Restoran Unik Cuma 1 Menu Dengan Pelayan Boneka Cantik

oleh Admin
13:19 PM on Nov 6, 2014

Restoran pada umumnya punya banyak menu makanan, sehingga banyak pilihan yang bisa dipesan. Hal berbeda dilakukan oleh restoran ini, jika kamu makan di sana, hanya ada 1 menu yang bisa dipesan. Hal unik lainnya adalah pelayan restoran yang semuanya cantik, tapi boneka.

Baca Juga :10 Fakta Mengenai Negeri China Yang Bikin Anda Terbelalak

Baca Juga
Cerita Bocah SD Tawuran Gara-gara Cinta Segitiga Ini Bikin Netizen Tepok Jidat
Mengenang Perjuangan Desak Putu Kari, Istri I Gusti Ngurah Rai yang Baru Saja Tutup Usia

Punya kesempatan jalan-jalan di Jepang? Datanglah ke wilayah Gion di Kyoto. Kamu akan menemukan sebuah restoran bernama Issen Yoshoku dengan tema yang sangat unik. Restoran tersebut bergaya kuno dengan pernak-pernik khas tradisi Jepang. Jika kamu melihat dari luar, tampak warna-warni cantik dari tembok. Saat masuk ke dalam, ada beberapa pelayan yang sangat cantik memakai kimono sederhana. Pelayan-pelayan itu bukan manusia, tetapi boneka yang sangat cantik.

Boneka Cantik Siap Melayani Anda
Boneka Cantik Siap Melayani Anda

Hebatnya, boneka-boneka itu bisa memanggil kamu untuk datang dan masuk ke dalam restoran. Walaupun tampil sederhana dan cukup aneh dengan semua pelayan yang tak lain adalah boneka, Issen Yoshoku menampilkan kemewahan yang berbeda dari restoran lain. Semua bagian tampak rapi, dengan lukisan cat air khas Jepang, dilansir rocketnews24.com (5/11).

Artikel Seru Lainnya: 5 Terowongan Paling Aneh Dan Unik di Dunia

Buku menu tampak mewah dengan warna merah lembut. Saat dibuka, hanya ada 1 menu yang ditampilkan yaitu Issen Yoshoku. Menu tersebut sebenarnya tak jauh berbeda dengan okonomiyaki, hanya saja bentuknya lebih kecil. Karena hanya satu menu, mau tidak mau pelanggan harus memesan menu tersebut. Saking seriusnya hanya menyajikan 1 menu, ada penjelasan berbahasa Inggris mengenai betapa lezat hidangan itu dan apa bahan pembuatnya.

Menu di Issen Yoshoku
Menu di Issen Yoshoku

Mungkin manusia yang bekerja untuk restoran ini hanya mereka yang ada di dapur. Selebihnya, para boneka dipercaya untuk mendatangkan tamu dan menemani pelanggan selama menyantap makanan. Wah.. kamu tertarik tidak makan ke restoran ini jika ke Kyoto?

Baca Juga:Raja Dan Ratu Paling Kejam Sepanjang Sejarah

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
Dulu Terkenal Sering Tampil Hot, Begini Kabar ‘Mama Abdel’ Sekarang yang Makin Bikin Deg-degan 12 Kelakuan Pengguna Medsos “Kelewat Awam” Ini Dijamin Bikin Kamu Ngakak Jengkulitan 7 Aktris Sinetron Kolosal Cantik dan Seksi ini Pernah Menghiasi Layar Kaca Kamu Zaman Dulu 5 Kejadian Nyleneh Orang Indonesia yang Terekam Google Street View, Awas Ngakak! Inilah Beberapa Kelakuan ‘Gak Lazim’ Saat Terjadi Kecelakaan Lalu Lintas, Kamu Pasti Salah Satunya Potret Kehidupan Mewah Anak Orang Kaya di Hong Kong yang Dijamin Membuatmu Melongo Inilah Perubahan Wajah Thalia Maria Marcedes dari Cantik Sampai Cantik Banget 4 Ciri-Ciri Ini Bisa Jadi Indikasi Kalau Sebuah Warung Pasang Jin Penglaris, Hati-Hati! 5 Ibu Mertua Paling ‘Membahayakan’ Sedunia Yakin deh, 25 Pose Absurd Wisatawan dengan Patung Ini Pasti Bikin Kamu Cekikikan Melihatnya Chatting Kids Zaman Now Minta Foto “Buka-bukaan” ke Gebetannya Ini, Endingnya Bikin Melongo Dulu Mewah, Anak Pencipta Lagu Nomor Satu di Indonesia Ini Sekarang Jadi Kuli Bangunan Salut! 5 Artis Tajir Ini Nggak Segan Pamerkan Kelakuan Bak ‘Rakyat Jelata’ di Sosial Media Inilah Alasan Pakai Rok Saat Bersepeda Motor Sama dengan Bunuh Diri Inilah 4 Pernikahan Super Mewah Anak Pejabat dan Konglomerat Indonesia yang Bikin Mata Terbelalak Foto-Foto Ini Memperlihatkan Betapa Seru dan Kocaknya Adegan di Balik Layar Film Superhero Idaman Anak 90-an Inilah 4 Alasan Mengapa Israel Harus Tunduk Hormat pada Indonesia Inilah 6 Artis Indonesia yang Bikin ‘Superstar’ Luar Negeri Tergila-gila, Ada yang Sampai Baper Loh 7 Foto Ini Diambil Hanya Sesaat Sebelum ‘Musibah’ Datang Inilah Fakta Micin, Benda yang Sering Difitnah Masyarakat Kekinian, Beneran Bikin Lemot?
BACA JUGA