in

Enggak Asal Nge-Vlog, Ini Rahasia Para Youtuber Supaya Kontennya Meledak

Vlog-ing yang sedang hits di kalangan anak muda, membuat PT. Megasurya Mas mempunyai ide. Pada tanggal 15 September 2018 kemarin, salah satu produsen sabun tersebut mengadakan Digital Campaign untuk tiga produknya yaitu Harmony, Medicare serta Lervia dengan membawakan tema “Rahasia Konten Vlog Eksis dan Berpenghasilan”. Nah, dari sana sudah jelas kalau Digital Campaign tersebut memang menargetkan anak-anak muda sebagai pangsa pasarnya.

Bahkan, untuk menarik perhatian para anak-anak zaman now, produsen sabun tersebut juga menggandeng beberapa content creator youtube yang sedang hits pada masa kini. Seperti Stella Cornelia, Fendy Chow dan juga Kyra Nayda. Para vlogger tersebut bukan hanya menggunakan produk sabunnya saja, tapi juga menjelaskan tentang tips dan trik supaya menjadi influencer terkenal dan mendapatkan banyak viewers pada channel youtube tentunya.

Dihadiri oleh vlogger terkenal

Sebelum kita beralih ke tips dari para youtuber-youtuber keren ini, ternyata acara bertajuk HEALTHY ZONA tersebut punya suatu misi nih untuk para generasi millenial. Misi yang ingin dicapai yakni anak muda sehat adalah anak muda kreatif. Jadi, bukan berarti anak muda sehat hanya bisa nongkrong ngopi sana sini atau sekedar main smartphone seharian di kamar. Justru, kita sebagai anak muda yang sehat seharusnya lebih banyak ide dan menuangkannya menjadi suatu hal bermanfaat. Ya salah satunya adalah nge-vlog. Konten dari vlog tak harus ikut-ikutan yang sedang tren saat ini, cukup sesuaikan dengan kesukaan kalian.

Peluncuran sabun

Hal ini senada dengan yang dikatakan oleh youtuber bernama Stella Cornelia. Pada acara peluncuran sabun tersebut, vlogger cantik itu mengungkapkan untuk menjadi content creator harus menguatkan karakter konten yang spesifik terlebih dahulu. Seperti beauty, lifestyle, traveling, gaming atau entertainment. Lalu, untuk lebih baiknya, konten yang dibuat disesuaikan dengan passion atau kesukaan dari masing-masing. Dari situ, para viewers bisa melihat bagaimana tertariknya kalian pada konten yang sedang dibuat. Nah, hal yang menentukan ketertarikan vlogger dengan kontennya adalah mood. Jadi, mood ini jangan sampai jelek ketika ingin membuat sebuah konten. Menurutnya, hal yang bisa menjaga mood-nya adalah dengan mandi menggunakan Sabun Harmony. Wangi buahnya yang segar mampu menjaga mood-nya agar tetap OK sampai selesai membuat konten.

Pengumuman pemenang

Tak kalah dengan Stella, Fendy Chouw juga ingin berbagi tipsnya di perhelatan perilisan sabun tersebut. Ia selaku youtuber yang suka sekali membuat konten di lingkungan outdoor dan olahraga mengungkapkan jika hobinya membuat kulitnya menjadi cepat sekali berkeringat. Ya kalian tahu sendiri lah bagaimana kulit berkeringat itu, pastinya banyak bakteri berkembang di dalamnya. Jadi, pria berkulit putih tersebut menggunakan Sabun Medicare sebagai solusinya. Alhasil, kulitnya menjadi lebih terlindungi dari bakteri karena ada kandungan ze bact 100 di dalamnya. Sehingga ia tak khawatir lagi jika harus bergelut di lingkungan outdoor ataupun olahraga.

Photobooth

Beda dengan youtuber Kyra Nayda. Ia lebih menjelaskan tentang bagaimana cara untuk merawat kulit yang baik dan benar. Gadis berambut panjang tersebut mengatakan jika hal pertama yang perlu dilakukan adalah mengetahui jenis kulit seperti apa. Misalnya saja kering, berminyak atau normal. Kalau sudah mengetahuinya, beralih ke nomor dua yaitu mencari sabun yang cocok untuk kondisi kulit kalian. Contohnya seperti Lervia yang mengandung ekstra susu kambing yang berfungsi untuk kelembutan dan mengangkat sel mati pada kulit. Terakhir adalah mandi dua kali dalam sehari secara teratur. Eits.. tapi perlu diingat, waktu untuk sekali mandi hanya 10 menit saja. Nah, tips satu ini cocok banget buat kalian yang ingin membuat konten seperti tutorial make up atau fashion review. Kalau kulit sudah lembut, maka kalian tidak akan kesulitan untuk membuat konten tersebut.

Sudah bukan hal yang sulit lagi untuk menjadi seorang vlogger terkenal. Cukup dengan berani menuangkan ide melalui konten dan juga tak lupa untuk menjaga kesehatan kulit. Apalagi dengan hadirnya sabun Harmony, Medicare dan juga Lervia yang bisa membantu merawat kulit dengan cara mudah. Jadi tunggu apalagi, sudah siapkah kalian menjadi content creator generasi selanjutnya?

Written by Firdha

Firdha Rahma, dilahirkan di Kota Malang tanggal 5 Agustus 1994. Ia tergabung di Boombastis.com sejak bulan Desember 2017. Perempuan bermata sipit ini suka sekali warna merah dan hewan yang bernama kucing. Dia mempunyai hobi menonton film segala genre, menulis dan baca-baca artikel tentang teknologi ponsel yang terbaru.
Punya hobi menulis sejak SMK, tapi belum begitu aktif di dunia blog. Nah, karena kuliah ada sedikit waktu senggang jadi kegiatan menulis bisa diterapkan kembali ke dalam blog. Blognya berisi tentang travelling, kuliner dan review film.

Leave a Reply

Viral Cuitan Malas Kerja kalau Gaji Rendah, Pilih Cari Pengalaman atau Sekedar Gengsi?

Nasib Detektor Tsunami : Barang Hibah Bernilai Miliaran yang Kini Mangkrak Tak Berguna