in

5 Rekaman Suara yang Akan Membuat Anda Merinding

rekaman
rekaman

Rasa takut adalah salah satu insting dasar manusia. Kita bisa takut dan merinding karena melihat atau mendengar sesuatu yang asing dan tidak kita kenali. Hal ini terjadi karena otak kita memberi respon atas rasa terancam.

Berikut ini adalah beberapa rekaman langka yang akan membuat Anda merinding. Meski tidak disertai dengan visual (video), namun rekaman suara ini dijamin akan membuat Anda bergidik ngeri. Inilah beberapa rekaman suara mengerikan yang dirangkum Boombastis untuk Anda.

Baca Juga :7 Video Misterius di Internet Yang Bikin Nggak Bisa Tidur

1. Peluit Kematian

Suku Aztec adalah suku kuno yang dikenal memiliki banyak penemuan canggih pada jaman dahulu. Karena kebudayaannya yang luar biasa itu, peninggalan bersejarah dari Suku Aztec selalu menjadi incaran para arkeolog. Salah satu arkeolog yang mendalami kehidupan suku aztec adalah Roberto Velazgquez.

Roberto menemukan banyak sekali peluit-peluit berbentuk aneh dan mengerikan di situs purbakala peninggalan suku Aztec. Roberto mengatakan bahwa peluit itu digunakan untuk mengabarkan berita kematian, eksekusi mati atau pengorbanan manusia untuk dewa-dewa. Peluit yang berusia beberapa abad ini disebut Roberto seagai “Whistles of Death” atau “Peluit Kematian”.

Selanjutnya :2. Suara Arwah Prajurit Perang

Written by Centralismo

Leave a Reply

Sop Kaki Seharga 130.000 (c) panduanwisata

5 Kisah ‘Bon Kaget’ Yang Bikin Kantong Bolong

Memposting Seluruh Isi Rumah (c) Daily Mail

5 Kebiasaan Berbahaya yang Dilakukan Para Ibu di Sosial Media