu terkadang ada cerita yang disisipkan oleh Reza Gladys. Poinnya adalah bahwa ia juga memulai dari bawah dan meyakinkan followersnya bahwa jika ada kemauan, setiap orang bisa mencapai kesuksesan yang diinginkan.

Usaha di bidang kecantikan

Salah satu yang membesarkan nama Reza Gladys adalah usaha perawatan kulit yang ditekuninya. Didukung oleh sang suami yang dipertemukan sejak masuk fakultas kedokteran, pasangan ini jadi mapan seperti sekarang. Ternyata, cukup banyak peminat perawatan kecantikan di kliniknya, hingga berkembang menjadi produk perawatan kulit dan peramping badan. Di masa pandemi ini, Reza Gladys mengaku cukup kangen dengan pelanggannya. Yah, sepertinya konsentrasi konsumen agak terbagi dengan kebutuhan pokok, kuota internet, hingga dana pengadaan untuk swab test ya.

Gaya berpakaian yang nyentrik

Sama halnya seperti pakaian yang tengah menjadi sorotan, Reza Gladys memang senang menggunakan pakaian hijabers masa kini dari yang warna pastel, hingga mentereng. Tak jarang padu padannya adalah manset dengan aneka jenis crop top. Namun bagi beberapa warganet, hal ini kadang terlihat aneh karena nampak tabrak lari atau kurang sesuai dengan image hijab yang ia kenakan.

Kendati kali ini viral dengan sedikit kontroversial, dr. Reza Gladys tetap memiliki pendukung setia, terutama customer yang merasakan efek dari produk buatannya. Bahkan, kini dirinya kerap digaet artis seperti Nikita Mirzani dan diundang ke program televisi.

Written by Orchid

Leave a Reply

Inilah 5 Negara yang Terlahir Miskin namun Sekarang Kaya Raya, Indonesia Bisa Menyusul

4 Fakta Mahalnya Batu Empedu Babi yang Bikin Pemiliknya Mendadak Kaya