in

Dunia Tenggelam Hingga Asteroid, Inilah 4 Ramalan Ngeri Notradamus di 2019

Ketika penghujung tahun tiba, tentunya banyak ramalan-ramalan dari tokoh-tokoh terkenal yang terus bermunculan. Ada yang mengabarkan pertanda baik ada pula yang mengisyaratkan hal buruk. Entah hal itu mau dipercaya atau tidak, namun yang jelas semua diungkapkan oleh para peramal dengan seadanya.

Bicara soal ramalan, ada salah satu tokoh yang lumayan terkenal masalah penerawangan masa depan. Dia adalah Notradamus yang sempat bikin heboh karena beberapa perkataannya benar terwujud. Ngomong-ngomong sebentar lagi 2019, kira-kira apa ya bakal terjadi di tahun ini sesuai perkataan sang ahli ramal Perancis ini? Simak ulasannya berikut.

Manusia bicara dengan binatang yang bikin melongo

Siapa sangka kalau salah satu peramal terkenal itu sempat memperkirakan kejadian tak biasa pada tahun 2019. Ya, salah satu kejadian itu ternyata dari dulu sudah diharapkan oleh manusia agar terjadi. Kejadian yang dimaksud itu, tidak lain dan tidak bukan adalah ketika manusia dapat berbicara dengan binatang.

Bicara dengan hewan [sumber gambar]
Dilansir dari Liputan6, baik manusia maupun binatang akan terikat secara erat masalah hubungan. Bahkan dirinya mengibaratkan babi dan manusia akan seperti saudara lantaran kedekatan hubungan antara keduanya. Kalau hal ini benar terjadi, tentunya akan ada pengaruh teknologi di dalamnya semisal ditemukan alat penghubung antara keduanya.

Tenggelamnya beberapa daerah karena iklim

Ternyata Notradamus juga sempat memperkirakan kejadian di tahun 2019 yang rupanya seolah jadi kenyataan. Salah satu yang dirinya ramalkan adalah masalah iklim pada tahun itu yang ternyata sudah sangat berubah ketimbang yang dulu. Namun hal inilah yang juga jadi salah satu peringatan karena berhubungan dengan mencairnya es di daerah kutub.

Banyak daerah tenggelam [sumber gambar]

Notradamus mengatakan kalau es akan terus mencair dan mengakibatkan permukaan air mencair. Alhasil beberapa daerah akan tenggelam dan tidak mungkin lagi untuk ditinggali. Tak hanya itu, nantinya akibat perubahan iklim ini juga mengakibatkan hal buruk lainnya semisal perang hingga perpindahan mencari tempat baru untuk tinggal.

Bakal ada perang dunia yang bikin heboh

Hal lain yang tak kalah heboh dengan adanya tahun 2019 adalah perang dunia yang mungkin saja berkecamuk. Dalam Les Propheties diceritakan kalau akan ada konflik besar yang terjadi di masa depan. Nah dan salah satu konflik yang dimaksud adalah perang dunia ketiga yang mungkin bikin dunia jadi gonjang-ganjing.

Perang dunia [sumber gambar]
Dalam ramalan tersebut dijelaskan kalau negara-negara yang berada di Timur nantinya akan mengalahkan Barat. Hal inilah yang kadang dihubung-hubungkan dengan keadaan saat ini semisal Rusia dan Amerika yang sempat memanas. Lantaran kejadiannya yang lumayan akurat, banyak orang yang mempercayai ramalan ini. Apalagi kalau tahu ternyata sosok Notradamus yang juga banyak di kenal.

Adanya asteroid yang siap jatuh ke bumi

Jika kamu kaget dengan ramalan ketiga Notradamus, maka pastinya yang selanjutnya ini lebih bikin heboh. Bagaimana tidak lebih ngeri ketimbang perang dunia ketiga, bencana dahsyat akan terjadi. Ramalan yang dimaksud itu tidak lain dan tidak bukan adalah jatuhnya Asteroid ukuran raksasa pada bumi kita ini.

Serangan Asteroid [sumber gambar]
Dilansir dari Liputan6, hal ini sendiri terjadi berbarengan dengan perang dunia terutama saat nuklir yang senjata utama yang dipakai beberapa negara. Tentunya akan terjadi bencana besar yang luar biasa jika memang benar itu terjadi. Gak bisa dibayangkan kan kalau Asteroid dan perang nuklir terjadi bersamaan.

BACA JUGA: 5 Ramalan Nostradamus yang Menjadi Kenyataan Sejarah

Kembali lagi mau percaya atau tidak dengan ramalan yang ada itu semua kembali pada masing-masing. Namun yang jelas karena tahun 2018 sudah sampai akhir, maka ada baiknya kita menyiapkan resolusi dan tujuan baru buat tahun depan. Agar menjalani hari esok dengan lebih baik.

Written by Arief

Seng penting yakin.....

Leave a Reply

4 Hape Jadul Bentuk Tak Biasa yang Dijual Super Mahal, Ada yang Sampai 20 Juta!

Sisi Lain Osama bin Laden, Pentolan Taliban yang Ternyata Keluarga Milyuner Tajir di Arab Saudi