in

7 Rahasia Mencengangkan Para Tokoh Kontroversial Dunia

7. Billy The Kid Hampir Ditipu Akan Diampuni dari Segala Kesalahannya

William Henry McCarty Jr atau Billy The Kid adalah penjahat kelas kakap yang menghebohkan Amerika Serikat pada abad ke-19 silam. Di usianya yang belum genap 19 tahun, ia telah membuat banyak kekacauan. Membunuh beberapa orang hingga merampok. Namun suatu ketika ia menulis surat kepada gubernur New Mexico jika ia lelah melakukan perang terus menerus.

Billy The Kid [image source]
Billy The Kid [image source]
Akhirnya gubernur berjanji akan mengampuni Billy jika ia mau hadir dalam persidangan. Namun hal ini tidak menjadi nyata, ternyata gubernur hanya menipunya, Billi dipenjara meski beberapa saat ia dapat kabur dan kembali membunuh beberapa orang. Pada tahun 1881 akhirnya Billy berhasil ditangkap dan langsung dijatuhi hukuman mati dengan digantung. Gubernur mengatakan jika ia tak memiliki hak untuk memaafkan seorang pembunuh muda mengerikan seperti Billy.

Baca Juga : Inilah 5 Hal Penghalang Amal Shalih Seseorang

Itulah tujuh tokoh kontroversial yang ternyata masih punya sisi manusiawi dalam dirinya. Mulai dari menulis, punya koleksi video dewasa, hingga ditipu mentah-mentah. Namun apapun itu, namanya penjahat harus diadili dengan setimpal. Karena apa yang dilakukan telah membuat banyak sekalai orang menjadi menderita.

Written by Adi Nugroho

Leave a Reply

Anjing Super Lucu Ini Ternyata Hobi Cosplay Ala Anime Jepang!

Pria Ganteng Ini Tawarkan 130 Juta Jika Anda Mampu Carikan Dia Pacar!