Raisa Sukses Menggelar Konser Tunggal

oleh Adys Disty
06:53 AM on May 25, 2015
Raisa Sukses Menggelar Konser Tunggal via liputan6
Raisa Sukses Menggelar Konser Tunggal via liputan6

Sejak petang, ribuan penggemar mulai memadati Istora Senayan khusus untuk menyaksikan aksi panggung Raisa dalam konser tunggalnya, Minggu (24/5). Antrean penonton pun ramai hingga memenuhi loket penjualan tiket. Tidak hanya remaja, beberapa penonton dari usia dewasa dan orang tua juga tampak ikut mengantri.

Tepat pada pukul 8 malam, sang idola akhirnya muncul juga. Raisa menyapa para penonton dengan senyum manisnya. Teriakan histeris penonton memulai kemeriahan konser berjudul “Raisa Live in Concert” tersebut. Raisa tampil cantik dengan mengenakan gaun serba putih. Sebuah lagu berjudul “Pemeran Utama” langsung dia nyanyikan hingga berhasil mengajak seluruh penonton ikut bernyanyi mengikutinya dari awal sampai akhir lagu.

Baca Juga
Mulai Jadi ‘Makhluk Tuhan Paling Sexy’ Hingga Disebut Pelakor, Inilah 11 Transformasi Mulan Jameela
Pernah Digilai Anak Muda Zaman Dulu, Seperti Inilah Kabar Pemain Catatan Si Boy Sekarang

Raisa juga terlihat interaktif dengan penggemarnya. Di tengah konser, Raisa juga tak lupa menyapa sederet bintang yang menghadiri konsernya. Dari bangku VIP, Krisdayanti, Titi DJ, Yovie Widianto dan beberapa musisi lain tampak menikmati suguhan lagu dari Raisa. Ketika Raisa menyanyikan lagu Let Me Be (I Do), Mike Mohede hadir membuat penonton seketika terpana. Tak hanya itu, kehadiran The Overtunes juga menjadi kejutan tersendiri.

Selain membawakan lagunya sendiri, Raisa juga ingin berbagi lagu dari penyanyi favoritnya. “Kalau lagu yang ini sudah sering banget aku bawain, waktu di cafe sampe sekarang masih suka banget. Aku ingin mempersembahkan lagu dari penyanyi favoritku, Brian McKnight untuk kalian semua di sini,” kata Raisa sebelum lagu One Last Cry.

Konser tersebut ditutup dengan lagu Arti Menunggu. Raisa Live in Concert berakhir dengan tepuk tangan seluruh penonton sebagai apresiasi mereka terhadap konser istimewa Raisa itu. Konser ini dihadiri beberapa artis papan atas, seperti Mike Lewis, Masayu Anastasia, Wulan Guritno, Dinda Kanya Dewi, Atiqah Hasiholan, Karina Salim. Bahkan mantan kekasih Raisa, Keenan Pearce juga ikut memberi support untuk Raisa.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
5 Kejadian Nyleneh Orang Indonesia yang Terekam Google Street View, Awas Ngakak! Potret Kehidupan Mewah Anak Orang Kaya di Hong Kong yang Dijamin Membuatmu Melongo 12 Kelakuan Pengguna Medsos “Kelewat Awam” Ini Dijamin Bikin Kamu Ngakak Jengkulitan Kisah Sedih Eva, Calon Pengantin Yang Tertabrak Kereta Saat Mengantar Undangan Pernikahannya Salut! 5 Artis Tajir Ini Nggak Segan Pamerkan Kelakuan Bak ‘Rakyat Jelata’ di Sosial Media Kocak, Obrolan Orang Mesum PDKT Ngajak Chatting Endingnya Malah Bikin Ngakak 7 Aktris Sinetron Kolosal Cantik dan Seksi ini Pernah Menghiasi Layar Kaca Kamu Zaman Dulu 5 Ibu Mertua Paling ‘Membahayakan’ Sedunia Inilah Perubahan Wajah Thalia Maria Marcedes dari Cantik Sampai Cantik Banget Dulu Terkenal Sering Tampil Hot, Begini Kabar ‘Mama Abdel’ Sekarang yang Makin Bikin Deg-degan Inilah 4 Pernikahan Super Mewah Anak Pejabat dan Konglomerat Indonesia yang Bikin Mata Terbelalak Inilah 4 Alasan Mengapa Israel Harus Tunduk Hormat pada Indonesia 10 Postingan Nyeleneh Pengguna Medsos Pamer Kemesraan, Berasa Pingin Nampol Lihatnya Inilah 11 Status Kocak “Emak Zaman Now” di Medsos yang Bikin Minder Anak Muda Karena Kalah Eksis Inilah Beberapa Kelakuan ‘Gak Lazim’ Saat Terjadi Kecelakaan Lalu Lintas, Kamu Pasti Salah Satunya 14 Tahun Berlalu, Begini Kabar Pemain Sinetron “Di Sini Ada Setan” yang Dulu Bikin Kamu Bergidik Ngeri Belum 30 Tahun, 5 Cewek Cantik Zaman Now Ini Sudah Bergelimang Harta, Hampir Saingi Syahrini! Foto-Foto Ini Memperlihatkan Betapa Seru dan Kocaknya Adegan di Balik Layar Film Superhero Idaman Anak 90-an Dulu Dianggap Naturalisasi Gagal Bersinar, Kini Nasib Van Beukering Malah Bikin Melongo Mulai dari Tikus hingga Lumpur, Inilah 4 Negara Miskin yang Konsumsi Makanan Seadanya
BACA JUGA